Illuminati : Mari Mengenal Penyesatan Akhir Jaman

Ketika murid-murid-Nya bertanya kepada Yesus, kapankah kesudahan akhir jaman, Yesus menjawab mereka, “Waspadalah, supaya kamu jangan disesatkan. Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata :Akulah Dia, dan Saatnya sudah dekat. Janganlah kamu mengikuti mereka (Luk 21:8). Yesus secara sungguh-sungguh sudah memperingati kita tentang akhir jaman.

Di akhir jaman ini, ada banyak penyesatan yang dilakukan manusia. Salah satunya adalah Illuminati. Ajaran ini merupakan gerakan pencerahan rahasia Society of Gesu terhadap otoritas Gereja Katolik Roma. Pembentukan majelis pencerahan ini dihimpun oleh Duke Ernest II of Saxe Gotha Altenburg dan Gabriel Lenkiewicz SJ yang terdiri dari sebagian kecil keluarga bangsawan dan non bangsawan di abad 18. Berdiri pada tahun 1785, aliran ini mempunyai pemimpin tertinggi yaitu Lucifer dengan kantor pusat yang berada di Windsor Castle, Inggris.

Illuminati merupakan instrumen inti yang mendorong Society of Gesu untuk mengambil alih simpanan emas di bawah Gereja Katolik Roma dan Negara Perancis serta mempelajari pengetahuan hitam dan rahasia ketuhanan yang diambil dari dokumen di Vatican Secret Archives selama Roma dikuasai oleh pasukan Napoleon. Keluarga pendukung Illuminati memperoleh gelar nama baik kerajaan, tanah, dan perkebunan yang luar biasa luas serta kontrol kekayaan dunia menjadi para keluarga filantropis hingga saat ini.

Istilah illuminati dan metode iluminasi dirancang oleh seorang pengacara Jesuit yaitu Adam Weishaupt SJ (1748-1830) di Bavaria Jerman. Tanggal 1 Mei 1776, Weishaupt membentuk ‘Order of Perfectibilists’ yang kemudian dikenal sebagai Illuminati. Dia menciptakan moto Illuminati yaitu “The Ends Justifies The Means”. Mereka menciptakan suatu struktur tertentu sehingga jejak mereka hilang meski pengajaran mereka masuk ke dalam tatanan masyarakat sehingga masyarakat pendukung gereja tidak dapat membunuh mereka karena kehilangan jejak. Dalam menciptakan tulisan Illuminati, jika Anda melihatnya dari sisi atas maupun bawah, maka tulisan itu tetap akan terbaca Illuminati.

Sampai sekarang, gerakan mereka mempunyai dampak yang luar biasa buat dunia. Bagi kita yang hidup di akhir jaman, kita perlu mewaspadai setiap simbol dan setiap pengajaran yang kita terima. Apa saja yang mereka lakukan? Ikuti kisahnya dalam Illuminati : Pergerakan Illuminati yang Radikal

Source : wikipedia/lh3

Sebentar lagi Hari Pendidikan Nasional di Indonesia akan diperingati. Pendidikan sangat penting untuk generasi penerus agar mereka tidak menerima pengajaran yang salah dan sesat. Itulah kenapa sebabnya, salah satu misi utama dari Illmunati adalah memberikan penekanan pada pendidikan.

Misi utama dari Illuminati di bawah Weishaupt adalah untuk membentuk dunia nyata yang disebut New World Order melalui supremasi sains, teknologi, bisnis, penghapusan semua sistem pemerintahan feudal dan agama di dunia. Sejak itulah Illuminati mulai berkembang. Misi dari Illuminati adalah penghapusan semua pemerintahan, penghapusan hak milik, penghapusan warisan, penghapusan patriotisme, penghapusan keluarga, penghapusan agama, dan menciptakan pemerintahan dunia.

Bagaimana pergerakan Illuminati dari tahun ke tahun? Tahun 1796, John Adams saat itu memenangkan pemilihan sebagai presiden melawan Masonry. Putranya yang bernama John Quincy Adams memperingatkan ancaman mengerikan kepada bangsa Amerika saat itu, “Aku sadar dan dengan tulus percaya bahwa Order of Freemasonry (yang akhirnya berkembang menjadi Illuminati), jika bukan yang terbesar adalah salah satu kejahatan yang terbesar moral dan politik dimana sekarang sedang bekerja.”

