Kecantikan Lelaki dan Kegagahan Wanita

Kecantikan Lelaki

Kecantikan seorang lelaki bukan kepada rupa fizikal tetapi pada murni rohani. Lelaki yang cantik adalah :

  1. Lelaki yang mampu mengalirkan airmata untuk ingatan
  2. Lelaki yang sedia menerima segala teguran
  3. Lelaki yang memberi madu setelah menerima racun
  4. Lelaki yang tenang dan lapang dada
  5. Lelaki yang baik sangka
  6. Lelaki yang tidak pernah putus asa

Kegagahan Wanita

Kegagahan seorang wanita bukan kepada pejal otot badan, tetapi pada kekuatan perasaan. Perempuan yang gagah adalah :-

  1. Perempuan yang tahan menerima sebuah kehilangan
  2. Perempuan yang tidak takut pada kemiskinan
  3. Perempuan yang tabah menanggung kerinduan setelah ditinggalkan
  4. Perempuan yang tidak meminta-minta agar dipenuhi segala keinginan.

Bagus sekali untuk renungan :slight_smile:

ternyata aku gagah juga yah…yes.!!! :afro:
mantabz brem… :happy0062:

kecantikan lelaki…@#? wah gw ogah deh klo dibilang cantiq :char16:

kegagahan wanita… :afro: usul aja : supaya terlihat gagah klo pake kumis…he3 ;D

Kegagahan Wanita

Kegagahan seorang wanita bukan kepada pejal otot badan, tetapi pada kekuatan perasaan. Perempuan yang gagah adalah :-

  1. Perempuan yang tahan menerima sebuah kehilangan
    (aq tahan kok kehilangan kucing dan anjingku) :ashamed0004:

  2. Perempuan yang tidak takut pada kemiskinan
    (aq gak takut krn Tuhan yg mencukupiku :afro:)

  3. Perempuan yang tabah menanggung kerinduan setelah ditinggalkan
    (udah sering ditinggal, n kl rindu liat fotonya aja beres toh) :smiley:

  4. Perempuan yang tidak meminta-minta agar dipenuhi segala keinginan.
    (gak pernah minta udah punya penghasilan sendiri) :wink: :smiley:

Kegagahan Wanita

Kegagahan seorang wanita bukan kepada pejal otot badan, tetapi pada kekuatan perasaan. Perempuan yang gagah adalah :-

  1. Perempuan yang tahan menerima sebuah kehilangan
  • Mey selalu tahan utk kehilangan, dan bangkit lagi dari kehilangan
  1. Perempuan yang tidak takut pada kemiskinan
  • Waktu Mey merasa sangat ga pny apa2, tapi ternyata itu bukan jadi beban
  1. Perempuan yang tabah menanggung kerinduan setelah ditinggalkan
  • Stiap Mey rindu… dan menahannya… ada kesediahan mendalam, Mey tabah dan menanggungnya
  1. Perempuan yang tidak meminta-minta agar dipenuhi segala keinginan.
  • Kalo Mey masih mampu memenuhi knp ga memenuhi sendiri…

amin, Tuhan masih sayang Mey :afro:

  1. Bener baget tuh, cewek kayanya ngak takut ama yang namanya miskin, kan ada yang bantuin, heheh mislnya suaminy, kalo suami miskin, baru cewek tegar dan berusaha keras bekerja mencari uang, dan mendukung suami dalam keterpurukan.

  2. Tahan menerima kehilangan : em apa yaa, misal sepatu hilang, tas ilang. Yaa apa mau dikata, emang engak rejekinya ya ilang, cari yang baru yg lebih baik, dari sebelumnya

  3. Tdk minta2 dlm memenuhi kebutuhan: butuh sih butuh, tapi engak pake minta, mengemis bgt rasanya kalo minta, lebih bahagia memenuhi kebutuhan hasil usaha sendiri. Tdk mnyusakan orng lain. Kalo dapet hadiah sih, baruuu mau

  4. Tabah menanggung kerinduan setelah di tinggalkan: sediih di masa ditinggalkan, trus berpikir positif masa lalu bukan yang terbaik, ada masa depan penuh anggan sesuai kehendak Tuhan, pastinya Tuhan Yesus memberikan yang sangat baik.

Bless me Lord Jesus, me and family

waduh… kalo gw cantik ntar disangka ngondek dong cyinnnnn… :wink:

Meski dgn pengertian yg positif tetap aja gak akan ada laki2 yg mau dipanggil si catik.
Hehehe
Btw: nice trit

Ternyata saya cantik :wink: :wink: :wink:

  1. Lelaki yang tidak pernah putus asa >>> iyaaahhh… b
    ener bgt, ga pernah putus asa nyakitin perempuan…

Sepertinya ada yg sdg patah hati nih.

siapa kk?

Mungkin gustihana.
Hehehehe
Cuma nebak doang.
Tapi betul kah?

Kok jadi terbalik ya?

Haloooo!!!
Gustihana.

;D ;D ;D

Ditsaja bukan lg patah hati tp lg berpetualang mengejar cinta.
Hehehe

wah, ntar pada jadi boyband neh
http://www.laymark.com/i/o/40.gif

pisssssssssss