Kemapanan seorang laki-laki di mata perempuan

Berdasarkan hasil polling yang lalu, perempuan cenderung menyukai laki-laki yang mapan…

pertanyaan lebih lanjut di benak saya adalah apakah arti kemapanan bagi seorang perempuan… seperti apa sih?

Mari semua kalo ada yang mau share…

Terimakasih untuk sharenya…

Arti kemapanan adalah bisa membiayai kehidupannya dan mempunyai tabungan…sehingga jika ada biaya tambahan dalam hidup ia bisa menanggulanginya…

Ada orang bilang untuk wanita kalangan atas yang punya banyak warisan, mereka tidak terlalu melihat kemapanan laki2 calon suaminya. Karena mereka pikir toh mereka sudah punya banyak simpanan.

yaiyalah, cwe suka cowo yang mapan, dan seharusnya si cowo itu dari awal emg udeh mesti berfikir kearah seperti itu, jangan cm santai aja.

kenapa cwe suka cowo mapan?
bukan berarti cwe ga mo di ajak hidup susah atau bukan berarti cwe tersebut itu matre
cm kalo mapan itu artinya si cowo siap utk hal lebih lanjut, dan udeh pny tanggung jawab pada dirinya dan orang lain kelak.

itu aja seh menurut gw, mudah2an bisa dimengerti dengan jelas

Yang jelas laki-laki itu harus punya kepribadian…

Punya mobil pribadi, rumah pribadi, deposito pribadi…

simpanan brondong makcud’na Gan Dany…?ha 10x

:monkeys54: <kabur.mode.on>

Sebagai seorang lelaki, pernyataan anda memang TULUS :afro: :cheesy:

maksud kata PRIBADI di atas bener-bener artinya pribadi yang itu ya? :onion-head23:

mau nangkep sin…

sin ku kejar kau…

@ atas…, ntar cape lu…, g larinya kenceng … :cheesy:
:onion-head86: <slow motion 1/1.000. mode on>
BTT, sekedar sumbang saran aza, mungkin kemapanan itu dlihat seorang wanita harusnya masuk no 2 aza dah.
Yang no.1 harus :
a. Bener2 sayang n bertanggungjawab.
b. ulet(tidak mudah putus asa) dan mau bekerja.
c. punya ketrampilan untuk bekerja/mencari nafkah.

harusnya itu dulu kale ya?, karena kalau mapan itu hasil warisan ortu n doinya gak bisa afa2…wew…nunggu bankrut’na doang deh…dah banyak contoh soalnya. :onion-head53:

Yang bisa mengatur, mengarahkan (read: memimpin ) :coolsmiley:

yang jelas laki-laki itu harus wibawa…

wi bawa mobil, wi bawa laptop…

Bisa diandalkan:

diandalkan uangnya, diandalkan rumahnya, diandalkan tenaganya :wink:

Gimana dong dengan laki-laki yg hidupnya pas-pasan ( amin… ^_^’ )…

Pas mo beli rumah bisa, pas beli mobil bisa, pas mau keluar negri bisa…

doain saya ya biar saya cepet mapan. amin :stuck_out_tongue:

Gak pengen hidup pas-pasan aja… ^_^"

what a lucky man!

Hati2 lho pengertian kemapanan hampir sama dgn berlimpah dlm materi beda tipis… tinggal wanita nya aja maunya butuh yg mana :slight_smile:

yg penting gaji pas2 an aja deh,tp sisanya beli pesawat :smiley:

Mapan, minimal punya pekerjaan, terus nggak males…