karir atau keluarga?

mohon masukan saudara seiman
saya saat ini berumur 29 tahun, tinggal di kota kecil di jawa timur dan masih tinggal di orang tua saya, di keluarga saya cuma saya yang kristen. setelah lulus kuliah saya bekerja sebagai pegawai swasta, saya mulai usaha sendiri sejak 2 tahun lalu di rumah orang tua saya dengan modal sebagian modal dari tabungan saya dan sebagian dari orang tua. setelah 2 tahun, usaha saya belum berkembang dan rugi sehingga uang saya menipis. saya sudah pernah coba beberapa usaha lain tapi gagal.
ini saya diberitahu teman saya yang merantau bahwa di luar pulau peluang usaha masih sangat terbuka lebar. terus terang saya sangat tertarik, karena saya lihat saudara2 saya yang maju usaha2nya, teman2 saya yang seumuran saya sudah bisa beli kendaraan sendiri, ada yang bisa bayar orang tuanya tour ke luar negeri, ada yang menikah dan beli rumah dengan biaya sendiri meskipun kecil2an, sedangkan saya masih tinggal dengan orang tua dan kadang apa2 masih dibayari orang tua karena orang tua saya tahu uang saya hampir habis.
yang saya beratkan adalah orang tua saya, orang tua saya hanya mama saya dan saya kasihan dengan mama saya, karena dia selalu merasa kesepian, karena saudara2 saya sibuk dengan pacarnya dan usahanya, dan kalau ada apa2 selalu saya yang mengantarkan mama saya dan mama saya kalau ada apa2 sering cerita2 ke saya.
sekarang saya bingung pilih karir atau mama saya, mohon masukan dan pendapat saudara2 seiman
terima kasih Gbu