Kaum perempuan diremehkan lagi

Kaum perempuan diremehkan lagi
Teman -teman sekarang ini product XL (telpon pra bayar) sedang mempromosikan iklan soal tarif murah Rp 1 / detik.
Dari cara mempromosikan iklan tersebut sangat diskriminasi terhadap perempuan, karena :
Model yang digunakan adalah seorang perempuan dewasa berdiri dan dibagian perut serta sekitar payudara bertuliskan Rp 1 / per detik.

Cara ini sangat merendahkan sekali perempuan, karena iklan tersebut menggunakan tubuh perempuan yang terkesan harga perempuan Rp 1 / per detik. Bahwa iklan ini mengesankan penjualan seorang perempuan.
Dengan ini saya sangat keberatan sekali iklan tersebut terus ditayangkan sampai sekarang yang dapat dilihat oleh semua orang.
Padahal Indonesia sudah sepakat untuk menghapuskan semua bentuk diskriminasi terhadap perempuan baik langsung maupun tidak langsung (UU No. 7 Tahun 1984)
Saya berharap iklan tersebut segara ditarik dan kalaupun ingin promosi harus dengan cara yang lebih baik tanpa merendahkan nilai - nilai kemanusiaan (terutama perempuan dan anak).
FYI :
Sudah ada Surat Keberatan Resmi dari MEDIA WATCH

Surat tsb diatas merupakan salah satu bukti bahwa perusahaan Malesya bernama XL ini memang sudah melecehkan perempuan Indonesia
sumber : dapat e-mail dari milist

:afro: :afro: :afro: Brem…kamu saya angkat jadi anggota HAM bagian pemerhati perempuan ;D ;D ;D

makasih…makasih EAGLE
:cheesy: :cheesy: :cheesy: :cheesy: :cheesy: :cheesy: :cheesy: :cheesy:
:happy0062: :happy0062: :happy0062: :happy0062: :happy0062: :happy0062: :happy0062:

akhirnya obsesi sutradara kesampaian… kekekekekkkk… ;D *Ngacirrrrrrrrrr…

aku sebagai kaum perempuan gak tersinggung dech…
tapi sedih aja… :’( :’( :’(
kiranya kaum perempuan yg adlh pemegang kunci…
bisa merasa malu dan sadar…
dan mengoreksi posisi kaum perempuan dah dimana… :’( :’(
baik dalam pandangan lawan.j…,or ortu dan dunia… :’( :’(

jangan rumah kelihatan digembok…
padahal kuncinya tercecer dimana-mana… :’( :’(

(pokok doa buat kita2 kaum hawa… :’( :angel:)

Aku biasa2 aja waktu liat iklan itu, yang mkng yang lain ya, tp kalau ternyata ada maksud ke situ, wahhhhhhhhh

:angel: Ampunilah mereka Tuhan mereka tidak tau betapa mahalnya ciptaanMu yang disebut wanita ini :slight_smile:

hmm… untuk yang ini aku ngga buat comment yah, ntar dibilang ngejelek2in saingan :ashamed0004:

(pengamat comment mode on*)

Di alkitab juga perempuan tidak masuk hitungan

MAKSOED LOEH…??? :ashamed0004:

ahhhh… keknya mengartikan terlalu berlebihan dehhh… bagiku itu sih biasa aja selain iklan tarif XL Rp1/detik… ya mungkin tiap orang memiliki persepsi yang berbeda2, akan tetapi saya selalu berpikiran positif bahwa itu hanya sekedar iklan dengan memakai media perempuan cantik sebagai penarik perhatian… tidak lebih… seperti memaknai pisau dapur kita bisa berpikir bahwa pisau itu untuk dipakai dalam proses memasak atau jangan2 abis dipakai bunuh orang… yang saya tahu kita memang selalu harus waspada tetapi tidak berarti paranoid kannn…???.. Ini cuma sekedar pendapat aja yahhh… :smiley:

Matius 14
14:21 Yang ikut makan kira-kira lima ribu laki-laki, tidak termasuk perempuan dan anak-anak.

I Korintus 14
14:34. Sama seperti dalam semua Jemaat orang-orang kudus, perempuan-perempuan harus berdiam diri dalam pertemuan-pertemuan Jemaat. Sebab mereka tidak diperbolehkan untuk berbicara. Mereka harus menundukkan diri, seperti yang dikatakan juga oleh hukum Taurat.

Tuhan Yesus memberkati
Han

Perempuan cantik dalam iklan lebih menarik daripada pria berotot kayak Ade Rai. Kan sah2 saja biro iklan menggunakan kecantikan wanita. Lagian iklan itu tidak terkesan vulgar atau punya muatan pornografi. Tergantung yg nonton lah, pikirannya mau kemana.

hem…kita harus bisa menghormati wanita dan wanita bukan hanya sesuatu yang enak dilihat atau lainya namun ia adalah mahluk yanng membutuhkan kasih sayang…

Bayangkan kalo semua iklan diganti cowok semua. Masa shampoo buat cewek diganti yg keramas cowok? Kagak masuk akal! Sekali lagi: itu pikirannya yg liat iklan aja nggak bener. Masa orang pake kaos tulisan Rp 1,- dibilang jual orang itu seharga Rp 1,- ? Kok nggak sekalian digratisin aja? Bener-bener cara berpikir yang aneh!

aku kok tidak sependapat ya,… kayaknya sih biasa aja… tidak melihat unsur diremehkan…
kalo harus tutup seluruh badan skecuali mata… nah itu baru diskriminatif… kasihan mereka… memang ajaran orang tidak sehat

jelaskan maksud ngak masuk hitungan dari tulisan anda dong,…tendensi nya negatif soalnya,…

kalau wanita nga masuk hitungan bunda Maria juga nga masuk hitungan kah???..
kalau ya,…napa di puja jupi berlebihan…?? :ashamed0004:

bukti dunia semakin mementingkan uang di atas segala nya :smiley: