Injil/Bible adalah kitab porno

apa tanggapan umat kristiani ttg ini ?

Injil atau lebih dikenal dengan Alkitab atau Bible JUSTRU MENGAJARKAN PORNO
GRAPHI dan PORNO AKSI!!!

silahkan lihat antara lain di kidung agung (bila injil tersebut adalah
terbitan Lembaga Alkitab Indonesia) atau Song of Solomon bila itu terbitan
barat!!!

kutipan:

"23:1. Datanglah firman TUHAN kepadaku:

23:2 "Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak dari satu ibu.

23:3 MEREKA BERSUNDAL DI MESIR, MEREKA BERSUNDAL PADA MASA MUDANYA; DI SANA
SUSUNYA DIJAMAH-JAMAH DAN DADA KEPERAWANANNYA DIPEGANG-PEGANG.

23:4 Nama yang tertua ialah Ohola dan nama adiknya ialah Oholiba. Mereka Aku
punya dan mereka melahirkan anak-anak lelaki dan perempuan. Mengenai
nama-nama mereka, Ohola ialah Samaria dan Oholiba ialah Yerusalem.

23:5 Dan Ohola berzinah, sedang ia Aku punya. Ia sangat berahi kepada
kekasih-kekasihnya, kepada orang Asyur, pahlawan-pahlawan perang,

23:6 berpakaian kain ungu tua, bupati-bupati dan penguasa-penguasa, semuanya
pemuda yang ganteng, pasukan kuda.

23:7 Ia melakukan persundalannya dengan mereka, semuanya orang Asyur
pilihan; ia menajiskan dirinya dengan semua orang, kepada siapa ia berahi
dan dengan berhala-berhalanya.

23:8 Ia tidak meninggalkan persundalannya yang dilakukannya sejak dari
Mesir, sebab PADA MASA MUDANYA ORANG SUDAH MENIDURINYA, DAN MEREKA
MEMEGANG-MEGANG DADA KEPERAWANANNYA DAN MENCURAHKAN PERSUNDALAN MEREKA
KEPADANYA.

23:9 Oleh sebab itu Aku menyerahkan dia ke dalam tangan kekasih-kekasihnya,
dalam tangan orang Asyur, kepada siapa ia berahi.

23:10 Mereka menyingkapkan auratnya, anak-anaknya lelaki dan perempuan
ditangkap dan ia sendiri dibunuh dengan pedang. Dengan demikian namanya
dipercakapkan di antara kaum perempuan sebab hukuman telah dijatuhkan
atasnya.

23:11. Walaupun hal itu dilihat oleh adiknya, Oholiba, ia lebih berahi lagi
dan persundalannya melebihi lagi dari kakaknya.

23:12 Ia berahi kepada orang Asyur, kepada bupati-bupati dan
penguasa-penguasan kepada pahlawan-pahlawan perang yang pakaiannya sangat
sempurna, kepada pasukan kuda, semuanya pemuda yang ganteng.

23:13 Aku melihat bahwa ia menajiskan diri; kelakuan mereka berdua adalah
sama.

23:14 Bahkan, ia menambah persundalannya lagi: ia melihat laki-laki yang
terukir pada dinding, gambar orang-orang Kasdim, diukir dalam warna linggam,

23:15 pinggangnya diikat dengan ikat pinggang, kepalanya memakai serban yang
berjuntai, semuanya kelihatan seperti perwira, yang menyerupai orang Babel
dari Kasdim, tanah kelahiran mereka.

23:16 Segera sesudah kelihatan oleh matanya ia berahi kepada mereka dan
mengirim suruhan kepada mereka ke tanah Kasdim.

23:17 Maka orang Babel datang kepadanya menikmati tempat tidur percintaan
dan menajiskan dia dengan persundalan mereka; sesudah ia menjadi najis oleh
mereka, ia meronta dari mereka.

23:18 Oleh karena ia melakukan persundalannya dengan terang-terangan dan
memperlihatkan sendiri auratnya, maka Aku menjauhkan diri karena jijik dari
padanya, seperti Aku menjauhkan diri dari adiknya.

23:19 Ia melakukan lebih banyak lagi persundalannya sambil teringat kepada
masa mudanya, waktu ia bersundal di tanah Mesir.

23:20 IA BERAHI KEPADA KAWAN-KAWANNYA BERSUNDAL, YANG AURATNYA SEPERTI AURAT
KELEDAI DAN ZAKARNYA SEPERTI ZAKAR KUDA.

23:21 ENGKAU MENGINGINKAN KEMESUMAN MASA MUDAMU, WAKTU ORANG MESIR
MEMEGANG-MEGANG DADAMU DAN MENJAMAH-JAMAH SUSU KEGADISANMU." (Yehezkiel
23:1-21)

Kisah Incest Nabi Lot dan Kedua Anak Perempuannya:

"19:31 Kata kakaknya kepada adiknya: "Ayah kita telah tua, dan tidak ada
laki-laki di negeri ini yang dapat menghampiri kita, seperti kebiasaan
seluruh bumi.

19:32 Marilah kita beri ayah kita minum anggur, lalu kita tidur dengan dia,
supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita."

19:33 Pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, LALU MASUKLAH
YANG LEBIH TUA UNTUK TIDUR DENGAN AYAHNYA; dan ayahnya itu tidak mengetahui
ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun.

19:34 Keesokan harinya berkatalah kakaknya kepada adiknya: “Tadi malam aku
telah tidur dengan ayah; baiklah malam ini juga kita beri dia minum anggur;
masuklah engkau untuk tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan
dari ayah kita.”

19:35 Demikianlah juga pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum
anggur, LALU BANGUNLAH YANG LEBIH MUDA UNTUK TIDUR DENGAN AYAHNYA; dan
ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun.

19:36 Lalu mengandunglah kedua anak Lot itu dari ayah mereka." (Kejadian
19:31-36)

Yehezkiel 16: 22-38, ayat porno yang bugil-bugil.
"…Waktu engkau telanjang bugil sambil menendang nendang dengan kakimu
… (ay.22). “…dan menjual kecantikanmu menjadi kekejian dengan
meregangkan kedua pahamu bagi setiap orang yang lewat, sehingga
persundalanmu bertambah-tambah” (ay.25.“Engkau bersundal dengan orang Mesir,
tetanggamu, si aurat besar itu…”(ay.26). “engkau bersundal juga dengan
orang Asyur, oleh karena engkau belum merasa puas ya, engkau bersundal
dengan mereka, tetapi masih belum puas” (ay.28). “Betapa besar hawa nafsumu
itu, demikianlah firman Tuhan ALLAH” (ay. 30). “…engkau yang memberi
hadiah 1 umpan kepada semua yang mecintai engkau sebagai bujukan, supaya
mereka dari sekitarmu datang kepadamu untuk bersundal” (ay. 33). Aku akan
menyingkap auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihatseluruh
kemaluanmu: (ay.37).

  1. Ulangan 23: 1-2, Tuhan menyebut “Buah Pelir”.

  2. Hosa 3: 1, nabi Hosea disuruh Tuhan untuk mencintai perempuan yang suka
    bersundal (pelacur) dan berzinah. Jika benar bahwa Tuhan pernah menyuruh
    nabi-Nya untuk mencintai pelacur, semua laki-laki akan rebutan menjadi nabi.
    Dan, semua wanita akan rebutan untuk menjadi pelacur, supaya dicintai oleh
    nabi Allah.

  3. Kidung agung 4:1-7, puisi rayuan yang memuji kecantikan dengan menyebut
    buah dada dan susu.

  4. Kejadian 38:8-9, kisah asal-usul onani (masturbasi) oleh leluhur Yesus.

  5. Kidung Agung 7:6-13. Puisi Kenikmatan Cinta yang memuji kecantikan dan
    cinta yang memakai kata-kata seksual, yakni keindahan buah dada dan
    keinginan untuk memegang-megang buah dada. "Sosok tubuhmu seumpama pohon
    korma dan buah dada gugusannya. Aku ingin memanjat pohon korma itu dan
    memegang gugusan gugusannya.Kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur.

