mau membaca??

:slight_smile:

sebenarnyaa…
lagi malas ni mw mngetik, dan berpikirr…
tapi,. langsung saja… :smiley:

tahun 2007, aku mnjadi mahasiswa baru di salah satu fakultas di manado
pada awalnya, pengenx masuk di fakultas Ekonomi,tapi kenyataan berkata lain

berawal dari sesorang yang wajahnya mirip sekali dengan mantanq…
dan karena iseng2 tingkat 10, aku mngeluarkan suara…
“Jiahh, tu cwo mirip dengan mantanq”
jadi ni satu teman baikku dari SMA yang ngikut2 masuk bareng aku di FPIK, dengan polosnya langsung bertanyaa,." Cwo yang paliiing ujung sono, siapa kau punya nama Kah?? ni ada yang tanyaa"
jiaahh,spontan jntung ni hampir Copot…

pada akhirnya, malu gitu deh kalo mo ketemu,salam2an aja jadi mikir 100x,hihihi…
udah ada hati kalii…ckck

cara kenalan aja lucu…
kan waktu itu, hari terakhir acara Maba di Kampuss…
trus, diriq lagi foto2 teman2ku yang lagi pada akting di panggung berlagak Dekan, PD1,PD2, dll…
trus ada yang colek2 aku dari belakang…
“Cewek…Cewekk…”
“belum menengok kebelakang, Gwe brkta dengan sdqt kesal, >Yah?? nggak liat yah gwe lgi sibuk<”
pas liat kebelakang, Yuhuuuu, Do’i … beehh, wajah ini lagsung jadi kayak TOMAT…ckck
dia pake acara bilang," kmu kaann yang kmarin pengen tau namaku??
ckck…
Keinget tman gwe yang Gokill itu dehh…

Yah udahh…
“Iyaa, habisss… sjenak terhenti, kan nggak banget kalo mo bilang alasan gra2 wjahnya mirip mantan, scra ni orang di dpan ini we blum knaall
habiisss, lu cma diem2 ajaahh… yah, gwe hanya meramaikan sajaaaa…” wkkwkk…

dan mulai dari itu aq dan dia sling knal dan lebih dekat lagii pas kegiatan Latihan kepemimpinan Mahasiswa Kristen XXI…

bdw, sebenarnyaa bukan mau cerita tentang dia, tapi jika Tuhan tidak memperkenalkan aku dengan dia, aku tidak mengenal siapa TUHAN yang LUAARRR BIASA yang aku sembahh…

bdw, aku mw nnton dluuu yaahh…ckck…
bersambung.com

met nonton klo gitu hahahaha…

hehe…
Lanjuut…

LKMK itu berlangsung selama 3 harii…
dan selama 3 hari ituuu…

aku duduk bareng teman2q, duduknya paliiing belakang, dia duduk paling depan, secara, hanya 5 baris doank…ckck…

hari pertama, dia duduk paling depan, aku masih tetap pada posisi yang sama…
hari kedua, sedang terima materi pagi, dia duduk di baris keduaa…dan aku masih tetap pada posisi yang sama…
hari kedua, habis makan siang…dia sudah berada pada baris ketigaa…dan aku masih ttp stay dengan posisi awall…
n masih hari keduaa materi hati bapa malam2 dia duduk di sampingku… “jiaaaahh”

jam tdr malam hari kedua, aku dan dia smsan sampai tengah malam…:smiley:
hari ketigaa…
pas acara perkenalan kk2 alumni,
dia ddk di sampingku, dan bertnyaa…
"memangnya mukaq mirip mantanmu yah??’’

… haaaa!!! dia tau darimana?? scra gwe nggak pernah bilang dehh…
tba2 aku teringtt dengan sesosok orang yang ceplas-ceplos dari SMA nggak ilang2…

gwe : “Ohw… hehe, syp??mantan??mirip??” (pura2 nggak tau lagii dehh)

anw, Lupa… anggap aja si Cwo berinisial “9”<

9 : ktanya mntanmu itu wjahnya miriiip bnget sama aku??
gwe : (klo bgni ceritanyaa, ngaku ajaa…) hehe… iyaaa,
9 : mirip di bgian mana?? Hidung? mata? alis??
Gwe : (beeehh… capek deh boy…) heheh… nnti aja di bahasnyaa… Hoke??!
9 : angguk2 kepala…

dannn LKMK pun berakhiiiirr, aku dan dia terpisahh…

daaaaaan Welcome to Campusss…
di kampuss seperti tdk terjadi apa2 deh kyaknyaa…
atau begitu kahh para lelaki?? gmpang bget melupakan hal2 yang lumayan mngesankan?? hmm… (jz lumayan…hahah)

dan dia pun kyaknya waktu itu aktiiiif banget di organisasi pelayanan kerohanian kampusss…
dan pada akhirnya pada tahun pertama kita2 semua kuliah, dia langsung masuk dalam pengurus inti di Unit pelayanan kerohanian FPIK…
dan UPK membutuhkann Tim Pelayanan,.

dan diapun sharing pdaku untuk masuk dalam Tim pelayanan…

dan inilah awal kisahku dengan Tuhan yang Luar Biasa dalam hidupkuuu…

(pendahuluannya pnjang juga yahh… ckckckck)…

akhirnyaa, aku ikut dalam TP di FPIK dan mengawali pelayanan dengan motivasi yang salah…
aku ikt hanya karna dia yang bertanya + aku bisa lebih akrab dengan diaaa…

dan, hari2pun berlalu,… dan benar sekali aku dan dia jadi akrab… banget!..

pada tahun kedua, dia sudah tidak termasuk dalam kepengurusan, karna ada 1 hal yang dia lakukan, yang bisa dibilang sangat memalukan jika dia terus berada di UPK… yahh, dalam pergaulan, secara dia mendapat grlfren di fakultas yang sama angktn 08, dan diapunn karna terlalu sayang dengan cwe ituuu, dia lebih memilih meninggalkan pelayanannyaaa…

sebenarnyaa kecewa, dengan apa yang dia lakukann, tapi dalam pertengahan periode pelayanan selain aku semakin dekat dengan dia, aku juga semakin dekat dengan TUHAN… (tak di sangka dehh, padahal motivasi awal, salah besaaaarr, heheh)… jadinyaa, aku tdk terlalu merasa kehilangan karna dia sudah berada dengan orang lainn… tapi perasaan suka dari awal bertemu entah kenapa tidak pernah hilangg, oh tidak2, hilang sih pernah tapi hnya dalam sekejaapp… dan pasti datang lagii…hehe…

hmm, smpe sini dulu yahh… udah ngantukkk…
slamat tdrr semuaaaaanyaaaa… :slight_smile:
GodSpeed!

Crita bagus… mudah2an sampe skrg UPK Unsrat gak tumpul taringnya :afro:…

met tdrrrr… ditunggu kelanjutannya… :afro:

beh, gw ikutan ketawa2 aja bacanya wkwkwk

[quote author=MelisaMasengi link=topic=36886.msg457893#msg457893 date=1307279824]
:slight_smile:

tahun 2007, aku mnjadi mahasiswa baru di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Sam Ratulangi Manado

[quote]
wah, unsrat…
hai, lam kenal mel… :wink:

lucu yah??hahaha…

[quote author=jesicca link=topic=36886.msg458103#msg458103 date=1307322697]

[quote author=MelisaMasengi link=topic=36886.msg457893#msg457893 date=1307279824]
:slight_smile:

tahun 2007, aku mnjadi mahasiswa baru di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Sam Ratulangi Manado

wah, unsrat.. hai, lam kenal mel... :wink:

jess, kmu dari manado jga??

iyaahh…
lanjuuttt…

n theennn, pada akhirnya berkhr sudah periode kepengurusan bersama 9,.
dan ternyata aku di saharing lagi jadi pengurus, tapi sdah bukan jadi TP lagi, tapi sudah naik satu tingkat jadi BP (Bidang Pelayanan) n di percayakan sebagai anggota…

ternyata 9 jga di sharng, tapi dia menolak, karna dia lebih memilih girlfrennya ituuuu, dan si 9 pake alasan yang gwe jga dan smw2nya sampe percya, hal kegilaan yang sudah dia perbuatt…

dan akhirnyaaa saya meng"iya"kan satu pelayanan ini,dan berkomitmen padaNYA.

