Misteri tanggal "26"

TSUNAMI ACEH 26/12/2004
GEMPA JOGJA 26/06/2006
GEMPA TASIK 26/…06/2010
TSUNAMI MENTAWAI 26/10/2010
MERAPI MELETUS 26/10/2010

Apakah ini suatu kebetulan ? Sepertinya angka 26 itu merupakan suatu tanda tanda jaman yg sudah dinubuatkan ribuan tahun lalu?

coba baca Kitab Hagai 2:6 =
““Sedikit waktu lagi maka Aku (Tuhan) akan menggoncangkan langit,bumi,laut dan darat””

Apakah bacaan dalam ayat tsb ditujukan kepada bangsa Indonesia,hanya Tuhanlah yang tahu.
GBU ALL…

Ada seorang Anak bernama ARGO mendapat tugas dari Gurunya
untuk menuliskan mimpi & cita citanya kelak jika Dewasa.

Karna Ayah ARGO seorang Pelatih Kuda miskin serba kekurangan,
ARGO menulis mimpinya kelak memiliki tempat pelatihan kuda 400 hektar yg lengkap & rumah seluas 4000 meter persegi.

Waktu tugasnya di berikan ke Gurunya,
Betapa kagetnya ia mendapat nilai F disertai ada catatan dari Gurunya :
Temui saya setelah jam pelajaran.

ARGO habis dimarahin sama Gurunya karna mimpinya dianggap tidak masuk akal.
Dan di kasih waktu seminggu untuk merubahnya.

Dirumah ARGO bercerita kepada Ayahnya &
Ayahnya berkata,
“Nak, Mimpimu adalah Masa Depanmu,
Jadi terserah mau menggantinya ato tidak…”

Esok harinya ARGO bertemu Gurunya & berkata,
“Biarkan nilai F tetap menjadi milikku tapi aku tak akan merubah Mimpiku…”

Berpuluh tahun lewat,
ARGO kecil tumbuh Dewasa & berhasil menggapai mimpinya.

Ketika Guru datang berkunjung ia berkata,
“Kamu hebat Nak !!.
Maafkan saya Nak,
Saya ternyata seorang Guru yang hanya bisa merenggut mimpi-mimpi anak sepertimu…”

Pesan Moral :
Miskin bukan masalah Kelahiran tapi masalah Pilihan.

Beda antara orang yang Berhasil & yang Sangat Berhasil cuma terletak di Mimpinya.

Orang yang tidak punya mimpi,
mereka hidup untuk mencari Uang.

Orang yang punya Mimpi,
mereka hidup untuk BERANI mewujudkan mimpinya
& Uang yang mengejarnya…

:onion-head80: :onion-head29:

bos, yg kau tulis itu hagai 2 : 7 tuh…hehe

tp emang intinya sih kurang lbh gt

gembala gw jg bilang ayat itu
Hagai 2:6 sesuai dengan janji yang telah Kuikat dengan kamu pada waktu kamu keluar dari Mesir. Dan Roh-Ku tetap tinggal di tengah-tengahmu. Janganlah takut!
2:7 Sebab beginilah firman TUHAN semesta alam: Sedikit waktu lagi maka Aku akan menggoncangkan langit dan bumi, laut dan darat;
2:8 Aku akan menggoncangkan segala bangsa, sehingga barang yang indah-indah kepunyaan segala bangsa datang mengalir, maka Aku akan memenuhi Rumah ini dengan kemegahan, firman TUHAN semesta alam.

yg intinya semua kejadian yg buruk ini semuanya akan mendatangkan jiwa2 ke Rumah Tuhan…

Jbu

he…he… lama2 jadi mitos .mengkeramatkan tanggal :char11:

yah ambil positipnya aja toh…hehe

he…he… kalo dilanjut lanjut … lama2 jadi mikir2 stp tanggal 26

kelihatannya sudah ada tuch :slight_smile: (yang percaya) ;D ;D

Kalo mau percaya dengan yang “misteri”
tambah lagi yang ini :azn:

Di bulan Oktober :
Jum’at ada 5
sabtu ada 5
minggu ada 5

menurut mitos… tanggalan yang jumatnya ada 5, sabtunya 5 dan minggunya5
itulah awal bencana besar…
dan ini terjadi setiap 823 tahun sekali…

ini menurut wacana silet di RCTI

silahkan kalo mau percaya ilmu2 yang ginian :char11:

tuch kan … ada yang percaya mitos…

kalau ga kenapa sis alice nonton tv yang berbau mitos dan mengingatnya?
:smiley:

tadinya … mah mau liat gunung mbledos
ndak taune malah isine para normal semua
wes…wes :knuppel2: