Mencari Kristus untuk keselamatan atau kesuksesan ?

halo , saya mau tanya bro bro disini cari kristus untuk apa ? keselamatan atau kesuksesan ?

kalau keselamatan darimana bro tau bahwa bro sudah dalam kategori diselamatkan ?
kalau kesuksesan darimana bro tau bahwa sukses itu bukan karena kerja keras bro ?

terus terang saya masih struggle kenapa saya harus cari kristus.

Saya mencari Kristus untuk keselamatan bukan kesuksesan !
Namun kesuksesan itu tidak bisa lepas dari keselamatan

Bagaimana anda bisa mencari keselamatan , kalau hidup anda selalu dirongrong berbagai masalah ?
seperti kemiskinan , percekcokan, sakit penyakit ?

Karena itu kesuksesan tidak bisa lepas dari keselamatan

untuk slamat dari dunia fana ini, kalo sukses itu hal yg duniawi, juga keinginan duniawi, namun keselamatan walau dalam kondisi makan tidak makan, sedih karena kerinduan yg belum terpuaskan akan firman Yesus tergenapi, walau hidup dalam cemoohan orang lain,
yg utama adalah keselamatan…

Yesus tidak dikategorikan sukses hingga kematianNYA pun bukan kesuksesan yg di tawarkanNYA,

BNYAK YG MATI MARTIR dlm nubuatan mengikut Yesus, mereka itu bukan sukses, orang sukses ongkang2 kaki di beranda rumahnya yg asri, menghitung jumlah hartanya yg sudah ia kumpulkan dalam perjuangannya.

Keselamatan
tahu dari sini: Roma 10:9-10

9: Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.

10: Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan.

kesuksesan akan mengikuti
Matius 6:33
Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.

tapi ini bukan berarti kita tidak bekerja keras… tetap harus dengan kerja keras
Amsal 6:6
Hai pemalas, pergilah kepada semut, perhatikanlah lakunya dan jadilah bijak:…

Amsal 30:25
semut, bangsa yang tidak kuat, tetapi yang menyediakan makanannya di musim panas,…

salam

wah-wah , justru kematian Yesus di kayu salib adalah kesuksesan terbesarNya buat kita umat manusia ! Itulah kesuksesan yang ditawarkan Yesus melalui kematianNya di atas kayu salib

apa makna kata Yesus saat mengatakan “sudah selesai” sewaktu menjelang ajalNya?

aku ga pernah baca, Yesus sukses dalam nubuatanNYA, pernah baca kata sukses adalah dibuku yg berjudul "7 langkah untuk meraih sukses.

apa makna kata YESUS saat
mengatakan “sudah selesai”
sewaktu menjelang ajalNya?

QOUTE¤¤¤

yg artinya Yesus telah menyelesaikan nubuatanNYA sbg manusia di dunia.

Slesai seperti yg dikatakanNYA, bukan sukses

Bukan menyelesaikan skripsi selama 6 bulan, sehingga pantas diucap: “sukses ya, akhirnya kuliahnya slesai juga”.

Itulah akibat doktrin gereja anda ! berarti Yesus berbohong donk kalau dia blg “sudah selesai” ?

tujuan orang beragama adalah untuk selamat.
maka ya jawabannya untuk keselamatan

:slight_smile:

Hehehe klo ga sukses, namanya gagal.
Kalau gagal trus ngapain aku percaya Yesus sebagai Juruselamatku?

ga sukses ini adalah ide dari agama sebrang… ini definisi orang yg ga percaya Yesus.

hehe bener kata Tjhoa :smiley:
klo ga sukses, kristen ga mungkin ada… murid2 Yesus bubar… Itu namanya gagal…

waw… buku yang bagus :afro:
Joel Osteen ya? :smiley:

mksdnya?

Bukan manusia yang mencari Tuhan…ttp Tuhanlah yang mencari manusia
Tuhan mencari manusia… untuk diberi keselamatan dan kesuksesan :smiley:

kalo ngga sukses yah gagal,
bgaimana kalau ga pake kata sukses?

Moso Allah disangsiin sih untuk bisa sukses dalam ukuran manusia…

Allah berhadapan dgn manusia berhasil=sukses
kalau ga berhasil = ga sukses.

Allah apa itu?
Ngadapin manusia bs ga sukses?

pahami sendiri

owh… Yawudah…

ga baik memberi tuduhan yg tak beralasan…, apalagi membawa2 nama gereja

lah itu statement anda di atas tadi ! Yesus tidak sukses?

Pemahaman kita berbeda !

YBU

YBU2