Moderator cewenya mana?

ada moderator cewek gk dsini?
masa dri kmaren yg nanggepin cowo mulu? bosen tauuu… :ashamed0004:

ada moderator cewek gk dsini?
masa dri kmaren yg nanggepin cowo mulu? bosen tauuu… :ashamed0004:

ada. Tapi tante2 semua… Wkwkwk

ini atas saya cewe…
ladiesman… :slight_smile:

mau di kenalkan ?

apaan om? Kan udah jelas di signature ane penjelasannya, itu link loh… Ckckck

mw ce yg malam atw yg siang

:happy0071:

ce malam atau siang…
mang beda nya apa ?

eke bow… holaaaaa . cup cup muah … dada babaye

eke bo… cucooo deh yeyy… cup cup muah

weh?

ih… yey kenapa wew… becicou deh yeyyy lalacamacica… capcusss laa

wkwkwkwkw :happy0071: :happy0071:

arr bandel ah…

hahaha… tadi perasaan baca postingan…

“wah beruang nubuat nih”
hahaha…

wkwkwk… belajar dulu kristen… baru cari cewek
klo ga… ga bakalan ada yang mau… ;D ;D

Ow iya sekedar pemberitahuan aja…
moderator untuk Non-kristen adalah Kahlil Gibson dan Cloud.

jadi jangan harap cari moderator cewek… ;D ;D

nih ts bener2 aneh
pengikut aliran apalgi ini?

Gw yakin ni anak aliran hitam dengan jurus pemetik bunga.
Mencari cewek Keresten buat dibikin MUALAF
Mayan kan, cewek dapet… pahala dapet…
Syokur-syokur syorga dapet juga… syorga yang bener2 syuuur…hehehe

hehe bro genonim

ga usah pikiran negatip dech, positip thinking aja :smiley:

saya yakin koq ce FK ga bakalan mau… wkwkwk…

salam

yg beginian bagiannya bro arranger he…he… ;D

ngeri euy…

TS nya aj ud ngabur…
Jatah OL nya ud habis…