tapiii,.masa kepengurusan periode inilah saya jatuuuuh habissss, klo bisa di bilang, gali kubur aja sendiri, trus, ditimbun juga sendiri…hha…

jatuh dalam hal pergaulan,gile aja, gwe yang udah tau tentang firman bisa membuat Dia kecewa, dan bisa dibilang Dia menangis… karna waktu itu aku juga menangis… :slight_smile: (memang dasar masih keinginn dagiiing yang lebih bnyakk)
kesalahan yang ku lakukan itu, ku ceritakan kepada temanku…dan dia mengatakan aku juga adalah orang yang sangat bodohh… “udah tau itu salah, kenapa harus dilakukan!!”
sampe saat ini cuma dia aja yang tau…
jadi, saat aku berkata2 tentang firman kepada orang lain,kalo ada dia, aku rasa minderr. karna, kyaknya aku orang yang sangat munafik… di lihat aja dari luar, baik, “imut” (hahaha), sopan, alim, tapi dalemnya… Wueeekk … muntah rasanya…

dan memang jujur,aku rasanya mau mengundurkan diri dalam pelayanan, tapi ku coba tetap bertahaaann…
dan lebih parahnya lagi…
dalam kepengurusann, pengurus harus punya KK (kelompk kecil).

dalam hati dan pikranq ,“kalo aku di sharing jadi PKK(pmmpin Klmpk kcil) nggak deh, tolak aja,. jgn2 apa yang sdh ku lakukan tertular dengan ade2 itu nanti.”
tapi, aku harus! meng"iya"kan itu, karena aku ingin menjauuuh dari pertanyaan2 kk2 di upk…

dan akhirnya aku mendapat 2 adik2 KK, yang sudah ku anggap sperti anak sendriii…
dan akhhiirrrrnya,apa yang terjadi…???
kalian bisa menebaknya!!

apa kata hatiku, dan pikiranku, semua tdk ada yang meleset…
adikku yang satu sekarang sudah menikahh,
dan yang satunya lagii, jatuh seperti apa yang ku alami sebelumnyaaa… Hmmm…
buah yang jatuuuhh, memang tidak jauhh dari pohonnyaaa…

dan aku bertanya2, “Tuhan, kenapa waktu itu aku mengiyakan pelayanan ini, dan terlebih mengiyakan mnjadi PKK??”
sampai saat dimana, aku mendapat jawabnya…
dan biarlahhh, itu menjadi pengalaman, dan untuk kedepannya, jangan membuat kesalahan yang sama, dan tetap memperhatikan, adik2q lebih dalam lagii…
dalam masa kepengurusan itu,aku merasa biasa2 sajaa…
karena intimidasi yang lebih besar daripada keinginan untuk melayaniiii…

dan Akhir2 kepengurusanpun lebih dekt, dan aku seperti seseorang yang sma sekali tdk bertumbuhhh…
dan itulah yang kurasakan saat ituu, saat di mana kepengurusan 1 periiode berlangsung…

anw, bersambung dulu yahhhh…
mau istirahat jari duluu,…
ni jari kalo bisa bersuara, dia mungkin udah TOREBA abis sama gwe… orang manado bilang…hahahaha…

GODSPEEEEDDDD!!!

@MelisaMasengi n @jessica

Syalom
salam ‘bakudapa’ di FK… kalo ‘deng’ internet ‘samua’ jadi kecil :happy0025:…

Bless u all…

mach manado mana??

winangun… tp lg nda d mdo skrg… kl Melisa dr mdo mana?

bkan manado siihh… dari Tomohon… :slight_smile: :0

i see… city of angels tomohon…
btw… kesaksian n perenungan yg mantap dr pengalaman pribadi…
lanjut…

haolohaaa…

Q sdh bercrta 2 periode, dan klian tau??
aku masiiiiiiihhh saja di percayakan di kepengurusan ini…

dan sebelumnya aku di BP sekarang malah di percayakan, lebih lagi mnjadi pengatur keuangan alias Bendahara, padahal jujur saja, aku tidak bisa memegang uang yang bnyak, krna, sdah tidak tau mana uang pribadi, dan mana uang KAS…ckckck

tapi, di sini, aku mendapat seorang ketua yang sampai saat ini aku rindukan…:frowning: karna dia sudah mnjadi alumni saat ini…
dalam periode ini,.
aku mndapat kesulitan dengan BP yang aku dampingi…
dan setiap kali pertemuan dgn NB(non Bidang) kbnyakan hanya tangisan yang dapat menjelaskan semuanyaa…
karna jujur saja, aku sdh tidak kuat menghadapi 2 orang sahabatku sekaligus 2 sahabtku ini memiliki perasaan yang sama… kan, ceritanya dalam kepengurusan tdk ada yang bisa pacaran sesama pengurussss…gituuuu… jadi, gwe bingung, mau menegur… kpikiran gmna nntinya dengn hub sahabtkuu…
tapi pada akhirnyaa semuanya bisa teratasii…
tdk pnjang2 dengan masa jabatanku di periode ini…

