keren adam apa yesus?

adam kagak ada bapak sama ibu.
yesus punya ibu gak ada bapak.
siapa yang cocok jadi tuhan? yesus apa adam?

Adam dibuat oleh Tuhan Yesus

:tongue:

Salam

yesus yang manusia itu kan, wong yesus ;ahir dari maria muncul setelah beribu ribu tahun nabi adam mati.
gimana si? ;D ;D

di buat sama Bapa kali bukan yesus, yesus ma pas menjelma jadi manusia, lebih tepatnya yang nyiptain bapa de

:slight_smile:

mau baca ayat Alkitabnya bro ?

Salam

gak usa pake logika aja

yesus lahir dari maria

adam ada jauh sebelum kejadian itu,

jadi uda jelas adam duluan yg ada baru yesus :cheesy: :cheesy:

kalo bapa duluan mungkin saya percaya :cheesy: :cheesy:

tapi tetep ya disini bapak kagak ada emaknya

Yesus Kristus itu Firman Allah loh bro

Salam

kita bicara kenyataan

firman tuhan gak mungkin bertentangan sama kenyataan.

adam lebih dulu ada sebelum yesus di lahirkan oleh maria :coolsmiley:

kalo bapa saya percaya ada sebelum adam karena kenyataannya memang begitu :happy0025:

adam dijadikan oleh Firman Allah, Firman Allah itu kemudian inkarnasi kedunia menjadi manusia.

untuk simpelnya, kalo dalam Islam, Firman menjadi Kitab Suci Alquran

baca di http://www.sarapanpagi.org/inkarnasi-penjelmaan-vt62.html#p133

Salam

tetap Tuhan …krn adam bisa berbuat dosa sdg Yesus ngga bisa berdosa…krn hanya Tuhan saja yang ngga bisa berbuat dosa… maka cocok Yesus lah … Tuhannya

betul sekali…

Yesus itu dari ROH KUDUS, yang adalah Firman Bapa…

kerenan siapa? kamu dari keinginan birahi laki-laki, sedang Yesus dari Rasa Kasih_an Allah akan dunia…!!

Yoh 1:13
orang-orang yang diperanakkan bukan dari darah atau dari daging, bukan pula secara jasmani oleh keinginan seorang laki-laki, melainkan dari Allah.

kamulah yang cocok jadi tuhan bagi dirimu sendiri, lah wong suka-suka kamu… :smiley:

[email protected]

Hehehe…

Lha wong yang menciptakan Adam itu ya Tuhan Yesus Kristus kok…neng…???

Lha gimana mau dibedakan satu sama lainnya…??? Lha wong Tuhan Yesus Pencipta dan Adam yang diciptakan.

Lhhaa…" K E R E N " Yesus dong acchhh…!!..dari pada Adam…!!! Ya kan…???

Salam GBU…

BROO/[email protected]

Logika manusia anda seperti kata anda diatas itu…?? ya tidak salah…!! itu logika manusia yang anda pake…

Tapi yang benar adalah logika Alkitab, untuk menjelaskan apa yang anda inginkan tsb.

Sehingga yang lebih " keren " adalah Yesus, dari pada Adam…!!

Salam GBU…

ya jelas lebih keren Adam :), bahkan Yesus kalah keren dengan manusia siapapun di zaman nya maupun di zaman apapun
tapi…, saya kagak ikut yang keren , kalu begitu ikut Brad Pitt aja ;D ;D
yang jelas
YESUS LEBIH BERKUASA ( MAHA KUASA ) ;D ;D DARI MANUSIA MANAPUN
bahkan Quran pun menyaksikan itu :
tidak ada rasul , nabi baik nabi kecil , nabi besar berkuasa membuat kehidupan , menghidupkan orang mati :afro:

Sama keren satu sama lain karena mereka itu para nabi dengan kelebihannya masing-masing.

Demikian pula Isa / Yesus menggenapi ajaran Allah sebelumnya dengan Cinta Kasih atau sebagai Juru selamat bagi kaum Israel.

Dan sebagai keturunan suku Lewi yaitu nabi terakhir dari trah Ishak atau yahudi.

menurut saya Adam , bukan nabi , nabi itu bahasa Ibrani atau aramaic yang akar katanya Nubuwah - > ( bernubuat ) menjadi Nabi , atau anbiya bahasa arabnya
Adam tidak memenuhi kriteria itu

saya gak mau terjebak main keren kerenan siapa diantara para nabi , Yesus sendiri tidak mencari ke keren - an , ketenaran , keajaiban , saya mencari siapa yang bisa menyelamatkan saya itu saja ! hanya Yesus / Isa , Yesus menjadi manusia tidak memilih menjadi anak raja / anak orang kaya tetapi hanya ‘anak tukang kayu’ keren darimana itu ?, tetapi Tuhan membuat luar biasa dari hal yang nampak biasa2 saja menurut sudut pandang manusia

Yesus / Isa tidak dijadikan Tuhan karena keajaiban kejadian nya , melainkan karena dia memang TUHAN , seluruh kitab Nabi menyaksikan hal itu , quran sekalipun

[email protected]

hahahaha…anda terjebak dng pengertian keren yang di konotasikan dng penampilan muka atau wajah…ya…???

Anda terlalu jasmaniah oriented brooWW…

Padahal kalau kita simak judul trit tsb…kalau kita mau jujur…?? mau menilai…ya siapakah dari kita semua yang hidup sekarang ini, secara aktual dan faktual pernah meihat wajah dan rupanya Adam dan YESUS…???
Gak…pernah bukan…???

Jadi kita lihat penilaian " keren " tsb dari sudut pandang IMAN PERCAYA Kita…dong…achhh…!!! ini sifatnya melihat dari kacamata spiritualitas kita…Karena kita adalah Warga Kerajaan Sorga…

So…?? melihat dng iman, maka lebih keren Yesus dari pada ADAM…Alasannya…?? seperti yang sudah saya sampaikan.

Salam GBU…

yANG DIJADIKAN OLEH TUHAN YESUS KRISTUS ITU adalah ADAM mas [email protected]…!!

sEDANGKAN Yesus adalah Allah yang berINKARNASI MENJADI WUJUD MANUSIA YESUS…!!

Salam…

Maksudnya berINKARNASI pengertiannya apa nih? secara utuh?

bisa Anda simak penjelasannya di http://www.sarapanpagi.org/inkarnasi-penjelmaan-vt62.html#p133

Salam

Berarti inkarnasi sama dengan penjelmaan.

Apa benar Allah tinggal di surga?

Lalu urusannya yang di surga di pending dulu pada saat itu, bila ingin beringkarnasi?