Menikah Dengan Bantal

[b]Entah apa yang merasuki pikiran Lee Jin-gyu, seorang pemuda Korea, sehingga jatuh cinta pada ‘dakimakura’ nya – semacam bantal huggable besar dari Jepun – yang tercetak pada salah satu sisinya gambar Fate Testarossa, karakter anime populer jepang dari seri anime Lyrical Nanoha Mahou shoujo.

Quote: [/b][/color][tr][td][table][tr][td][color=#222220][b] [/t][/t] Lee sedemikian terobsesi dengan bantalnya, sehingga selalu membawanya pergi ke taman atau ke pasar atau kemana sahaja, termasuk pergi ke jamuan makan. Pada akhirnya Lee tanpa malu menikah dengan sang bantal.

Tidak main-main, ‘mereka’ menikah dengan upacara khusus dimana sang ‘mempelai’ bantal mengenakan gaun pengantin di hadapan seorang pendeta lokal. Tentu sahaja pernikahan pelik ini mendapat perhatian dari media.

Pertanyaan Saya : Apakah Kasus Ini merupakan Produk Allah Yang Gagal ?
[/b][/td][/tr][/td][/tr][/table]

Ini Fotonya… :mad0261:


Allah tidak pernah gagal dalam rancanganNyA

Allah tidak pernah merancang manusia nikah dengan bantal.

Tuhan gak pernah gagal membuat kita…wong Tuhan buat kita sesuai dengan gbrNya,.

Bukan Allah Nya gagal… namun manusianya yang gagal untuk mengerti rencana & maksud Allah… mengapa dia tercipta ?? :smiley:

SAKIT TUH ORANG !!!

" pikiran" nya sakit.

Hah !? kok bisa ??? apakah pemuda tsb ada mslh dg kejiwaannya atau kerasukan yah??? :scared0015:

kgk minder tp memiliki gambar diri yg rusak…
kl dilihat dari postur tubuh dan mukanya sih sptnya masa lalunya penuh dengan bullying, dan gagal dalam urusan pedekate…

;D ;D ;D ;D ;D ;D
jaman sekarang ya…

Kasian… Padahal kalo dia mau, di Indonesia sini buanyaaak tuh gadis2 desa yg mau dikawinin sama orang asing asal bayar sejumlah uang untuk ortunya… Daripada sama bantal???

wah, walaupun mrk gadis desa, tetapi mereka juga punya pribadi, punya akhlak, punya martabat
apakah mau di “jual” gitu aja ??

maksud wenaz biar gak kawin sama bantal, tapi salah arah malah melecehkan wanita ;D
cutz komplen tuh…emang benar kata cutz :D.
kalau bisa penyampaiannya jgn melecehkan wanita bro :smiley:

Saya kok barusan liat di vivanews ada cewek yang “ngajak” kawin Menara Eiffel. Menara Eiffel beneran yg di Paris itu, lho. Kenapa tuh cewek ya? Sayang saya sumber nggak saya catat. nanti saya susulkan deh kalo nemu lagi.

pernah dengar istilah “kawin kontrak” ? ;D

@kuecucur: banyak tuh di daerah Cipanas, Cirebon, Tegal entah dimana lagi ada praktek kawin kontrak macem ini. Nanti kalo udah bosen ya cerai.
Wah, enak sekali mereka itu. Kawinnya pake cara siri, biar cerainya gampang.
Itu namanya prostitusi yg di"legal"kan.

di daerah singkawang juga ada, bro.
tapi yang dikawinin amoy2 sana.

Wah, kalo denger kisah2 sdih mereka saya jadi ikut sedih Bro… Mereka itu Chinese lho. Tapi diperlakukan seperti barang yang diperjualbelikan. Ada sih yg kebetulan dinikahin sama bos Hong Kong yang baik. Tapi yg banyak diamanfaatkan cuma buat pemuas nafsu birahi aja. Saya liat di Metro/tv one saya lupa. Kasihan… Cakep2, putih2, tapi diperjualbelikan.
Coba dikenalin sama jomblowan2 di FK sini kan lumayan ya, Bro? Di samping dapet jiwa (soalnya mereka disana mayoritas Kong Hu Cu/Budha) sekalian dapet istri, hehehe… :slight_smile:

faktor kemiskinan kadang membuat mereka “dipaksa” untuk melakukan hal itu.
(FYI) dulu saya juga pernah punya calon orang sana, tapi karena satu dan lain hal kami gak bisa ketemu lagi sampai sekarang.