lgsg saja , di periode yang selnjutnyaa… (Supaya cepat t amat ni ceritaa)hahaha…
pembentukan pengurus yang baruu,sya mnjadi SC(shring Comitee) tapi saya lagsung saja di gusur ketika saya mengiyakan pelayann dengn kerinduan mnjadi pgrus lagiii…hehehe…

banyak yang berpikir, bhwa kepengurusan yang nntinya akn terbentuk, gwe nntinya yang mnjadi ketua, n gwe nggak mau bo’ong… gwe juga sempat merasa seperti itu…
saat menulis komitmenn, aku menangisss lagi… entah kenapa aku suka2 mnangis waktu ituu…:smiley:

karena jujur saja yah kawan2q sekerja Allah…
saat aku masih mnjadi SC, akku mlihat “jumlah” orang yang berkerinduan mnjadi pengurus hanya sdikit sajaa… dan tidak sampe 10 orang…
dan kan sebenarnya, aku mau menolak lagi ni panggilan ini…
tapi aku mengiyakan dengan motivasi yang salaahh…
aku berkat iya, karena, meliha tdari situasi dan kondisi saat itu,orang2 yang berkerinduan hanya sedikit doankk…
jadi dalam pikiranku, aku hanyalah sebagai bantu2 di kepengurusaaann… bantu2 doank…

trus, krna teman2q sdh pda pnggil2 aku ketua2 segala, Gile aja, scra daging gwe jadi sedikit smbong…wkwkwk… dan berpkir, iya yah barangkali,krna bnyak yang mengarah ke gwe siihh (kali ini bukan bermaksud sombong),(hahaha)
…dan dari sinilahh kejadian ituu…
pada satu hari sebelum peneguhan… gwe santai2 saja,nggak ada almamater, nggak ada rok itam, n kmja putihhh…
dan berpikir untuk memnjam ke temen2 gwe, dan lebih parahnya lagi nanti pas hari H nya saja gwe pnjamm… sdgkan pnghan jam 10 pagi (klo nggak salah ingat), nahh truss, Rok udah ada… kmjaaa, udah ada…
tinggal almamater yang sangat menentukan, n nggak banget di teguhkan tanpa almamater…nggak SAH!
30mnt sebelum ibadah di mulai, gwe masih aja mondar mandir ksana kmari cari2 almamater…
tapi, nggak terlalu mempedulikan,
sempat berpikir “klo nggak ada almamater, berarti nggak di teguhkan, kalo nggak di teguhkann, yah sdh…” krna aku tdk terllu brkerinduan untuk mnjdi pgrus lagiii…

nah, bda sama teman gwe yang satu ini…
1hari sebelum hari peneguhan,dia udah beli sepatu baru… Rok itam dan kmja putih+almamater udah tergntung rapi di kamrnyaa…

daaan, semntara ibadah berlagsung… kawan2 SClagi pada buat ibadah sendiri, + mndoakan lagi untuk pengurus yang ada…
nah, pas setelah motivai firman dari pembicara, ni SC semua langsung masuk di dlam t4 ibadah…dan akan mmbacakan Strukutr orgnisasi…

semua BP udah di sebutiiin…
dan gw, berpose santai tapi deg2an sangat…
dan saat mmbacakan Bendaharanya siapa, temen gwe selaku ketua senat, mandang aku dengan senyum yang penuh arti dan tanda tanyaa…
dan dia mnyebutkan nama gue…
dalam benakku " GOD, BENDAHARA LAGIIII???!!"
dan akhirnya yang mnjadi ketua, yahh, temen gue yang H-1 seperti udahmau siap tempurr… hahaha…

dan beberapa minggu pun berlalu, tapi aku hanya menganggap kayak mimpi aja ni kpengurusan skrang ini,.
dan 1day, aku bertemu ketua senat,.dan dia langsung mnjegat aku…
“SIST, TOLAK PELAYANAN KAAAANG???”

gwe bingung pasang wajah Bego…“HAH??? TOLAK PELAYANAN?? trus ni bndhara, apa an? maen2 kaleee”…ckckck

dan akhirnya diapun mncerItakan, sesuatu yang akhirnya gue tersadarr…
“PILIHAN YANG KITA AMBIL, AKAN MENENTUKAN APA YANG AKAN TERJADI DI MASA YANG AKAN DATAANG”

nanti gwe lnjutiin yahh ceritanyaa,mau istrhat doeloee…
bsok mau bngun pagi lagiii… :slight_smile:

Melisamasengi mengasihi kalian semuaaaa… :slight_smile:
GodSpeed!

sama2 buuuu… ditunggu kelanjutannya heheheeh…

“PILIHAN YANG KITA AMBIL, AKAN MENENTUKAN APA YANG AKAN TERJADI DI MASA YANG AKAN DATAANG”

aku aja gak tau masa depan kaya gimana…
lanjuttt…

@mel: bukan asli manado sih, cuman sekarang lagi kul di manado…

bgus critana mel >_<

lnjut :slight_smile:
n q emng ngerti pililhan yang kita ambil akan berdampak pada masa depan…
tapi dri stu lah kita belajar n didewasakan :smiley:
smua gak terjadi sia2 ada hikmah :slight_smile:

@jess : unsrat juga?? wkakakak… “mungkin nggak yah, pernah ketemu” haha… klo bsa tau, dari Fkltas apa yah??

Freoss… benar2 bangget, nggak sia2…
semuanya sudah di atur yang di atas…

pada akhirnya dia menceritakan satu hal yang membuat ku tersadar, kalo pilihan kita memang sangat mempengaruhi masa depan…

berawal dari tawaran menjadi MC untuk pelantikan panitia di fakultas, tapi bkan keg kerohanian, nmn kegiatan fakultas yang lagsung di koordinir dari pD3, dan maklum PD 3 yang masih baru… jadi yah gtu dehh…hehe… gwe juga masih sdang mncari jalan utk mngerti ttg dia, tapi, sering gwe berpikir… "ngapain mau cari mngerti dia…"ckck…

yah lanjuuuddd…
aawalnya nyaku kagak mau jadi MC, tapi yang menawarkan ini bilang ke aku, sudah bbrapa dia hub tapi semua nggak bisa, dan aku plhan terakhirnyaa… ckck…
dan juga yang bertanya ke aku, yaaahh siapa lagiiii klu bukan si 9 jadi aku iyakan saja,walaupn dari hati berkata JANGAN!.. tapi dasar gwe juga masih masiiiiiiihhh aja melawan kata hati hanya karna si penanya itu…ckckck

dan akhirnya, saat sudah mau acara plantikan itu dimulaiii… gwe selaku MC hanya di kasih tau, kalo itu panitia Volly ball UNSRAT 2010,…
jadi pada saat gwe bilang “baiklahh acara pelantikan panitia volly ball UNSRAT 2010…” tiba2 langsung di CUT pd3 dan correecctt2 ttg kalimat “panitia volly ball” ternyata Panitia SHOW u’r talent unsrat 2010, beeehh… gile aja, di dpan adik2 2010, gwe rasanya kyak di permalukann, secara yang gwe tau kann, hanya panitia Volly Ball doaaang!! mana gwe tau kalo… hufh! kalo mau ingat2 kejadian itu, gwe jadi kesal sama si dia yang meng"CUT" kalimat gwe… awalnya nyaku rasa2nya mau nonjok aja ni muka orang yang nawarin nyaku untuk MC…ckck…
tapi akhirnyaa, gwe anggap biasa aja, scra, mmng panitia ini dibntuk dengan sangat buru2, jadi nama panitianya juga masih di raba2 kali yehh…
…“gue juga salah siih kagak tanya2 dlu yang jelas” ckck…

nahh, kan kemarin saya sudah sedikit mnyinggung tentang SC yang melakukan ibadah di dalam ibadah, tapi di lakukan di luar t4 ibadah…hehe… kagak ngehh yah?? bca aja berulang2…haha…

ternyata mereka merombak kmbali struktur yang sudah ada…
karena pd3 yang menyuruh untuk mrombak ituu, dan kan seharusnya apa yang sdh di tetapkn SC sdah nggk bisa dirombak lagii…
tpi ada salah satu SC yang brkata dalam doanya…
jika ada salah satu saja yang menkomplain ttg struktur ini, berarti mmg harus di rombak lagiii…
dan akhirnya ternyata benarr kannn, ada yang mengkomplainnnn…

dan di situlahh,tmanku yang mncertakan itu padaku berkata bhwa aku mnolak pelayanan ituu… ternyata salah pngertiannya ding! hehe,.

