knp si? :(

Knp si banyak org yg gak percaya Tuhan Yesus malah lebih sempurna di dunia ini :’(

maksudnya ??

maksudnya, knp sih banyak org yg gak percaya Yesus malah lebih kaya,lebih cantik,lebih ganteng,lebih pinter, lebih sukses,lebih sehat, lebih daripd org yg percaya?

klo saya sih diambil hikmahnya aja… seperti di suatu ayat yang bilang sesungguhnya akan lebih mudah seekor unta masuk lubang jarum dari pada satu orang kaya masuk ke surga… so jangan terlalu menginginkan yang bersifat duniawi ntar susahnya minta ampun klo pengen masuk ke surga… menurut pemikiran saya semakin banyak hal2 yang bro sebutkan dimiliki oleh seseorang akan semakin besar dan semakin sukar tantangan untuk bisa kembali ke surga karena hal duniawi itu sangat bertolak belakang dengan hal sorgawi… TUHAN YESUS memberkati…

wooow, Thankyu Bro atas pemikirannya … Jbu too :slight_smile:

gw jg alami itu dalam hidup gw…hehe…

kita ini sbg anak Tuhan kita hrs mestinya lbh hebat dari mereka, krn kita dekat dengan sumber segala sesuatu bahkan kreativitas, kepinteran, kesuksesan,dll toh

so apa yg hrs kita lakukan?

  1. kita mendekat ama Tuhan, jangan menjauh dariNya
  2. berusaha diawali dengan doa. kl yg sekolah, kuliah,dll yaitu–belajar yang bener…yg cari uang, kerja- kerja yang giat
  3. bersyukur :slight_smile:

cemburu pd kemujuran orang2 fasik, lumrah di alami oleh kita, pemazmur pun berkata demikian dalam mazmur pasal 73, tetap bersyukur saja dg apa yg Tuhan ijinkan terjadi didlm hidup kita, saya percaya Tuhan itu bekerja lebih dari apa yg kita doakan dan pikirkan (Efesus 3:20)

@steaven, hocai, kurnia : Thankyu banget all, sy slalu ambil sisi positifnya aja, cuma kadang2 pikiran itu slalu dateng maklum namanya aja manusia, tapi sy slalu berusaha yakin klo segala sesuatu yg Tuhan berikan adalah yang terbaik… Gbu all :slight_smile: