mau SATE kok rasanya susah..

mudah2an ga salah room nih :ashamed0004:

mau share nih,knapa yah ko setiap ad niat mau saat teduh rasanya ssh bgt,ad aj yg bikin aq ga jadi saat teduh…pdhal rindu bgt sbnarnya pagi2 bisa menghadap bapa buat bersyukur aan berkatnya… tmen2 ad tips??
tq sblumnya :wink:

kalo rindu banget koq bisa dikalahin gangguan ya?

Mungkin tips ini mudah2an bs gerakin hatimu bro:

Cari dan kenali Allah Bapamu, Yesus & Roh Kudus…

Meliputi:

  1. Btapa baiknya DIA bagimu bro dan juga keluarga…
    Bhwa kemaren dan hari2 yg lalu, dan tahun yg lalu, bro di bimbing dlm KASIHNYA DAN NAUNGAN TANGANNYA…

Hingga skrgpun bro bs posting disini…

  1. Brapa bnyk masalah yg berat yg bs di kategorikan seperti padang pasir, angin puyuh, badai yg bro dan keluarga lewati sehingga bro sehat2 skrg, dan tetap siap lagi menghadapi masalah2 yg baru lagi…

  2. TUHAN itu baik bro…
    Jika engkau mengenalnya melalui Alkitab dan FirmanNYA, bahwa sehelai rambutpun bagimu yg jatuh ke bumi DIA perhitungkan.

  3. Dia akan senantiasa menjadi PENOPANG bagimu, pabila engkau menghadapi masalah…

  4. Dia akan senantiasa menjadi PENGHIBUR bagimu, bila engkau merasa sangat teramat sedih dan hilang semangat.

  5. Dia (ALLAH) Akan menjadi SUMBER KUAT BAGIMU, pabila pun bro tlh bgtu ga kuat dan merasa stiap persendian mu lemas…
    Dia akan jadi Sumber kuatmu untuk tetap dan smakin tangguh lagi.

He loves u so much…
Di dunia aja bertepuk sbelah tangan ga ngenakin…
Untuk itu bro…
Yg getol yah lebih intim lagi dgn DIA (ALLAH)

Gitu bro…

Salam…

wah thanks bgt brotha,ane coba dah… masukan yg sangat baik skali^^

berfokus pada Tuhan. no.1 kan Dia dalam segala aspek kehidupan… minta Tuhan bantu juga. Tuhan juga merindukanmu.
yux sate bareng…

berfokus pada Tuhan. no.1 kan Dia dalam segala aspek kehidupan… minta Tuhan bantu juga. Tuhan juga merindukanmu.
yux sate bareng…

kembali ke diri sendiri bagaimana menghadapi berbagai hambatan yang mencoba menjauhkan kita dari upaya mendekatkan diri ke Tuhan :slight_smile:

tetap fokus dan jangan biarkan apapun mengambil waktu antara dirimu dengan Tuhan

GBU

he…he… kalo tau…“kasiat” dr saat teduh pasti bisa meninggalkan hal ada aja yang membatalkan saat teduh

Matius 26:41 Berjaga-jagalah dan berdoalah, supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan: roh memang penurut, tetapi daging lemah."

harus kalahkan kedagingan…

mgkn sdkt tips, coba liat kisah ini

Matius 20:31 Tetapi orang banyak itu menegor mereka supaya mereka diam. Namun mereka makin keras berseru, katanya: “Tuhan, Anak Daud, kasihanilah kami!”

2 org buta itu disuruh stop tp mereka ga mau stop bahkan makin keras, knapa?
krn mereka tau bahwa gak hanya penting spy mereka ketemu Yesus tp gak hanya penting tp ASIK, krn mereka tau kl ketemu Yesus, mereka akan disembuhkan…

bgt jg dengan SATE, tanamkan didalam diri kita bahwa SATE itu gak hanya penting tp jg ASIK…PENTING krn kita hrs berhubungan dengan Tuhan
ASIK krn ada kekuatan, damai sejahtera, sukacita, dll

Jbu

Dimana ada kemauan pasti ada jalan…

Gw rasa kata2 ini bukan cuma bisa di terapkan di dunia sekuler saja, tapi dalam hal rohani juga bisa…
termasuk dalam hal SATE…

So, semangat untuk SATEnya…
^_^…

kl nda smpat sate pg2, mlm pas sbelum tdur jg bisa kok :wink: itu sh biasa godaan dn hasutan dr sijahat supy kt ank2Nya yg mo dkt dn intim sm Tuhan jd suam2 kuku alias kadang sate kadang bolong2 satenya, hihihi ayoooo jd ank Tuhan yg radikal :azn: ! yg tahan godaan, pko e km buat moto gini " apapun yg trjd stiap hari hrus sdiakan wkt tuk sate " trs maju dlm Tuhan y :afro:. Gbu Full

iy ssah,
tp rsa mlesny hrus dilawn

1000 langkah dimulai dari 1 langkah,
Harus sabar, niat, kontinu dan telaten.

Best Regard,
Daniel FS

bisa karena biasa, dan saya percaya kita semua diberikan kekuatan dan kebaikan Tuhan selalu baru setiap hari.
dulu awal2 komitmen untuk waktu khusus untuk Tuhan karena saya merasa sungguh bersyukur dengan kebaikan Yesus setiap hari buat saya dan walaupun saya setiap hari mempunya waktu khusus untuk menyembah, membaca Firman dan berdoa itu tetap tdk sebanding dengan kebaikan yang Tuhan berikan buat saya jadi saya memaksa daging untuk bangun pagi atau doa malam saat dibangunkan itu karena saya ketagihan untuk dekat dengan Dia.

jadi saat kita SATE sebenernya apa yg mau kita capai, apa yg mau kita rasakan, atau karena hanya disuruh gembala,gereja atau rutinitas, jika saat SATE kita menemukan perasaan yang nyaman, lega, merasa nikmatnya hadirat Tuhan saya yakin anda tidak akan melewatkan waktu untuk SATE.

never give up :slight_smile:
salam kenal hermanto mozart