Minyak kayu putih bunuh virus ?

Kita pasti sering membaca di berita2 medsos tentang khasiat minyak kayu putih untuk membunuh virus.

Baik dengan cara diteteskan setetes di air terus dikumur2 dan diminum atau dioleskan ke lubang hidung untuk pencegahan.

Mungkin lebih baik jika minyak kayu putih ini diuapkan dengan diffuser atau humidifier seharian, untuk ruangan2 perkantoran, gereja, toko2, dan rumah tinggal.

Bisa juga dicampurkan beberapa tetes Essential oil dgn air keran (krn mengandung Chlorin yg bisa membunuh bakteri dan virus), ada berjenis2 Essential oil spt minyak cengkeh, frankincense dll.

VIRUS MENYEBAR LEWAT UDARA/ANGIN

Musa dan Harun pernah berikhtiar menetralkan wabah kematian dgn cara mengelilingi asap kemenyan ke tengah2 orang Israel, apakah cara ini bisa ditiru, kurang tahu pasti, mungkin sekedar ikhtiar.

Bilangan 16:45 “Mundurlah dari orang-orang itu. Aku akan membinasakan mereka di tempat itu juga!”
Mereka berdua sujud menyembah, 46lalu Musa berkata kepada Harun, “Ambillah tempat apimu, isilah dengan bara api dari mezbah dan taruh dupa di atasnya. Bawalah cepat kepada umat dan buatlah upacara pengampunan dosa untuk mereka. Cepat! Kemarahan Tuhan sudah berkobar dan wabah sudah mulai.” 47Harun melakukan apa yang dikatakan Musa. Ia lari ke tengah-tengah umat yang sedang berkumpul dan sudah mulai kena wabah. Maka Harun menaruh dupa di atas bara api, dan melakukan upacara penghapusan dosa untuk umat. 48 Wabah itu berhenti, dan Harun ada di antara orang-orang yang masih hidup

Tidak ada salahnya mencoba sebagai pencegahan, mudah2an bermanfaat. harga humidifier 150 ribuan di Shopee. listriknya cuma 20 an watt, tdk menggunakan daya panas spt panci listrik. Banyak review nya di youtube.

https://cf.shopee.co.id/file/025a4b6822c4f05d004e4d0c0c70b2a3