Inikah jalan hidupku yang telah di tentukan Tuhan?

Saya ingin mendapatkan masukan dari teman2, sudi kiranya mendengarkan kisah saya ini,
sudah sejak kecil saya mengenal Tuhan, dan saya memang terlahir di keluarga Kristen.
beberapa waktu yang lalu saya mendengarkan cerita saudara saya yang sungguh2 membuat saya merasa terberkati dan juga sekaligus membuat saya menjadi tidak berarti.
saya sudah lama mendoakan saudara saya ini, karena dulunya memang dia jauh dari kehidupan ke Kristenan, saya berdoa kepada Tuhan untuk menjamah dan menyadarkan saudara saya ini.
sebenarnya tidak hanya saudara saya saja yang saya doakan, tapi kejadian terhadap saudara saya ini yang sungguh2 membuka mata hati saya. Tuhan benar2 mendengar doa saya dan menjawab pada waktu yang tepat.
saya benar2 terharu mendengar cerita saudara saya yang mengakui kesalahannya di masa lalu dan sudah menerima Tuhan dan aktif dalam pelayanan. Tetapi di lain sisi saya merasa kecil dan sungguh tidak berarti, karena saya belum benar2 melayani Tuhan. Ingin sekali saya di pakai Tuhan untuk melayani orang2 yang rindu akan kasih Tuhan.
Kejadian saudara saya itu, membuka hati saya untuk lebih melayani Tuhan, tetapi saya belum menemukan wadah yang tepat karena saya tinggal di kota yang terpencil dan tidak ada yang bisa membangun rohani saya.
menyenangkan bisa mendoakan orang lain dan melihat mereka bangkit dari kesalahannya. sedangkan saya masih terpuruk dengan rutinitas duniawi dan hanya bisa berdoa tanpa bertindak untuk menunjukan kasih Tuhan.
Keluarga saya juga sedang dalam masalah, tapi apabila saya mengambil jalan untuk melayani Tuhan, apakah keluarga saya bisa menerimanya? mengingat saya merupakan tulang punggung keluarga.
saya merasakan panggilan Tuhan sungguh besar, mungkin ada teman2 yang bisa memberikan masukan atau pendapatnya.

hmmmm… bukankah dengan begitu bro sudah dipakai TUHAN…??? mengenai melayani… melayani TUHAN itu tidak sekedar dan selalu di dalam gereja… melayani TUHAN tidak perlu berangan2 berlebihan… bila memang tidak memungkinkan, melayani TUHAN bisa dimulai dari keluarga bro sendiri, teman2, tetangga, saudara… melayani TUHAN adalah perkara memberitakan kabar keselamatan dari TUHAN… lakukanlah yang bro bisa lakukan… biarlah nantinya TUHAN yang membuka jalan… TUHAN YESUS memberkati…

thxs bro Ibmagi …
saya merasa senang untuk melayani Tuhan
jadi saya mau berusaha untuk melayani orang2 lain juga
Tuhan seperti mengetuk hati saya … dan apabila saya dapat melaksanakan tugas Tuhan ini, saya merasakan kepuasan sendiri … mungkin sekarang ini Tuhan sedang menyiapkan segala sesuatunya
dan pada saatnya saya pasti akan lebih siap untuk melayaniNya…
mohon dukungan doa dari teman2 semuanya

bekerja dengan motivasi yang benar pun merupakan pelayanan…
di tempat kecil bukannya Yesus tidak hadir… renungkan Firman Tuhan setiap hari…
jadi tinggal tunggu saat-Nya yang akan membukakan jalan bagimu ^^

thxs bro exia
saya percaya Yesus bekerja setiap saat dan dimanapun …
kadang saya butuh seseorang untuk membantu meyakinkan pemahaman saya
semoga di forum ini saya bisa berbagi dengan teman2 sekalian
mohon dukungan doa dari teman2 semoga dibukakan jalan saya untuk melayani Tuhan
GBU all …

ingat ya^^ imanuel…yang artinya Tuhan beserta kita^^…saudara ndak pernah sendiri…

keren bro nicho03 :afro:
buat tambahan aja…
:smiley:
1 Kor 10:31
Aku menjawab: Jika engkau makan atau jika engkau minum, atau jika engkau melakukan sesuatu yang lain, lakukanlah semuanya itu untuk kemuliaan Allah.

yg lu lakuin itu dah melayani Tuhan…gak mesti aktifis di gereja juga sih…kasian kan nanti para pendeta dapat saingan job :char11:

makasih bro sudunk,
mau saingan sih ngga bro …
tapi masih banyak jiwa yang harus di selamatkan
itu panggilan Tuhan buat saya
thxs buat ayatnya

benar…dan saudara pasti bisa… kerinduan adalah hati yang diberikan Bapa kepada jiwa2 yang terhilang dan belum mengenal (kerinduan anda pure^^)…jadi terang di manapun anda berada…
Tuhan Yesus beserta saudara^^