Jerawat

Gimana ya cara ngilanginnya… uda meradang banget…
:ashamed0004:
:ashamed0004:

:smiley: pake minyak tawon…

berdoa lah minta Tuhan yg sembuhkan :angel:

halahhh… :mad0261:

Dipencet aja

Enakan dipencet

wan, cb pkai sbn ~~> (Asepso +) ini bkn sbn untuk jrawat, tp ksiatny bgs kq, krn dy bkerja extra untuk mmbunuh bakteri pd kulit, murahh meriahh :char11: ak br pkai 3 hr an muka e jd tmbh mulus dn halus, keq e bs mghlngkan noda2 jg de hehhe cb dl aja :smiley: Jgn d pgang2 aplg d pncet jrwt e, krn itu akn mmbuat smakin meradang, sm yg plg ptg d tmbh kyakinan pst smbuh jrawatnya y ^^ jgn d facial/obt dokter d jmin jrawat akan blik2 lg ><a. gudluck y :slight_smile:

Gbu Full

wahhh…sista masukannya oke juga tuh…aye jg mau nyoba neh… :afro: :afro:
Tengkyiu so much yah…bless u :slight_smile:

waw… thank u ya… GBU abundantly all

@piecieska nice to see u ^^

jangan pencet, nanti pipimu akan muncul lubang2 permanen / bopeng

beli salep IKAGEN di apotik. Oleskan 2 X sehari sampai sembuh.

dijamin sembuh, sebab ini salep antibiotika untuk membunuh kuman pada jerawat.

kalau salep IKAGEN tidak ada, minta obat persamaannya. Apoteker pasti tahu penggantinya.

OK.

oh ya, oleskan hanya pada bagian jerawat saja ya.
Jangan dioleskan ke semua muka. hahaha ini obat, bukan masker muka.

hahahaha. oleskan tiap hari, sampe jerawatnya sembuh total. hanya pada bagian jerawatnya saja.

semoga lekas sembuh.

Ih… hobiku kan "pencet-pencet " :ashamed0002:

Masa dilarang sih ? :coolsmiley:

cuci muka jangan pake sabun asepso, nanti mukanya menjadi kering

gunakan sabun kao biore khusus muka. cari kao biore untuk muka berminyak/jerawat. Didalamnya mengandung antispetik untuk menghilangkan kuman.

bisa membuat kulit muka bopeng.

apa mau begitu ?? hehehe

jangan pencet. oleskan salep ikagen saja.

pasti sembuh.

hihihihi here mah jail, jangan diturutin, :char11:

yang jelas, mst berhenti makan2an berminyak n berlemak dulu, terus jangan pake sabun muka yang ada scrub-nya krn bikin pori2 kulit jd besar,
cobain pake bedak saripohaci, bagus tuhh, :afro:

hehe. pake salep benoson G aja kak.