Inggris Diteror Selebaran Daerah Syariat Islam

Setelah serangan di Norwegia, Inggris dibuat heboh dengan selebaran berisi penetapan daerah syariat Islam. Selebaran yang bertuliskan “Anda memasuki daerah yang dikontrol hukum syariat Islam” ini ditempel di halte-halte bus dan tiang lampu jalan. Dalam selebaran mereka melarang pelacuran, minuman berarkohol, musik atau konser, pelacuran, obat terlarang dan rokok.

Soerang ulama garis keras bernama Anjem Choudary mengaku bertanggung jawab atas kegiatan ini. Ia memiliki mimpi bisa membangun kerajaan Islam di Inggris. Organisasi yang bernama Islam4UK ini merupakan organisasi terlarang di Inggris karena masuk dalam kategori ekstrimis.

Penduduk Inggris dibuat kuatir oleh beredarnya selebaran tersebut, dan merasa diancam serta diintimidasi. Pihak kepolisian bersama dewan kota saat ini bekerja keras untuk mencapot semua selebaran tersebut dan mengejar pihak yang bertanggung jawab atas tindakan yang meresahkan masyarakat tersebut. Pasalnya, Chaudary sudah menebarkan teror bahkan mengancam apa yang diterjadi di Norwegia bisa terjadi juga di Inggris.

Kondisi di negara-negara Eropa seperti Norwegia dan Inggris menjadi sebuah gambaran nyata bahwa saat ini ideology ekstrim tengah menyebar disana diikuti menurunnya rasa toleransi dan saling menghormati terhadap mereka yang berbeda. Suatu keadaan yang digambarkan Yesus kondisi mendekati akhir dunia dimana “makin bertambah kedurhakaan dan kasih kebanyakan orang semakin dingin” (Matius 24:12).

Kehilangan kasih kepada sesama, merupakan sebuah kondisi yang mengerikan dan dapat berakhir kepada tindakan kejam seperti teror dan anarkis. Hari ini, mari kita sebarkan kasih kepada sesama sehingga hati yang mulai dingin dapat merasakan kehangatan kasih Tuhan kembali.

Source : Tempo Interaktif / Puji Astuti

Islamic Invasion pasti terjadi dan ini polanya sama dengan yang terjadi di kantong2 kristen Manado, Ambon, Irian, dll
Datangkan orang Islam , dengan berbagai alasan ( dagang bakso hingga prostitusi terselubung dll) mereka akan ciptakan komunitas muslim, mulai membangun masjid, selanjutnya menuntut persamaan hak , Pemekaran daerah, hingga ahirnya menerapkan Syariah Islam.
Sedang di Skala Dunia mereka akan membanjiri negara2 Eropa & Amerika ( pendatang dari Tim tengah, Afrika dll ) menempati suatu wilayah, membuat sarana Komunitas , menuntut HAM , menerapkan Syari’ah Islam, Mendirikan Organisasi islam, menguasai negara tersebut atau menuntut Kemerdekaan !
Nah Polanya sama dan jelas . Ini akan terjadi diseluruh belahan dunia secara sistimatis.
Kalau kita lihat diMatius 24 ataupun kitab Wahyu dimana nantinya pengikut kristus akan dikejar-kejar, dianiaya, dibunuh … setelah Komunisme USSR runtuh , kalau dipikir kekuatan mana lagi ?
Nah ini mungkin jawabnya untuk penggenapan Ahir Jaman.
JBU

wow… akhirnya ada y7ang sadar juga…anda benar… dan sedihnya banyak gereja Tuhan tenang2 dan santai2 … bahkan parahnya lagi ada yang asyik bertengkar tentang denominasi

Shalom Bro,
sebenarnya banyak yang sadar kok … cuma takut dibilang Fanatik norak , tapi apa mau dikata itu memang harus ter jadi ! coba kalau kita renungkan Kitab Wahyu / Matius 24/ Daniel 8 kayaknya Siapa sih yang gini hari secara terang2 BISA menganiaya / membunuh demi agamanya ? ( Bahkan yang di Norway itu juga pasti ada sesuatu dibalik dia melakukan kekonyolan buat mempermalukan Kekristenan ?! agar Agama Islam ada alasan menyebarkan SYIAR dengan alasan tuch teroris kristen dan persamaan HAM ?! ) Siapa yang kelakuannya seperti keledai liar jadi masalah disetiap negara ? SIAPA YANG JELAS2 MENOLAK YESUS KRISTUS TUHAN ? ( 1 Yohanes 2:22 Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.)
Lihatlah Gereja sibuk merasa paling benar antar Denominasi atau sibuk Bangun Gedung besar-besaran , hasilnya apa ? Lihat bagaimana kristen / katolik tinggal 52% di PAPUA ! ( data terahir World Evengalism ) demikian juga terjadi di Ambon / Manado / NTT semua sistimatis ! Depag & Depdikbud Masa di Manado dikirim 200 guru agama Islam dan 28 guru agama Kristen ? yang benar saja … bukankah disana mayoritas Kristen kenapa dikirimnya 200 Guru agama Islam ? sistimatis Bro…
Jadi Bukan cuma Inggris ! lebih parah di Prancis invasi dari Afrika & Arab populasinya menggelembung ! karena banyak negara bekas jajahan mereka di Afrika ber agama Islam ! Spanyol juga sama aja kalau Belanda yah nyerah … ( Markus 10:31 Tetapi banyak orang yang terdahulu akan menjadi yang terakhir dan yang terakhir akan menjadi yang terdahulu.") ternyata semua digenapi Bro… Menurut Bro Exia , Apa Peran Islam dalam kaitannya Nubuat Ahir Jaman ? ini suatu kekuatan mendunia loh , pasti ada perannya di alkitab. Justru aku nggak melihat peran Amerika di ahir jaman ( tidak disebutkan peran di Wahyu / Daniel/ Matius 24 ) sharing aja kalau Bro Exia ada dibukakan oleh Roh Kudus mengenai peran mereka ?
Bro , kita harus pegang janjiNYA ini Matius 24:13 Tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat. AMEN

nice post…
saya cuma berdoa… saya pernah baca di suatu buku tentang tembok pemisah antara ismael dan kasih karunia mulai diruntuhkan… itu yang saya harap…
ketika pemanah2 itu akan menjadi mata panah yang dipakai untuk kemuliaan Kristus…
masalahnya ada di kita sendiri terkadang yang tidak mau menjadi terang, takut akan iman kita, satu harapan aja bahwa tubuh Kristus bersatu… semua harus memandang kepada Kristus…
yang saya yakin dari ajaran mereka adalah Tuhan yang meminta manusia saling membunuh dan memusuhi sesamanya bukanlah Tuhan, ketika manusia diperlakukan najis … karena fisik ataupun gender mereka maka yang meminta jelas buakan Tuhan… hukum Tuhan ada di dalam hati setiap kita dan itu kasih… ketika damai itu diganti dengan pembunuhan maka itu adalah pekerjaan si jahat