mengaku utusan Tuhan?!!

Gw pny sdr…ϑîα тύћ ngaku þΐsα ngeramal ƍîτυ…tp kebanyakan ƍά Äϑä γåπg þεπêя…tp ϑîα tetep bersih keras klo ramalan ϑîα тύћ þεπêя…malahan klo ramalanny salah malah ϑîα Β‎​¹LªNƍ Jαπgǻη salahin ϑîα tp salahin †υ:pisces:απ :aries:εŝυs…gila πїh σrάηg :scorpius:αύ msk neraka kali…ϑîα ĵυğα pernah Β‎​¹LªNƍ klo ϑîα тύћ utusan †υ:pisces:απ…mmmm… nambah £ãgĩ ∂êčћ nabi palsu…ŭϑαћ ƍîτυ ķãταπγά ϑîα þΐsα buat σrάηg γåπg ƍά þΐsα hamil Jαϑî þΐsα…‎​τёѓυ‎​ƨ̣̣̇̇ þΐsα merubah jenis klamin ∂α£α:scorpius: kandungan…masya α:scorpius:ρîυπ…tp σrάηg γåπg minta ķέ ϑîα spy hamil ampe sềķαяά̲̣πg ƍά hamil2 тύћ…‎​τёѓυ‎​ƨ̣̣̇̇ σrάηg γåπg minta spy anakny dirubah jenis klaminy malah Jαϑî pny klamin dua…itu kan menandakan klo †υ:pisces:απ :aries:εŝυs murka am mereka γåπg percaya peramal…hanya †υ:pisces:απ :aries:εŝυs γåπg þΐsα merubah smuany…ƍά Äϑä seorangpun þΐsα melebihi †υ:pisces:απ :aries:εŝυs…þεπêя ƍά!!

†υ:pisces:απ :aries:εŝυs tolong ampuni sdrku îηî…ϑîα tdk tau ά̲̣̥‎​​​ρα γåπg ϑîα lakukan…Jαπgǻη biarkan iblis meracuni pikiran sdrku îηî…dan ampunilah ϑîα ĵυğα atas pengakuan bhw dirinya adalah utusanMU…‎​º◦°:heart::heart:°A​:scorpius:iεñ °:heart::heart:°◦º

tulisannya ga bisa biasa aja ya? jadi rada susah dibaca… :ashamed0004:

wkwkwkwwk… tulisan aneka rasa :smiley:

saya coba bantu yah bro zodiac killer… pakai karunia menafsirkan nih saya… wkwkwkw lebay…

gw punya saudara.. dia tuh ngaku bisa ngeramal gitu.. tapi kebanyakan ga ada yang bener.. tapi dia tetep bersih keras kalo ramalan dia tuh bener.. malahan kalo ramalannya salah malah dia bilang jangan salahin dia tapi salahin Tuhan Yesus.. gila nih orang mau masuk neraka kali.. dia juga pernah bilang kalo dia tuh utusan Tuhan.. mmmmm.. nambah lagi deh nabi palsu.. udah gitu katanya dia bisa buat orang yang ga bisa hamil jadi bisa.. terus bisa merubah jenis kelamin dalam kandungan.. masya ampun.. tapi orang yang minta ke dia supaya hamil ampe sekarang ga hamil2 tuh.. terus orang yang minta supaya anaknya dirubah jenis kelaminnya malah jadi punya kelamin dua.. itu kan menandakan kalo Tuhan Yesus murka ama mereka yang percaya peramal.. hanya Tuhan Yesus yang bisa merubah semuanya.. ga ada seorangpun bisa melebihi Tuhan Yesus.. bener ga!!

Tuhan Yesus tolong ampuni saudaraku ini… Dia tidak tau apa yang dia lakukan… jangan biarkan iblis meracuni pikiran saudaraku ini… dan ampunilah dia juga atas pengakuan bahwa dirinya adalah utusanMu… Amin lope lope…

ini pendapat saya…
bener nya sih ga ada ramalan, adanya nubuatan…

Gw pny sdr…dia tuh ngaku bs ngeramal gt…tp kebanyakan ga ada yg bnr…tp dia tetep bersih keras klo ramalan dia tuh bnr…malahan klo ramalanny salah malah dia Β‎il jgn salahin dia tp salahin Tuhan Yesus…gila nih org :scorpius:au msk neraka kali…dia jg pernah Βil klo dia tuh utusan Tuhan…mmmm… nambah lg deh nabi palsu…udah gt ktny dia bs buat org yg ga bs hamil jd bs hamil…‎trs bs merubah jenis klamin dlm kandungan…masya ampun…tp org yg minta ke dia spy hamil ampe sekarang ga hamil2 tuh…‎trs orang yg minta spy anakny dirubah jenis klaminy malah jd pny klamin dua…itu kan menandakan klo Tuhan Yesus murka am mereka yg percaya peramal…hanya Tuhan Yesus yg bs merubah smuany…ga ada seorangpun bs melebihi Tuhan Yesus…bnr ga!!

