JANGAN SIMPAN KEKECEWAAN ^____^

[b]Shalom all….
jenny mao kesaksian lagi nih… :ashamed0002:

beberapa hari yang lalu jeny kecewa banget sama pks jeny , masalahnya sepele sih benernya karena pks jeny tu ndk datang di acara penguburan saudara jeny :char16:

jenny kecewa tu sampai nangis2 (curhat)sama temen cel jeny, trus jeny berusaha karena kekecewaan itu membatalkan semua pelayanan yang jeny ambil…, :’( :’( :sad: :sad:
Sebenarnya Tuhan juga sudah banyak menegur jeny utk tidak mengeraskan hati, tapi jeny semakin bebal dan semakin memegang erat hati jeny yang penuh dengan kecewa ini.Dan semua teguran2 Tuhan tidak jeny lakukan, jeny tidak taat, jeny malah mengasihani diri sendiri dengan semua kekecewaan dan luka hati yang jeny pelihara terus dihati jeny. :’( :’(

sampai malamnya, jeny mimpi , didalam mimpi jeny, jeny dibawa sama Tuhan ke suatu tempat yang dimana tempat itu seperti gua2 tahanan, dan gua itu seperti kayak ruang yang disekat2 seperti penjara.

disitu jeny dalam keadaan seorg diri, dan dari atas ada iblis yang melempari jeny dengan berpuluh2 ribu binatang merayap, bentuknya hitam kayak kumbang,dan menggerogoti tubuh jeny, jeny teriak2 :“TUHAN….ampuni jeny…keluarin jeny dari tempat ini, jeny ga mao ditempat ini Tuhan , ampuni jeny, ampuni jeny”
dari atas goa itu dilempari lagi seperti cairan menjijikan yang berbentuk seperti ingus hitam lengket dan sangat amat menjijikkan

jeny dalam keadaan sangat ketakutan dan amat sangat putus asa!!dan jenny merasa tidak ada kesempatan kedua kalinya buat jeny bertobat dan keluar dari tempat tsb!!

dan jeny tau jeny berada dineraka saat itu!

sampai suatu saat akhirnya jeny terbangun, keringan dingin dan jantung jeny masih detak kenceng banget…rasanya ndk bisa hilang dari memory jeny bagaimana saat2 berada di gua neraka itu!! dan waktu bangun dari tidur rasanya bersyukur banget dan bersyukur banget .

sampai suatu ketika ada suara terdengar jelas banget "KEJARLAH KEKUDUSAN"jeny catat apa yang suara itu katakan.

Sampai akhirnya jeny cepat2 mengadakan pemberesan dihadapan Tuhan, jeny cabut setiap kuasa perkataan yang mendukakan hati Tuhan, jeny cabut semua akar kekecewaan , akar kepaitan, dan roh mengasihani diri sendiri jeny ikat jeny patahkan kuasanya dan jeny buang keluar dari jiwa dan hidup jeny saat itu, dan masih banyak lagi yang jeny doain setelah jeny bangun dari mimpi tsb.

Tadi pagi jeny telpon ke mama rohani jeny apa arti mimpi itu? apa bener itu mimpi dari Tuhan?
dan apakah ada ayat difirman Tuhan :“kejarlah kekudusan”?
Ternyata mama rohani jeny bilang ada!!! dan itu ada di IBRANI 12:14

“Berusahalah hidup damai dengan semua orang dan kejarlah kekudusan, sebab tanpa kekudusan tidak seorangpun akan melihat Tuhan.”

Sampai disitu jeny nangis, Tuhan sayang banget ma jeny…, jeny tau dosa sekecil apapun Tuhan ndk berkenan, akar pahit pun Tuhan ndk berkenan, Tuhan kasih jeny warning .Tuhan ingin jeny bertobat dan meninggalkan hal2 yang merintangi .

Dah sampai disini jeny ingat kata2 mama rohani jeny:" jeny kalau Tuhan kasih firman ke kamu, coba jeny liat 1 ayat diatasnya dan 1 ayat dibawahnya, nanti kamu pasti tau apa yang menjadi mau Tuhan diayat tsb"

Jenny baca ayat semua dari IBRANI 12:13-15:
" dan luruskanlah jalan bagi kakimu, sehingga yang pincang jangan terpelecok, tetapi menjadi sembuh. Berusahalah hidup damai dengan semua orang dan kejarlah kekudusan, sebab tanpa kekudusan tidak seorangpun akan melihat Tuhan. Jagalah supaya jangan ada seorangpun menjauhkan diri dari kasih karunia Allah, agar jangan tumbuh akar yang pahit yang menimbulkan kerusuhan dan yang mencemarkan banyak orang."

Diayat yang ke 15 dikatakan “Jagalah supaya jangan ada seorangpun menjauhkan diri dari kasih karunia Allah, agar jangan tumbuh akar yang pahit yang menimbulkan kerusuhan dan yang mencemarkan banyak orang.”

Tuhan berbicara terus kepada jeny lewat Firman Tuhan ini …
kekecewaan yang jeny pendam, membuat jeny tidak berkenan dihadapan Tuhan:(
Sampai jeny dibawa keneraka dan merasakan bagaimanakah berada dineraka tempat yang sangat amat menjijikkan!!!dan tidak ada kesempatan utk keluar dari sana tidak ada kesempatan kedua lagi!!

Setelah bangun dari mimpi jeny cepet2 beresin semua dosa2 kekecewaan dan dosa2 yang membuat hati Tuhan terluka, jeny ndk mao ada dineraka karena dosa yang jeny lakukan, walaupun itu cuman kekecewaan tapi bagi Tuhan tetap dosa!!!

