Kenalan donggg...

Hi FKers…

Salam kenal :wink:, saya penghuni baru di Forum Kristen. Mohon bimbingan dari Om dan tante Momod, juga para senior yg tergabung di FK.

Kalo boleh, aku juga pengen kenal sama temen-2 FKers…

:angel: Bless You all

sama sama pengguna baru nih, :coolsmiley: :coolsmiley:
salam kenal yah dari saya magnifique :angel:

salam kenal, semoga betah disini :smiley:

Salam kenal juga sama dong baru nih… GBU

Hi semuanya…

makasih yah udh pd reply.

Iya nih semoga aja aku betah di FKers…

biar betah contact gw xixixi…

SALAM KNL BWT SMW YA…GBU

salam knel yah smuax…GBU