KumPULAN TEKA TEKI.... di jawab yah!!

  1. Kenapa anak Babi jalannya menunduk? Truz, knp anak kelinci jalannya lompat2?

  2. Ada sebuah kapal… hanya muat 50 orang…
    pada saat dah masuk 49 orang, tp2 ada seorang ibu hamiL masuk…
    Kok kapalnya tenggelam??

Note : Di jawab n d tambahiN yah!!

coba jwab yaa

  1. babinya keberatan moncong tuh n dia ga pake kaca mata jd sutur matanya :cheesy:

    anak kelinci blm bisa jln makanya loncat2. :cheesy:

  2. porsi 1 dipake ber 2 sih

kenapa kambing “mengembek” kucing “mengeong” kodok “teok tek dung teok tek dung” … tetapi anak Tuhan memuji nama Tuhan… puji halleluya !!!

MiracLE salaH… :tongue:

Klo aq tao…!!
anak babi jalannya menunduK…

karenaaaa…

Dia malu, klo papanya babi… ;D

Truz lanjut… klO kelinCI???

hmm ikutan coba jawab buat nomer 2 ahh…

kenapa tenggelam??

soalnya…

naik kapal selam seh… jadi aja tenggelam… :happy0025: ;D

Lom kepikiran pertanyaan laennya, entar klo ada yah… hehe…

skarang yang mana jawabnya yang mana negh ?

Ikutan donk…
Jawaban no.1
Karna anak babi itu malu, di ketawain ama temannya
Anak babi anak babi
Jawaban ke 2nya
karna abis ledekin si anak babi di kejar ama anak babi ampe melompat2

karena kalo anak Tuhan mengembik mengeong dan teok tek dung itu nama ny anak tarzan…upz anak hewan… :cheesy: ;D ;D :ashamed0004: