kalau bulan bisa ngomong, mau nanya apa?

Klo bulan bisa ngomong… kamu mau nanya atau mo bilang apa pada nya?? :happy0025:


Ouch! definitely i would say, “hey u moon do not ever talk2me, never again! get outta here! u scare me!!!” :scared0015: :knuppel2: :onion-head7:

udah makan belom?

Klw bulan bsa ngomong?? Gw bakal bangun,krn udah pasti itu gw ngimpi :lol:

Hmmm…

WOYY BULAAAAANNN ! LO DENGER GW GAAKKKK? WOOOOYYYY :angry:
Sial tuh bulan bisanya cuma ngomong tapi ga bisa denger (Wong ga punya kuping :huh:)
Sungguh Selfish :rolleye0019:

Bulan, kamu terbuat dari apa aja ? unsur2nye apa aje, reaksinya gmana ?

kalau bulan bisa ngomong??

aku akan bertanya: “bulan… kmaren duit ku jatuh yg gope"an… tau ga yah jatohnya dimana??” :char14:

Saya akan nanya memangnya ada ikatan perjanjian dengan kaum hawa ya, setiap bulan jadi gerhana merah

:2funny: hahahahaa

Bantuin ombro introgasi:
Eh BUL … loe cewek TULEN ape cowok TULEN ?! :knuppel2: :knuppel2: (NGIBUL gw gibeng lo!) :coolsmiley:

rinjani… kalo dia bener cewe tulen… gimana hayoo?? :onion-head48: :smiley:

Ombrow herline percaye gitu aje ?

Klo aye mwakili ombroEVATA, kudu give us proof dlu + sumpe potjonk :knuppel2: :knuppel2:
(namanye juga BULAN kudu dijadiin bulan2an :onion-head2: )

siap grak grak bu rinjani…
moso musti sumpe poconk si buat dia buktiin cewe tulen ato tidak?

dia itu cewe tulen… tapi cume coepoe abiiis… :monkeys19: he he

biasanya tebakan ku gapernahsalah.com :smiley:

Percuma aje ngomong sama si bulan, wong dia ga bisa dengar…bisanya cuma ngomong.XD

Wah SDnya lulus nyogok neh si opung :mad0261: Bhs bulan itu mirib bhs isyarat, bulum taw y ? :coolsmiley: ngubrul ame bulan bs jg pke telepati aka pke otak bukan nguping pke kupink panci :cheesy:

khan doel sumbang brow…
KALAU… Bulan bisa ngomong… dia jujur gak akan bohooong…

perhatikan kata kalau… jieh… kaya yang suka debat di FK yah??? :cheesy:

sebetulnya :onion-head53: bulan itu gak bisa ngomong…
taapiiii… di umpamakan “kalauw bisa ngomong…” wkwkwkw…

:smiley: Ia saya akan bantuin, cuma masalahnya “Bulan” tidak bisa makan “Mie Sedap” jadi tidak bisa ngomong “jujur” … Jujurlah padaku kalau kamu bukan Terang Bulan apalagi Marimar… eee… Martabak :char11:

bantuin myu ah… :cheesy:

tanya coba… yang mana dia diantara ke empat wanita ini??

myu_heartilly@yahoo.co.id :onion-head83:


Yang paling kiri disebelah kanan

kamu itu terbuat dari ava ?