Kutub Utara Magnet Bumi Sudah Bergeser!!

23 Desember 2010 Discovery Channel melaporkan bergesernya kutub magnetik bumi sudah menyimpang ke daratan Rusia Utara. persisnya berapa mil pergeseran itu, nanti saya susulkan infonya. Yang jelas, pergeseran kutub magnet bumi ini sudah kita rasakan sekarang: pola iklim semakin kacau. Kemarau jadi hujan, suhu udara turun drastis, entah apa lagi yang akan kita alami nanti. Daerah California yang sebelumnya belum pernah turun salju, sudah 2 tahun ini California bersalju. Apakah kutub magnet bumi akan bergeser perlahan2 sampai 50 tahun atau akan selesai dalam 1 tahun saja?
Yang jelas, semakin cepat pergeserannya, semakin hebatlah malapetaka yang akan menimpa bumi ini. :’(

tambahan:

Bumi disebagian besar sudak retak karena medan magnet sudah mencapai titik 0. Tq

bergesernya hampir 40 mil (64 KM). Coba lihat beritanya di sini :

http://news.nationalgeographic.com/news/2009/12/091224-north-pole-magnetic-russia-earth-core.html

@St_Yopi, tks atas tambahan infonya, apakah daerah dimana terjadi pergeseran kutub magnet yang mengalami retakan atau daerah lain?
@danu, tks atas tambahan infonya, itu laporan National Geographic satu tahun yang lalu, sekarang sudah menyimpang berapa kilometer dari kutub utara, saya masih menelusuri informasinya.

pengaruhnya apa cuma ke gempa?
koq bisa bergeser ya?

Bro ladesman pernah ngikutin berita di tv nggak yang menampilkan seorang ilmuwan asal indonesia yang baru2 ini terkenal gara2 menemukan planet baru? Saya kuatir planet itu Nibiru, soalnya 20 x lebih gede dari Yupiter. Orbit planet ini aneh, dia akan berimpit dengan orbit bumi setiap 4000 tahun. Dan setiap 4000 tahun itu pula kutub magnet bumi selalu bergeser. Yang jelas, Uranus dan Saturnus yang lebih dulu “dilewati” Nibiru sudah berubah kutub2 magnetnya.

siapa namanya orang Indonesia itu?
koq saya ga tau? :o

kok beritae ceyemmmm ya???

Setiap derajat penyimpangan kutub magnet terhadap kutub geografis bumi akan menghasilkan perubahan iklim. Kalau berlangsung dalam waktu singkat, akibatnya: retakan bumi (garis gempa) di indonesia yang membujur sepanjang pantai barat Sumatera lanjut ke sepanjang pantai selatan Jawa lalu sampai di selatan Bali berbelok menuju laut halmahera terus ke utara menuju Filipina dipastikan akan merekah. Efek yang mengiringi rekahan ini minimal gempa sampai 8 skala Richter dan letusan sejumlah gunung berapi sepanjang Sumatera, Jawa, Bali, sampai Sulawesi. Bisa dibayangkan bagaimana rupa pulau Jawa dan Sumatera nanti.
@ladesman: sorry, saya lupa mencatat namanya. Tapi nanti akan saya carikan infonya.
@exia: nggak usah takut, kita memang ditakdirkan untuk hidup di akhir dari akhir jaman. karena itu bersiap2lah, saya yakin Tuhan kita Yesus Kristus tidak akan membiarkan anak2Nya mengalami kehancuran bumi dan masa2 penganiayaan Antikris. Kita pasti akan melihat nubuat2 Alkitab tentang akhir zaman dan kedatanganNya yang kedua kali digenapi. Alkitab kita sudah teruji ribuan tahun lamanya. Kalau bukan Roh Allah sendiri yang menulis Alkitab, mana mungkin selama 2000 tahun tetap teruji kebenarannya? Tinggal kedatanganNya yg kedua kali dan kehancuran dunia ini yang belum digenapi. Yang lain sudah digenapi semua.

Waduh Planet Nibiru… Persis Ramalan Donk…

Apaan tuc planet Nibiru?