Tuhan Yesus tolong ampuni sdrku ini…dia tdk tau apa yg dia lakukan…jgn biarkan iblis meracuni pikiran sdrku ini…dan ampunilah dia jg atas pengakuan bhw dirinya adalah utusanMU…‎ º◦°:heart::heart:°A​:scorpius:iεñ °:heart::heart:°◦º

Hmmm … kalo dari cerita singkatnya sih, belum terbukti kalau dia memang memiliki “kemampuan” itu, soalnya banyak salah-nya …

Mungkin hanya cari sensasi kali yah

ya, jangan dijauhi nanti dia makin yakin dia itu utusan Tuhan ;D

Kemungkinan orang itu bukan nabi palsu, melainkan mengalami waham/delusi.
Coba konsultasikan ke psikiater terdekat. Selama belum disertai halusinasi, harapan untuk sembuh masih sangat besar.
Salam

OOT dikit … jadi inget film “Beautifull Mind” , keren banget :smiley: :smiley:

@SAUDARI FUNY
saya rasa dia cuma berhalusinasi
dukung doakan saja ya^^

seperti biasanya…minta diperhatikan lebih…mungkin kurang kasih sayang keluarga…?? salah asuh mungkin …?? atau salah jalan disini…??
kasih lah dia rambu rambu nya…!! ada di Alkitab.

Beautiful Mind?
Saya pikir John Nash dalam film tsb masih mending, karena ahli matematika.
Sedangkan orang yang disebutkan TS mengaku utusan Tuhan tapi kata-katanya sering meleset.
Salam

Bisa saja orang yg disebut TS mengalami “kunjungan” seperti yang dialami John Nash :smiley: … dimana teman khayalan-nya tsb begitu nyata, sehingga John Nash percaya betul2 bahwa dia harus membongkar kode rahasia :slight_smile:

buat TS mungkin bisa diperjelas … darimana dia “tahu” bahwa dia adalah utusan Tuhan? mungkin kalau lebih detil ceritanya lebih spesifik juga saran2 dari teman2 di sini

GBU

hahahaaaa…bertambah lagi nabi palsu tuch…

Mungkin jg sih dia berhalusinasi ato kurang ksh syg…tp ga seharusny dia begitu dong…itu kan menandakan bwh dirinya sama dgn Tuhan…bahkan dia pgn melebihi Tuhan…saya hanya bisa berdoa supaya dia kembali ke jalan Tuhan Yesus…amin

@funny

kamu yang lebih tau kan…dengang pernyataan kamu sendiri yang mengatakan : " ga seharusnya dia begitu dong." ya seharusnya kamu sudah tau kan…?? hehehh Jadi tindakan anda sendiri itu apa terhadap opm kamu…?? BERDOA SAJA…?? OHH itu kurang maximal…kayanya…
Ajak om kamu baca Alkitab… atau buktikan ramalannya…apa semuanya ada dalam contoh contoh nubuatan di Alkitab…??? Mna yng sudah digenapkan dan mana yang belum digenapkan…??? Om kamu itu paling suka mengenai peramalan apa…??? pasti ada padanannya di Alkitab…
kita bekerja sambil berdoa…oraet labora…tapi kalo berdoa doang ya ga effektif lah…padahal kita sudah melihat persoallan di depan mata kita untuk dicarai penyelesaiannya… Kalo berdoa saja…ya kantor pada sepi,
ga ada orang berangkat kerja kalo begitu prinsipnya…only prey…???

Salam GBU

Siapa yg bilang itu om gw?gw bilang sodara gw cuy…ya gw sih cmn bs bantu dlm doa aja…soalny udah dikasih tau malah tetep yakin…ya ud mo digimanain lg selain bantu dlm doa…

@funny

hehee…maaf…kite juga ga tau pasti cuy…?? om apa sodara encuy kan…??
yah…berarti sampe di situ aja dong pertolongannya…cuy funny…??
Tapi setidaknya netter di sini sudah memberi saran yang baik semua untuk mu kan cuy…?? heheh
Pasti nanti ada saran lain yang lebih baik dan mengena sasaran sebagai mana yang anda harapkan cuy…!! …doa aja yang tekun dan pasti ada solusi,

Salam…

Betul kata om kahlil…
Segera bawa ke psikiater…

SAALIBKAN DIAAAA … !!!

hehe … becanda cuy …

Tulis dong pengalaman dia dari sudut pandang dia sendiri … jadi pengen tau :smiley: