INIKAH PERKATAAN YESUS ??? Cocokin ama injil yang kamu punya

KATA-KATA TERCELA, SOMBONG, DAN BOHONG DARI YESUS !!!

Berikut ini beberapa pernyataan tercela, sombong, dan bohong yang konon disabdakan oleh Yesus menurut Alkitab:

  1. Yesus menuduh semua orang termasuk para nabi Allah yang datang sebelum dia adalah pencuri dan perampok.

YOHANES:

10:8 Semua orang yang datang sebelum Aku, adalah pencuri dan perampok, dan domba-domba itu tidak mendengarkan mereka.

  1. Yesus merasa kesal dan mengutuk pohon ara yang tidak bersalah lantaran tidak berbuah.

MARKUS:

11:12. Keesokan harinya sesudah Yesus dan kedua belas murid-Nya meninggalkan Betania, Yesus merasa lapar.
11:13 Dan dari jauh Ia melihat pohon ara yang sudah berdaun. Ia mendekatinya untuk melihat kalau-kalau Ia mendapat apa-apa pada pohon itu. Tetapi waktu Ia tiba di situ, Ia tidak mendapat apa-apa selain daun-daun saja, sebab memang bukan musim buah ara.
11:14 Maka kata-Nya kepada pohon itu: “Jangan lagi seorangpun makan buahmu selama-lamanya!” Dan murid-murid-Nyapun mendengarnya.

  1. Yesus tidak menghormati dan berkata kasar terhadap ibunya dan saudara-saudaranya di depan orang banyak.

MATIUS:

12:46. Ketika Yesus masih berbicara dengan orang banyak itu, ibu-Nya dan saudara-saudara-Nya berdiri di luar dan berusaha menemui Dia.
12:47 Maka seorang berkata kepada-Nya: “Lihatlah, ibu-Mu dan saudara-saudara-Mu ada di luar dan berusaha menemui Engkau.”
12:48 Tetapi jawab Yesus kepada orang yang menyampaikan berita itu kepada-Nya: “Siapa ibu-Ku? Dan siapa saudara-saudara-Ku?” 12:49 Lalu kata-Nya, sambil menunjuk ke arah murid-murid-Nya: “Ini ibu-Ku dan saudara-saudara-Ku!
12:50 Sebab siapapun yang melakukan kehendak Bapa-Ku di sorga, dialah saudara-Ku laki-laki, dialah saudara-Ku perempuan, dialah ibu-Ku.”

  1. Yesus menyebut ibunya dengan sebutan perempuan, seperti ketika menyebut pelacur.

YOHANES:

2:4 Kata Yesus kepadanya (ibunya): “Mau apakah engkau dari pada-Ku, perempuan? Saat-Ku belum tiba.” (al. KJV, Douay-Rheims Bible).

8:10 Lalu Yesus bangkit berdiri dan berkata kepadanya (pelacur): “Hai perempuan, di manakah mereka? Tidak adakah seorang yang menghukum engkau?”

  1. Dasar keimanan Yesus adalah rasa benci.

LUKAS:

14:26 "Jikalau seorang datang kepada-Ku dan ia tidak membenci bapanya, ibunya, isterinya, anak-anaknya, saudara-saudaranya laki-laki atau perempuan, bahkan nyawanya sendiri, ia tidak dapat menjadi murid-Ku.

  1. Yesus datang bukan untuk membawa damai melainkan pedang dan pertentangan.

MATIUS:

10:34 "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang.

LUKAS:

12:51 Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan pertentangan.

  1. Yesus berbohong kepada para hadirin bahwa di antara mereka ada yang tidak akan mati sebelum melihat Yesus menjadi raja di Israel. Ternyata, sebelum Yesus kembali jadi raja, semua hadirin sudah mati semua.

MATIUS:

16:28 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya di antara orang yang hadir di sini ada yang tidak akan mati sebelum mereka melihat Anak Manusia datang sebagai Raja dalam Kerajaan-Nya."