Lewat kesaksian ini , temen2 yang punya akar kekecewaan / kepaitan sama org , plz…jangan simpan kekecewaan itu, karena itu membuat kalian akan berada dineraka!! tempat yang paling menjijikkan!!!
buang rasa kecewa dan semua dosa yang meringtangi , KEJARLAH KEKUDUSAN!! tanpa kekudusan kita ndk akan bisa melihat Tuhan!!!

Ingat neraka itu benar2 ada!!!

dan Tuhan dah berulangkali memperingatkan kepada kita ttg neraka!!!

Jenny berdoa buat kalian yang membaca kesaksian jeny, lewat kesaksian ini bisa menjadi berkat bagi kalian yang membacanya dan berbalik dari sikap hati yang salah.

Terimakasih Tuhan Yesus memberkati[/b] :angel: :angel: :angel: :angel: :afro: :smiley:

mantap…

GBU.

Thx Jenny… benar2 menguatkan aku… aku lagi bergumul juga masalah kekudusan dan kasih… aku sempet share disini ttg kekudusan : Kekudusan (Youth Ciputat Megamall, 23 May 2009) - Sharing & Kesaksian - ForumKristen.com

Tanpa kekudusan tidak seorangpun melihat Allah, dan tanpa kekudusan kita akan menjauh dari tahta kasih karunia Allah.

AKu berdoa semoga Roh pengenalan akan Allah semakin membawa kamu (aku dan semua mmber FK) untuksemakin mengenal Allah dalam kebenaranNya. sehingga Roh Takut akan Allah akan mengendalikan hidup kita dari dosa, dan kelalaian.

Tanpa Kekudusan tidak seorangpun melihat Allah.

Setuju, sama Ik3. Saya mau nambahin dengan satu ayat lagi buat JennYz " Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan." Ams 4:23
:slight_smile:

Thanks atas kesaksiannya Jenny…itu sangat memberkati…
Ya bener…kita ga pernah boleh pny akar pahit…
karena Tuhan menginginkan agar kita mengasihi Tuhan dan sesama kita… :afro:

thx,buanget,otak gw bisa di bukakan oleh kesaksian di atas,mmang dikalah kita lg dlm masalah kita sangat lemah,tp tmn2 yg kukasihi dalam YESUS KRISTUS,Dont ever say i hav a Big problems But u must say Hey,Problem I HAV A BIG GOD just believe evrything Will be ok,GBU :afro:

wah hebat yah kesaksiannya sampe saya terharu…jenny ma ika aku boleh minya ym kalian ga klo ada email yah ke santiflint @yahoo.com tq
:smiley:

mantab,

kesaksian yang luar biasa memberkati,

tpi klo jeny bisa apa aku bisa juga ya soal na aku dah terlalu lama memendam perasaan pahit tuh da kek na gak bisa terlupain gmana dong jen,?

semua org bisa, tergantung sudut pandang seperti apa! so, positive thinking’lah.
usahakan jg 4 ngerti firman Tuhan lebih baik + takut akan Tuhan!!!

saran gw 4 all :

  1. berdoa minta ampun kpd Tuhan akan segala kesalahan yg loe perbuat dgn sungguh tanpa perasaan munafik!
  2. berdoa meminta pemulihan kelepasan untuk hidupmu yg lebih baik
  3. doakan lg apa yg kamu inginkan terjadi dalam hidupmu (*tujuan jelas n positif)
  4. bersyukur kpd Tuhan, karna janjiNya sudah cukup untuk qt bahkan kasih setiaNya melimpah dalam hidup qt tnpa qt sadari sekalipun, Dia tetap baik
  5. melangkahlah dalam iman yg teguh, tunjukkan cahaya kasihmu n talenta yg kamu bisa lakukan untuk melayani sesama guna kemuliaan nama Tuhan.
  6. ingat pengontrolan diri
  7. bangun terus hubunganmu dgn Tuhan, jadikan Dia yg pertama memimpin kehidupanmu. percayalah Dia adalah setia n adil. amien

Keep fight in Jesus Christ.

God bless…

kesaksian anda sangat dasyat… sy merasa diberkati… kt harus menyerahkan kecewa, dendam, sakit hati pada Tuhan dan biarkan Tuhan bertindak…! kita punya Bos Besar maka biarlah Bos besar kita yang membalas orang yg membuat kehancuran… GBU

wahh… thx buat sharingnya… JBU! :smiley:

waaaahhhh,keren banget kesaksiannya sista…
lewat kesaksian ini gue juga ngerasa Tuhan negur gue sekarang…
makasi sista…

bagus bgt jen…
gw jd kuat setelah baca kesaksian dr lo…gw jg lg dlm keadaan kekecewaan yg sangat luar biasa…yg bisa dibilang jd punya akar pait…tp setelah baca kesaksian itu…gw mencoba untuk memaafkan dan bersikap sabar…walaupun mungkin itu tidak bs diampuni…tp demi mencari kekudusan TUHAN…gw tidak akan memendam kekecewaan lagi…thank y atas kesaksianny…GBU…

buat aku walaupun belum pernah mengalami sampai dibawa ke neraka. yang pasti kalau kita menyimpan kekecawaan, sakit hati dan kepahitan , kehidupan kita jadi berantakan. apapun yang kita lakukan sepertinya salah, hidup jadi ngga tenang, isinya emosi mulu.
begitu kita bener2 bisa melepas walaupun masalah yang kita alami belum benar2 selesai tapi rasanya ada jalan yang terbuka, hidup dilalui dengan suka cita.