ko ngerasa jauuuhhhh dari Dia

knp ya kadang ngerasa jauh bgt ma Tuhan??

ko ngerasa kaya ngejalanin hidup tanpa Dia…

kadang ngerasa ga diberkatinnn…

kadang ngerasa orang lebih diberkatin dr pd diri kita… :’(

knp ya dulu bisa dekettt bgt, skrng ko ngerasanya jauhhhh dr Dia…

ga ngertiiii… ada yg bs kasih sarannnnn?? :’(

mungkin akhir2 ini kamu pernah melakukan sesuatu yg ‘mungkin’ dalam pemikiran kamu itu udah menyakiti hati-NYA.
kalo soal merasa mnjalani hidup tanpa DIA, kadang2 itu hanya pemikiran kita saja ya ‘mungkin’ karena kita merasa sudah menyakiti DIA. (kadang2 itu tipu muslihat iblis loch bocah, jadi kudu waspada)
kalo kita yakin kehidupan kita DIA yang ngatur, pasti akan sllu ada berkat disana, soal merasa diberkati or ngga, itu kuncinya hanya dari seberapa jauh rasa syukur kita atas semua yang telah DIA kasih dalam hidup kita( contoh meskipun kita ngga lebih kaya dari orang lain, tapi kalo kita mensyukurinya, maka kita akan merasa hidup kita diberkati…^^)

TUHAN itu selalu dekat, sejauh doa yang terucap, jadi banyak2 berdoa lah, biar ROH KUDUS bisa menuntun hidupmu untuk bisa lebih dekat dengan-NYA jauuuh lebih dekat dari sebelumnya…amiiin…

jangan nangis donk bocah…ntar aku kasih kelelawar dech…wkwkwkkk

nahhh si bocah t mencoba mendekatkan diri lagi pengen ky duluuuu… tp ko kynya susah bangetttttt… gt loh… masa c cm perasaan doang??? emang c kadang2 suka kepikiran dosa2 yang dulu2, jd suka mikir apa ini hukuman dr Tuhan gt… ampe2 klo k greja, ky yg biasaaa aja gt, ga ada greget2nya kaya dulu… ( jangan pake bocah napa, kan lg serius ini ) hehe

OK.baiklah anakku…wkwkwk…mmm…kaya yang aku biang tadi, itulah kerjaannya bung iblis, dia suka membuat kita merasa jauh dari TUHAN, dengan begitu kita akan merasa hidup tuch sia2 aja, ngga ada artinya, kemudian yang tadinya rajin k greja, jadi jrang kmudian lama2 udah kaga pernah mau lagi ke gereja…jadi saranku, berdoa dan minta petunjuk TUHAN dan biarlah RK yang memimpin hidupmu…jangan bikin TUHAN kecewa dengan cara pikir kita yang kadang2 justru membawa kita menjauh dari-NYA…TUHAN YESUS itu sayang sama kamu, jadi jangan pernah ragu akan hal itu. tugas kita hanya mendekat, melekat padan-NYA agar bisa menghasillkan buah2 yang indah untuk kemuliaan-NYA…yaa…^^

Yups… gw jg dah usahaaaa, tp ga segampang yg di bayangkan n diharapkan y?? butuh prosesss kali ya, maybe gw jg msh idup dlm dosa gt ya… fiuuuhhhhh… pdhl di hum, gw terkenal nya deket bgt ma Tuhan, palingi baekkk, paling ngerti ma firman Tuhan, paling alimmm… tp gw kadang2 msh suka ngerasa ky gini… Ironis sekaliiii, ( ironis t naon deui…) hehe… anak?? wkwkwkwk… klo kmu mama, papa nya sapa??? wkwkwkwk… adeuhhhh, sapa tuh?? sayah anak ke berapaaaa?? haha

hahahhaa…semua juga pasti pernah mengalami hal itu, aku juga sering merasa hal yg sama, tapi untungnya TUHAN kita baik, jadi DIA ngga pernah membiarkan kita jauh, pasti akan ada satu proses dalam hidupmu yang akan membawamu semakin dekat dengan-NYA. asal kamu harus tetap berpegang teguh pada janji2-NYA…papanya masih di cari tuh anakku…kau anakku yang ke 1, lagi nyari satu lagi biar genap program pemerintah. 2 anak cukup…!!! wkwkwkwkk

tp kadang2 ngerasa ky gini, berarti ada yang something wrong kali yahhhh… jd pergumulan buat gw sendiriiii niee… T.T wihhhhh, klo papa nya msh dicari,… sayah dateng na dr mana?? haha… bukan nya papa na dr menado?? yg sangat disegani di FK?? haha

Saatnya kita kembali pada cinta mula² :slight_smile:

wezzz anakku, jangan kau sebarkan gosip yang aneh2…wkwwkk sabar aja, waktu TUHAN lah yang terbaik, tetap percaya aja sama jalan2-NYA…yaa…dan berpegang teguh pada semua firman-NYA…^^

haha… hehe… hoho… FK ga ad forum gosipp yah?? wkwkwk
sekarang jangan pake anak lg, sayah tidak mao klo papa na ga jelas ma…hahaha… bocah jg jangan… dodol jg jangan… gorila jg jangannn… haha…

wkwkwkwk…nah loch trus aq panggil kelelawar aja kalo gitu…??wkwkwk

arrgghhhhhh… ntu ma kedoyanan kmu, ko malah jd panggilan sayahh?? hehe… itu jg tidak boleh, cari panggilan yg lebih bersahabat dan manusiawi… hehe

???..

???..

berpikir…???

masih berpikir…???

ahaa…!!!

ya sudah EE aja…ahahahaaha…^^

EE???
PUP??
B*OL??
ckckckckck… manusiawi woiiii… haha
tp y sudah weee, pasrahhhh… biar tangan Tuhan yg menyentuh hati mu… haha

Saya juga pernah mengalami seperti anda bung, bahkan sampai hati ini benar-benar kosong padahal saat itu saya lagi dalam kondisi cinta banget sama Tuhan Yesus. Eee… nggak tahunya Dia itu ngajak main petak umpet, supaya aku semakin getol mencari hadratNya. Jadi Tuhan ini memang Bapa yang mengasihi anakNya, yang kadang kala suka ngajak mainan sama anakNya supaya kita mencari dan bergantung pada Dia terus.
Jadi, jangan takut bung, cari Dia terus dalam doamu, baca alkitab terus, kalau perlu puasa, nanti kalau sudah ketemu lagi kamu akan lihat kalau Tuhan akan tertawa dan senang dan dengan membawa segudang berkat rohani dan jasmani ke kamu. Tuhan ini memang lucu bung, Dia ini memang Bapa diatas segala bapa (ayah), yang suka ngajak mainan sama anakNya.
GBU all.

hahahahaaa…kan namamu erwin ebonk, disingkatnya apa coba…??

EE…wkwkwkwkwkk…^^ peace JBU

Puji Tuhan, ternyata Tuhan kita bukan Tuhan yang kaku, namun Dia dalam kesempurnaanNya menjadi sahabat, teman, bahkan bapa yang lucu dan menyenangkan bagi kita anak-anakNya.

Hayo bro EE, tetap semangat mencari Tuhan yah !!.. GBU

Hayo bro EE, tetap semangat mencari Tuhan yah !!.. GBU
[/quote]
hahahahaa…tuh kan bonk, bro budiman aja setuju sama nama baptismu yang dariku…hahahhaha…EE…haha^^

thanks 4 sharing nyah… hehe… iyahhh nie, tp dasarrr manusia kadangg klo udah dekettttt, suka lupa ma Tuhan… mank kurang dewasa rohani sayah…hehe… GBU

hehe… thanks bro… jd ketawa sendiri, sebenernya Dia selalu ada n mau jd sahabat kita, tp kita sendri yang ga mo jd sahabat nya dy… SEMANGAT dah… hehe…

EE?? jangan ikut2an c pemakan kelelawar ( yanne)… hehehe… kbnykan makannn jd erorr…hahaha…