  1. Yesus juga berbohong kepada para pengikutnya bahwa di antara mereka akan ada orang yang bersama-sama dengan Yesus memerintah dan menghakimi kedua belas suku Israel. Ternyata, baik Yesus maupun pengikutnya, tidak pernah memerintah dan menghakimi kedua belas suku Israel.

MATIUS:

19:28 Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

  1. Yesus berbohong kepada umat Israel bahwa ia akan tinggal di dalam bumi selama 3 hari 3 malam lamanya seperti nabi Yunus yang dulu tinggal di perut ikan selama 3 hari 3 malam. Ternyata, Yesus hanya tinggal di dalam bumi hanya 1 hari 2 malam saja (Yesus mati Jumat sore dan mayatnya pada Minggu pagi sudah tidak ada).

MATIUS:

12:39 Tetapi jawab-Nya kepada mereka: "Angkatan yang jahat dan tidak setia ini menuntut suatu tanda. Tetapi kepada mereka tidak akan diberikan tanda selain tanda nabi Yunus.
12:40 Sebab seperti Yunus tinggal di dalam perut ikan tiga hari tiga malam, demikian juga Anak Manusia akan tinggal di dalam rahim bumi tiga hari tiga malam.

  1. Yesus juga berbohong tentang kedatangannya yang kedua yang tidak pernah terwujud. Murid-murid Yesus melarikan diri dan mereka menghilang, dan telah binasa selama kira-kira 2.000 tahun, dengan tidak ada tanda-tanda kembalinya Yesus.

MATIUS:

10:23 Apabila mereka menganiaya kamu dalam kota yang satu, larilah ke kota yang lain; karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya sebelum kamu selesai mengunjungi kota-kota Israel, Anak Manusia sudah datang.

Seluruh pernyataan yang diduga berasal dari Yesus di atas, sebenarnya adalah karangan para pengarang kitab kanonik yang tidak mungkin berdiri di atas fondasi kebenaran wahyu.

hmmm… kayanya postingan model beginian udah banyak deh!

tuk sdr qqtama saya cuma bisa berdoa aja semoga Kasih Karunia Tuhan Yesus turun keatas anda, shg anda bisa bener2 mengerti dan mengenal siapa Dia Sang Sumber Kebenaran dan Kehidupan itu.
shalom
Dama Sejahtera Tuhan Yesus besertamu

Hehehehe… ;D lucu’ lucu koq :2funny::2funny:

Yang ini mah masukin thread humor aja…

So ada yang mau ngasi komentar tentang perkataan yesus itu ?

kalo ajaran yesus itu banyak yang tidak sesuai antar kalimat nya apakah layak dijadikan pedoman ?

agama ini bukan main2 loh

qqtama sodaranya josua ya…?? :mad0261:

well bener topik kayak gini uda sering. dan udah banyak defensenya
lebih baik kalau mau nyerang mendingan kita berdiskusi mengenai
doktrin keselamatan aj bagaimana?
lebih ke general.

Tidak sesuai ama yang mana ya??? yang nggak sesuai itu penalaran dan pemahaman dan penghayatan KITA.

agama…mau dibuat mainan juga gak papa kok wong agama juga buatan manusia…kalo IMAN dibuat maenan na ini baru fatal banget dech… Iman itu terkait ama masa depan soalnye!!!

Agama…filsafat…hukum…perbuatan baik…amal…ibadah…puasa…doa…NGGAK menyelamatkan !!! nggak jadi JAMINAN hidup kekal !!!

Tq n Gbu

Iman terhadap apa ? bagaimana ? dasar hukumnya apa ? agam kamu mungkin yang dari manusia. Kalo agama kami dari Allah SWT. Buktinya banyak coy, kalo mau baca ada kok di internet, Mau bahasa apa aja juga ada terjemahan Tapi tetap diikuti bahasa Aslinya agar tetap terjaga keaslian terjemahan. Dan juga bahasa aslinya lebih enak dan merdu dariPada bahasa yahudi !

buktinya coba aja baca alkitab pake bahasa yahudi, pasti bingung n susah. (mungkin itu kali ya , makanya kristen rame2 terjemahkan ke bahasa indonesia tanpa ada teks asli, paling orang juga gak mau baca teks aslinya karena susah dimengerti) coba aja, dari sekian banyak kristen indonesia, berpa banyak yang bisa membaca alkitab bahasa ibrani ???

daripada baca alquran… temen gw tanya artinya…dia bengong…

yaaahh… bahasa aneh di baca… mendingan yang simple2 aja… Yesus gw cinta sgala bahasa , :stuck_out_tongue: gag usah ribet2… ngikut koq yang ribet dan gag pasti… malezzz. whuahauhuahaa !!

INi siy jawaban orang yang Ngeles, tipikal pemalas buat nyari kebenaran. Sini ayat mana siy yang lo tanya artinya n terjemahan ??? Ntar dibahas di forum lain yang lebih adil, disini siy forum buat orang nyari ngeles aja. Gak mau berusaha berpikir dengan akal dan logika. Pantesan aja di dunia modern kristen Tu dah lama ditinggalkan, kecuali KTP aja lah.

Buktinya orang2 barat gak da yang make ilmu alkitab ? mereka lebih memilih atheis ato yang lainnya daripada alkitab. Teori keselamatan menawarkan keselamatan yang semu. Coba kamu pikirkan jika kamu adalah orang2 yang berpikir.

Mas/mbak gak usah menghakimi lah…lagian Tuhan Yesus udah nyampein 2000 taon lalu…Yang PERTAMA menjadi yang KEMUDIAN…dan Yang kemudian menjadi yang pertama.

(Jangan bingung lagi dech ama kata-kata ini ya!!!)

Gw gak bingung, lo ingin mengatakan Yesus itu sudah Tuhan dari Dulu, tapi bukti yang ada tidak menunjukkan dia Itu Tuhan, itu masalahnya.

emang ada beberapa ayat yang menyatakan tentang siapa Tuhan, tetapi logika Yesus SEJAJAR / SAMa dgn TUHAN ITU TIDAK PERNAH MASUK AKAL DAN TIDAK PERNAH DIBUKTIKAN. KALO ANDA MENULISKAN AYAT2 ALKITAB, itu bukan BUKTI. KARENA SEBAGIAN KRISTEN TELAH MENYATAKAN TELAH TERJADI KESALAHAN PENULISAN DAN PENJIPLAKAN ALKITAB ITU SENDIRI.

DAN JUGA PERTANYAAN2 KEPADA YESUS YANG TIDAK BISA DIJAWAB.

Tidak ada bukti konkret yang menunjukkan Kekuatan Yesus Sebagai Tuhan. Kalo cuma iman aja tanpa bukti2 dan analisa, Iman bisa saja salah.
Iman harus dapat dibuktikan.

Ok mas/mbak bobotoh,

sebenarnya yang saya ungkapin ini sudah saya tulis di thread-thread yang ada…tapi gak pa pa lah biar jelas.

  1. Saat Adam dan Hawa bertelanjang ada binatang yang diKORBANkan
  2. Saat Kain dan Habel memberi korban KORBAN darah yang diterima.
  3. Saat Nuh bersyukur atas surutnya bah diKORBANKANnya hewan
  4. Saat Abraham hendak mengorbankan ISKAK, ada hewan PENGGANTI
  5. Saat Orang2 Mesir dilanda Tulah, Orang-orang Israel mengoleskan DARAH hewan
  6. Saat Anda dan Saya harus Masuk Neraka karena Dosa, DARAH YESUS dicurahkan

Jadi, semua Tulisan di ALKITAB itu sesungguhnya merujuk pada SATU pribadi yaitu YESUS!!!

Gini witerson, soal oknum tuhan yg dianggap mengorbankan diri untuk manusia itu salah besar !

Tidak sesuai dgn sifat KETUHANAN ALLAH, jika anda Tahu Yesus Mengatakan Bapa Lebih besar dari pada aku, atau tentang kiamat, hanya ALLAH yang Tahu, Sembahlah ALLAH Tuhanmu,

Itu merujuk pada ALLAH sebgai Tuhan Bro,

Kemudian jika ada pernytaan yesus yg menyamakan dirinya dengan Tuhan misal Aku adalah Dia (aku dan Dia adalah satu) Mestinya anda mempelajari apa maksud perkataan yesus itu.

Anda mestinya memahami bagaimana Sifat2 Tuhan yg memang Tuhan, dan sifat Tuhan yg Ngaku2 Tuhan.

Yesus Gak mungkin mengatakan dirinya Tuhan, Karena sbgai manusia, dia Tidak memiliki sifat2 KETUHANAN, YESUS adalah Nabi Bro. Itu kalo bro mempelajari alkitab ampe Dalam2nya, tapi kalo cuma mempelajari Kulit2 alkitab siy itu namanya gak Sesuai dunk. Wonk alkitab itu tebal banget, masak yang dipeljari cuma trinitas.

Gua setuju ama pendapat lo bahwa membaca alkitab gak boleh kulitnya doang.

Ketuhanan YESUS di Alkitab sudah tidak terbantahkan dech…Nabi siapa yang PENGORBANANNYA sama ama DIA??? Siapa yang pernah hidup di Dunia ini yang BIOGRAFINYA sudah ditulis ratusan bahkan ribuan Tahun sebelum dia lahir??? siapa manusia di Dunia ini yang saat kelahirannya diclebrate oleh Malaikat??? siapa manusia yang saat lahirnya ditandai Bintang Timur??? siapa manusia yang saat dibaptis ada SUARA dari “langit” inilah AnakKu yang Kukasihi dan kepadaNya AKU berkenan??? Siapa yang mati ditandai dengan peristiwa Alam dan terbelahnya TIRAI SUCI??? siapa manusia yang setelah mati tiga hari bisa bangkit??? (Ingat cerita Yunus di Perut Ikan!!!) siapa yang berani menjanjikan bahwa dia bisa menyelamatkan???
siapa manusia yang berani menjanjikan sorga??? siapa manusia yang bisa jadi Imam Mahdi???

dst…dst…

Ketuhanan yesus masih terbantahkan bung, saya sudah posting yg mungkin sudah anda baca juga. Dari segi alkitab (yesus menurunkan ilham penulisan alkitab yg kemudian terjadi BANYAK sekali kesalahan penulisan, CO-Pas juga ada)

Kalian terlalu melebih lebihkan cerita alkitab, kan sudah dibilang caerita alkitab itu gak bisa dijadikan pedoman.
Tiga hari bangkit ?? yesus cuma 2hari 2 malam di kuburan. (jumat siang, dan minggu pagi sudah hilang)

Muhammad menjanjikan keselamatan DUNIA DAN AKHIRAT (krn ALQ tidak Ada Kesalahan sedikitpun)

Imam mahdi?? sapa yg tahu ?

Celebrate malaikat n bintang timur ? kata siapa ? Alkitabkah yg ngasi tau ? Come on Alkitab Itu gak valid, kamu udah mengakuinya.

yang nggak valid yang mana bro??? he…he… jaNGAN DIGEBYAH uyah gitu dech…

justru anda yang beranggapan dan menyimpulkan alkitab tidak valid!!! jadi gimana anda mau percaya pada AYAT-AYAT yang mendukung ketuhanan YESUS???

toch kevalidan dan ketidakvalidan yang anda anggapkan itu sudah dibahas, dijawab dan diuraikan sehingga semua pertanyaan anda terjawab.

ngapain di janjiin dunia akhirat… kenyataannya si MAHMUD meninggal… dan masih di doain sampe skarang untuk bisa di terima di sisinya…

di sisi siapa ? gag tau

whuahuahuahuhaa !!!

gw ngikut yang pasti2 aja lah…daripada nyembah tengkorak

Yang jelas, mengapa Yesus sampai sekarang belum datang … krn Dia sabar terhadap sodara.
Dia tidak ingin sodara binasa ttp menginginkan sodara hidup kekal bersamaNya.

2Pe 3:9
Tuhan tidak lalai menepati janji-Nya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar terhadap kamu, karena Ia menghendaki supaya jangan ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat.

klo si mahmud gag menjanjikan apa apa ya bro witerson ? cuman janjiin “kelak” masuk surga dengan niat2 baik dan santunan kepada fakir miskin…