dan jujur aja, mulai dari peneguhan pengurus wktu ituu…
aku tdk terfokus pada plyanan itu…
dan akhirnya waktu mau KKN, gwe ambil program krja sama antara UNIMA dan UNSRAT, yaitu mngirim mhsswa unsrat untuk mngajar di tempat2 yang sangat jauhh…
dan saya sangat berminat dengan semua itu…samapi awalnya saya yang memaksa ortu gwe untuk mngizinkan aku pergi, walaupun aku sdah di ingatkn ttg pelayananku, tapi aku tdk terlalu mmpedulikan playanan ituuu, dan hari2pun berlalu dan semakin dekat hari kepergian… malah entah kenapa aku yang jadi ragu dengan pilihanq ituuu,.
dan akhirnya aku mengambil suatu keputusan, kalo aku tdk terlmbat untuk mmbayar KKN satgas, aku akan ikut program dari UNSRAT tanpa unima… alias, ambil KKN SATGAS…

tapi, ortu gwe pada hari ituentah kenapa tdk punya uang untuk mmbayar satgas, sdgkan hari itu adalah hari terakhirr pembayarann…
dan akhirnyaa, akupun tercatat sbgai salah satu mhsswa yang mngikuti prgram UNima wid Unsrat ituuu…
dan aku berangakat ke PALU, jauuuuuhhnyaa sangat…
dan meninggalkan tanggung jawab di kampus, dan di gerejakuu… selama 4 bulaaannn… (stengah periode kepngurusan kerohanian di kampus, gwe kagak ada…)dan melewatkan semua ituu…

sebelum gwe berangkat, gwe mmnjam kamera temanku, untuk di pake di sana, di t4q KKN, dan dalam jangka waktu sebulan, kamera itu hilang, sampai2 rambutku mau rontok semua rasanyaaa, pikir bagaimanamnggntinya, dan akhirnya masa penghematanpun terjadiii…
gwe mnabung 2 bulan hasil byaran dari prgram itu, gwe tabung untuk mmbeli kamera, dan mngganti punya kawanku ituu…

tapi saat dalam perjalanku pulang, apa yang terjadiii…???
sampai di rumahh… gwe cek dompetku… Hilang!! tanpa bekasss… di dalam dompet itu berisii, barang2 berharga untuk kepentingan kuliah, dan juga hasil tabungan gwe ituuuu…

dan mulai saat itulahh, aku berpikirr kerasss…
“kenapa sampe aku yang harus mengalami ini semua??”
“God, inikah coba an untukku??”
“awalnyaa HPq hilaang, sampai 3 kali berturut2… dan aku tdk terlalu mnghiraukan itu semua, dan setelah itu, kamera temanku, dan sekarang dompetq juga ikut2an hilang, OHW… ada yang salahh kyaknya dengankuu”

dan mulaiilahh waktu itu saya berpikirr… dan berkata dalam hatiiii…
“yah, memang saya salahh mnyembah Engkau…”
“salah besar mmbuang waktuku dalam melayani Engkau…”
“slah besar mmberi hidupku seutuhnya padaMU”
“semua sallllaah besar,salaahh besarr”
dan muali hari kepulanganku itu…

aku berkata dan mmbuat komitmen baru dengan diriku sendiri…
“melisamasengi kmu tdk perlu kekampusss, karna semua barang2 yang sangat di perlukan untuk kebutuhan kampus sdh hilangg, kalo sdh tidak ke kampus lagi, berarti berhentilah dalam pelayanan kerohanian itu, lagian kan kamu memang awalanya tidak berkerinduan dalam pelayanan kepengurusan saat ini”

“jadi mulai besok, bangun pagi, dan bekerja saja di rumaahh”
“Don’t gO TO CAMPUSSS OK!!??”

itulah kata2q kepada diriku sendiri…
dan mulai malam itu itu, akupun mnyusun kegiatan seharian aku di rumahh.
bangun pagi, jangan pergi ke kampuss, dan jangan pernah berpikir tentang pelayanan di kampus, dan berhentilah berhubungan dengan TUHAN lewat saat teduhh" OK??yang pasti berhentilah dalam pelayanan, entah di gereja atau di kampus, karna semuanya PERCUMA!!

dan akhirnyaa aku tertidur pulass…

dan ketika aku terbangun dari tidurr, kalian tau apa yang kulakukan spanjang satu hari ituu???

nanti saya lanjutkan lagi yaaahh… hahaha…
Penulis ngantukk… :tuzki41:

“GODSPEEDD”

wah melisa ny dah kyak pengarang crita sinetron motong di saat yang seru2na >_<’’ bkin jadi penasaran wae :smiley:

tpi kan sya tunggu >_<