Menurut Simon Petrus Yesus tidak disalib, namun di serupakan

Ternyata Yesus mengatakan bahwa dia tidak pernah di salib atau pun di bunuh, dan ini tertulis dalam Surat (Injil) versi Simon Petrus (St. Simon Peter) dan Injil ini langsung di tulis oleh Simon Peter (ra), bukan seperti kebanyakan Injil-injil lain dalam PB yang penulisnya tidak di ketahui alias oleh tangan-tangan1 Misterius.

Dari: http://wesley.nnu.edu/biblical_studies/noncanon/apoc/fgapcpt.htm:

As the Savior was sitting in the temple ………he said to me (Peter),
Sang Mesias sedang duduk di dalam bait Tuhan,…, dan ia berkata kepadaku (Petrus).

When he said those things, I saw him seemingly being seized by them. And I said “What do I see, O Lord, that it is you yourself whom they take, and that you are grasping me? Or who is this one, glad and laughing on the tree? And is it another one whose feet and hands they are striking?”

Di kala ia mengatakan perkara-perkara itu, aku melihatnya di tangkap oleh mereka. Dan aku berkata “Apa yang aku lihat ini, o tuan, apakah dirimu yang mereka tangkap, dan kamu sedang menarik aku? Atau siapakah orang ini, yang sedang bergembira dan tertawa diatas pohon? Dan apakah dia sama dengan orang yang tangan dan kakinya sedang mereka pukuli?

The Savior said to me, "He whom you saw on the tree, glad and laughing, this is the living Jesus. But this one into whose hands and feet they drive the nails is his fleshly part, which is the substitute being put to shame, the one who came into being in his likeness. But look at him and me.

Sang Mesias berkata pada ku, “Dia yang engkau lihat di atas pohon, yang sedang gembira dan tertawa, itu adalah Yesus. Namun dia yang sedang mereka paku tangan dan kakinya, adalah pengganti yang yang sedang dipermalukan, seorang yang diserupakan denganku. Namun lihatlah dirinya dan diriku.

But I, when I had looked, said “Lord, no one is looking at you. Let us flee this place.” But he said to me, “I have told you, “Leave the blind alone!” And you, see how they do not know what they are saying. For the son of their glory instead of my servant, they have put to shame.”

Namun aku, di saat aku melihat, berkataa “Tuan, tidak ada yang tahu (melihat) kamu. Mari kita kabur dari tempat ini. “ namun dia berkata kepadaku, “Aku berkata padamu, “tinggalkan kebodohan itu!” Dan kamu, melihat sendiri betapa mereka sama sekali tidak tahu apa yang mereka katakan. Dan bagi anak untuk keagungannya sebaliknya pembantuku, mereka telah mempermalukannya.!”

Dan Surat Simon Petrus ini menjawab pertentangan di sejumlah ayat-ayat alkitab, mengenai apakah Yesus di salib ataukah di gantung di pohon:

Tree?(Pohon).

Acts 5
30 The God of our fathers raised up Jesus, whom ye slew and hanged on a tree.

Acts 10
Jerusalem; whom they slew and hanged on a tree:

Acts 13
29 And when they had fulfilled all that was written of him, they took him down from the tree, and laid him in a sepulchre.

Yang bertabrakan dengan ayat-ayat:

Cross?(Salib).

Matthew 27
40 And saying, Thou that destroyest the temple, and buildest it in three days, save thyself. If thou be the Son of God, come down from the cross.

Matthew 27
42 He saved others; himself he cannot save. If he be the King of Israel, let him now come down from the cross, and we will believe him.

Mark 15
30 Save thyself, and come down from the cross.

Mark 15
32 Let Christ the King of Israel descend now from the cross, that we may see and believe. And they that were crucified with him reviled him.

Luke 23
26 And as they led him away, they laid hold upon one Simon, a Cyrenian, coming out of the country, and on him they laid the cross, that he might bear it after Jesus.

John 19
19 And Pilate wrote a title, and put it on the cross. And the writing was JESUS OF NAZARETH THE KING OF THE JEWS

Itu dari Injil yang jauh dari standardisasi kanon Alkitab! Thanks buat contoh Injil palsunya.

Matius 18:6-7
"Tetapi barangsiapa menyesatkan salah satu dari anak-anak kecil ini yang percaya kepada-Ku, lebih baik baginya jika sebuah batu kilangan diikatkan pada lehernya lalu ia ditenggelamkan ke dalam laut.
Celakalah dunia dengan segala penyesatannya: memang penyesatan harus ada, tetapi celakalah orang yang mengadakannya.

klo muhamad meninggal kenapa ya… gw gag tau… ada yang tau ?

memangnya beliau TUHAN?

Yesus tidak disalib ? itu mah menurut muhammad…

menurut petrus jelas Yesus mati dikayu salib…

1 Petrus
2:24 Ia sendiri telah memikul dosa kita di dalam tubuh-Nya di kayu salib, supaya kita, yang telah mati terhadap dosa, hidup untuk kebenaran. Oleh bilur-bilur-Nya kamu telah sembuh.

ada-ada saja bani kedar ini… :b

pernah denger kalo Muhammad meninggalnya krn sakit gk sembuh2 n itu konon krn diracun ama salah satu istrinya…krn meninggalnya susah makanya dia didoakan secara khusus yg namnya Sholawat Nabi itu…jd deh keterusan mpe skrng doain Muhammad mpe skrng pake tuh sholawat nabi…

1Co 1:18 Sebab pemberitaan tentang salib memang adalah kebodohan bagi mereka yang akan binasa, tetapi bagi kita yang diselamatkan pemberitaan itu adalah kekuatan Allah.

Berita salib itu sll dipalsukan/ disimpangkan dan ditolak krn kebodohan manusia yang haus akan kebinasaan kekal

gara2 dia main cewe lain ?

“abis nonton buser” kasus nya hampir sama di racunin. hehe

wew…

aiyaaaa…
ternyata kita ini yang katanya mengikut Yesus kok masih terpancing emosional … ;D… :cheesy:
Senyum dong gak usah panas hati…
Kalo kita sampai emosi dan terpancing menjelek-jelekkan agama lain ato nabi lain justru yang akan panen adalah iblis dan konco-konconya. jadi slow aja, masalah begitu aja kok repot2.

salam strike

judul thread ini sungguh MENYESATKAN

setuju sama buddy ku yang baikkk banget…
si 2alva.

lah… gag ada yang emosi kali… kita nanggepinnya gag serius koq… sampe bener2 TS nya ikutan diskusi baru kita berdebat serius. hahaha

selama TS nya cuman bikin thread doank…mari jadikan ini ajang OOT… haha !!

yang emosi angkat tangan hayoooo…angkat kaki jg bole tp jgn tinggi2 yaa

angkat idung ada gag icon na ? haha !

ada gk yaaa?

angkat jari … cung acung …

wew

kenapa san ?

gpp