1 . Nabi Nuh mabuk-mabukan sampai teler dan telanjang bugil (Kejadian 9:
18-27).

  1. Nabi Luth menghamili kedua putri kandungnya sendiri dalam dua malam
    secara bergiliran (Kejadian 19:30-38). Heboh … !!! Skandal seks ayah dan
    anak kandung oleh nabi??

  2. Nabi Daud melakukan skandal seks dengan Batsyeba, istri anak buahnya
    sendiri. Setelah Batsyeba mengandung suaminya dibunuh oleh Daud, kemudian
    Batsyeba dinikahi Daud diboyong ke istana (II Samuel l l: 2-27).

  3. Ketika sudah tua, Nabi Daud tidur dengan perawan yang masih muda (I
    Raja-raja 1: 1-3).

  4. Nabi Yakub bekerja sama dengan ibu kandungnya untuk membohongi dan menipu
    ayah kandungnya, supaya Israel diberkati (Kejadian 27: 1-46).

  5. Yehuda (putra Nabi Yakub) menghamili menantunya sendiri (Kejadian 38:
    13-19). Skandal seksa ayah dan menantu dalam kitab suci!?

  6. Absalom (putra Nabi Daud) memperkosa gundik ayahnya sendiri (11 Samuel
    16: 21-23). Perselingkuhan anak dengan ibu (gundik ayah) dalam Kitab Suci?!

  7. Amnon (putra Daud) memperkosa saudara perempuannya (II Samuel 13: 7-14).
    Incest antara anak nabi dengan saudaranya sendiri ?!?

  8. Ruben (putra tertua Nabi Yakub) melakukan hubungan seks dengan Bilha,
    gundik ayahnya (Kejadian 35:22). Gundik ayah diperkosa anaknya sendiri ?!?

  9. Nabi Sulaiman (Salomo) tidak taat kepada Tuhan karena lebih mencintai
    700 istri dan menyimpan 300 gundik (I Raja-raja 11:3)

  10. Simson (Inggris: Samson) adalah utusan Tuhan yang sakti mandraguna
    selama rambutnya tidak dicukur. (Hakim-hakim 16:1-22). Diceritakan dalam
    kitab Hakim-hakim 16:1-22 bahwa Samson adalah utusan Tuhan yang sakti
    mandraguna. Dia bisa mencabut kedua daun pintu gerbang kota beserta kedua
    tiang dan semua palangnya, Ialu semuanya diletakkan di atas kedua bahunya
    dan dipindahkan ke puncak gunung (ay. 3). Tapi sayangnya dia jatuh cinta
    kepada seorang pelacur (wanita sundal) yang bernama Delila. Mala Delila
    disewa oleh raja Filistin dengan bayaran 1100 uang perak untuk mencari
    rahasia Samson (ay. 5). Di atas pangkuan pelacur Delila, akhimya Samson
    tergoda rayuan dan bujukan sehingga membuka rahasia kesaktiannya. Bahwa
    selama rambut kepalanya tidak dicukur, maka seluruh kekuatannya akan musnah
    dan dia menjadi orang lemah (ay. 17). Maka setelah nabi Samson tertidur di
    atas pangkuan pelacur Delila, rambutnya dicukur. Lalu musnahlah seluruh
    kesaktiaan dan kekuatan Samson. (ay.19). Kemudian kedua mata Samson
    dicungkil sehingga jadilah Samson buta mata akibat rahasia kesaktiannya
    dicukur (ay. 21).

Sumber : googling

apakah injil sekarang firman tuhan?

Sementara anda mengajak org belajar alkitab sebaiknya anda juga demikian. Statements anda bahwa Kidung Agung bukan Firman Tuhan apa bisa dijelaskan? Orang yg belajar alkitab secara baik tidak akan menulis pernyataan seperti itu!

