Lebih suka Liga Apa??

Ayo silahkan para fans sepak bola…

Buktikan loyalitasmu…!asalngomongmodeon :cheesy:

liga TARKAM !

yang bener ah bro,

gw tau lw suka sama JUVENTUS, so pilihlah liga Italia…

hehehe… yaiyalah…

UUGHHH italia itu dari dulu dari tahun 1996 gw suka… inggris dulu bener2 cupu abies… skarang udah bagus menurut gw… dulu serius liga inggris baku banget… sama juga sih dengan italia… cuman emang karena gw dari dl suka juve maka gw tonton liga italia.

ga ada alasan yang mendasar kenapa aku suka liga italia…yang jelas dari SD aku dah suka ma liga italia…karena waktu aku pertama kali punya tv, bapak ma kakakku dah nonton itu…jadi aku ikut2an suka deh sampai sekarang…

Oh ternyata ada juga yg ngebahas Soccer disini… baru tau gw, tapi koq sepi banget ya

Aq suka Liga Inggris, karena paling banyak beritanya, jadi asik liat jalan ceritanya. Lagian iklim sepakbola nya disana emg asik.

Oh ya ntar minggu ini Liverpool vs Man City , klo ada yg minat

aku suka liga indonesia&liga inggris

Liga Premier Inggris ditahbiskan menjadi liga sepakbola paling bergengsi di dunia. Dalam beberapa tahun terakhir, klub-klub asal Inggris selalu berhasil mendominasi di kejuaraan Eropa maupun Dunia. Tapi sayangnya prestasi mengkilap itu tidak dibarengi dengan tim nasionalnya.

Suka liga Indonesia. Karena banyak peristiwa tidak terduga yang akan terjadi. Contohnya kekacauan atau kerusuhan penonton.

liga inggris coy…ga bikin ngantuk…! hahaha

liga inggris dong meeennn… tim papan bawah aja bukan ga mungkin bisa mengimbangi tim papan atas… rata2 kemampuan tim ga jau beda… jd tim apapun yang men teteup seru…

:afro:

liga inggris dunk, walau uda tanpa pemain terhebat dunia… tp gw suka liga inggris karena ada MU…hehe… go liga inggris

glory glory Manutd

Liga Inggris berjaya karena MU…

http://cektkp.com/animatedstatus/smilies/jempol2.gif

Liga inggris pasti lebih bergengsi…

liga italia

liga inggris … Gaya permainannya yg cpt tdk membuat org ngantuk
Bravo barca ( ga nyambung tp gpp lah)

jaya lah selalu “ARSENAL”
jelas liga inggris dunk

liga inggris krna da MU,liga jerman krna da bayern,ma liga italy
q ska ke-3ny

liga tanzania gan

gw lbih xka liga spanyol…