Kawan, alkitab menggunakan bahasa2 lambang, figuratif, kiasan, dll secara keras untuk menegaskan sesuatu. Jadi tidak bisa diartikan secara literal. Biasanya kata2 itu dipakai untuk mengecam musuh2 Tuhan atau menjatuhkan hukuman, apa salah?

Baguslah begitu, sebaiknya diserahkan kepada mereka yg tau tapi sangat disayangkan statements anda diatas bisa dimanfaatkan oleh lawan bicara kita untuk menyerang kebenaran alkitab. Mohon di masa mendatang, kalu kurang tau sila nanya dulu atau bisa nanya sama Oom Google, semua infor ada disana, oke brur, sama2 belajar.

Salam-syalom.

Yeagh itu kita maklumi brur, namanya juga muslim…umat yg punya kitab copy-paste…hahaha.

sebelum membaca dan mempelajari firman Tuhan (alkitab) alangkah baiknya kalau kita dengan segala kerendahan hati mohon pimpinan Roh Kudus agar kita diberi hikmat Tuhan. karena hanya Dia sendiri yang berkenan memberikan pengertian yg sebenarnya kpd kita, tidak semudah itu… baca kemudian memberi makna secara harafiah atas apa yg tertulis… Nah… kalau tanpa pimpinan Roh Kudus maka iblis lah yg berkuasa atas pikiran kita, jadinya yg terlihat adalah negatif spt yg bung ddt ungkapkan… demikian pendapat saya semoga bermanfaat… GBU

sbgai pengalamn post aq delet…

salut gentleman…

Iya bro maka nya aq ga berani posting sembarang di Tred ginian , paling di asal ngomong fun n games aja

mencoba pa salahnya kan? tapi salah tempat ha…ha…ha.

ok Lanjuuuttt yang berkepentingan…

ho TS nya sdh kena Banned ga bisa baca peraturan forum…
hidup ADI

Bertapa berdosanya & menjijikkan manusia di hadapan Allah yang kudus…
Puji Yesus… Dia tebus semua nya shgg yang menjijikkan … mjd mulia dlm Pandangan Allah :afro:

Yang saya imani adalah, alkitab memberitakan semuanya ttg kehidupan ini. Tak ada yang tersembunyi. Praise Lord!!!
Tugas kita adalah minta pimpinan Roh Kudus agar kita diberi hikmat untuk selalu mengerti kehendak Tuhan di dalam hidup kita, Tuhan selalu berbicara lewat firman-Nya, dan kita harus berhikmat untuk bisa mengerti kehendak_Nya

Alkitab sebagian berisikan sejarah perjalanan manusia…baik dan buruk…
Semua dipaparkan…karna tidak ada yang tersembunyi dimata Tuhan…

Dan sebagian…tdk bisa diartikan secara literal

ini orang parah ya…
ngejek alkitab lah…
nganggap alkitab udah dirobah lah…

Siapa bro ? marahin aja dah !

Padahal Alkitab itu dari dulunya emang udah dihimpun,disusun dan dibukukan untuk Kristen, dan isinya adalah Sejarah, pujian, sastra dll. dll. dll. lengkap kap, bukanlah laksana sebudel kertas yg nyangsang dari langit.

ya gak?

Kalo soal revisi dikit2 seh, lumrah! penyesuaian bahasa.

Kalo ada kontradiksi diantara kanonik, malah saling melengkapi.

Yg laen dah lupa.

Gimana Pak guru… saya salah berapa ???

@Atas

Lo salah semua !!!

Kalau otak sudah dipenuhi dengan yg ‘porno-porno’…,maka apapun yg di lihat dan dipikirkan bahkan dilakukannya …,otomatis sama dengan gambaran otaknya…intinya bukan pada Alkitabnya, tapi pada orang yg berkata porno itu…,doakan saja jiwanya all, kasihi dan beri belas kasihanmu …,pikiran2 seperti itu pasti sangat menyiksa jiwanya…GBU…

porno terus… pusing aye liat yg gituan…
sebenarnya Tuhan yang maha tau… tiap saat melihat hal itu… tapi bagi Dia tuh gak porno
pikiran manusia aja yg porno…