Lalu kemudian John Robison, seorang Profesor Sejarah Alam di Universitas Edinburgh di Skotlandia menerbitkan sebuah buku berjudul ‘Bukti Sebuah Konspirasi’ dimana dia mengatakan bahwa Adam Weishaupt (yang menciptakan logo Illuminati) telah berusaha merekrut dia. Ini berarti mereka merekrut orang-orang yang notabene jenius di bidangnya. Dia juga memaparkan tentang tujuan setan dari Illuminati ke seluruh dunia.

Selain itu, George WF Hegel (1821) merumuskan bagaimana proses tujuan Illuminati bisa tercapai. Kemarahan dunia yang memicu krisis dan kemudian Illuminati akan menawarkan jalan keluarnya. Amschel Mayer Rotchschild menciptakan sistem keuangan Illuminati (1828). 1848 Karl Marx yang merupakan seorang Yahudi menuliskan ‘The Communist Manifesto’ dimana pada saat bersamaan Karl Ritter sedang menulis antitesis yang kemudian dikembangkan menjadi fasisme dan digunakan untuk menjalankan Perang Dunia I dan II.

Marx adalah anggota organisasi Illuminati depan yang disebut dengan Liga yang Adil. Dia tidak hanya mendukung perubahan ekonomi dan politik, dia juga mendukung perubahan rohani dan moral. Dia percaya keluarga harus dihapuskan dan setiap anak diasuh oleh pemerintah pusat. Dia menyatakan sikapnya terhadap Allah, “Kita harus berperang melawan semua ide-ide yang berlaku seperti agama, negara, patriotism. Ide tentang Tuhan adalah kunci dari sebuah peradaban sesat. Ini harus dihancurkan.” Hal ini menyebabkan Illuminati bergerak makin gencar dan dampaknya dirasakan dunia. Apakah dampak nyatanya? Mari kita lihat bagaimana dalam Illuminati : Manajemen Satu Atap, Satu Mata Uang

Source : wikipedia/lh3

Aspek ekonomi dan demi terciptanya tujuan Illuminati adalah mata uang dunia. Untuk itu, pengenalan Euro adalah batu loncatannya. Kesengsaraan ekonomi yang dirasakan di Inggris tidak diragukan bangsa itu akan menyerukan ke mata uang tunggal. Tapi Euro sendiri bukanlah tujuan itu sendiri. Hal ini dimulai tahun 1789 ketika Revolusi Perancis berlangsung. Para bankir mendirikan sebuah konstitusi dan meluluskan aturan untuk melarang Gereja Roma untuk memungut pajak dan juga mengeluarkan Gereja sebagai objek pengecualian pajak.

Mayer Amschel Rothschild berjuang keras agar mendapatkan ‘kontrol atas uang negara’ melalui agennya di cabinet George Washington, Alexander Hamilton dengan mendirikan sebuah bank sentral di Amerika yang dinamakan First Bank of the United States (1791). Tahun 1798, ketika Nathan Mayer Rothschild berumur 21 tahun, dia mendirikan bank di London dan dia menjadi bankir terbesar di Inggris tahun 1810. Pada tahun 1832, Solomon Rothschild pun menuju Vienna, Austria untuk mendirikan sebuah bank. Keluarga Rothschild berjuang keras dari generasi ke generasi untuk menciptakan ekonomi ala Illuminati yaitu dunia akan memakai satu mata uang.

Tahun 1993 ada sebuah sistem yang diciptakan oleh Tim Jones, seorang bankir di London bersama Graham Higgins yang bekerja di Natwest Coutts yaitu sebuah bank pribadi keluarga Kerajaan Inggris. Mereka menciptakan sebuah sistem bernama Global Cashless Society yaitu sistem pembayaran tanpa uang secara global. Sistem ini sekarang disediakan oleh perusahaan yang bernama Monetery Dexter (Mondex). Menurut Webster’s Dictionary Encyclopedia nama perusahaan ini berarti ‘segala sesuatu yang berhubungan dengan uang dan menunjuk kepada lokasi tertentu di tangan kanan manusia’. Sistem MONDEX ini menerapkan teknologi smartcard dimana dengan satu kartu dapat menyimpan informasi seperti pembayaran, identifikasi pribadi maupun bermacam-macam informasi. Semua transaksi dimungkinkan melalui penerapan SET (Secure Electronic Transaction). SET dapat juga berarti sebutan bagi dewa Mesir yang menunjuk kepada setan atau iblis.

Robin O’Kelly dari Mondex International pernah mengatakan, “Dengan dukungan Master Card dan Netwest Coutts, tidak ada satupun dapat menghalangi Mondex menjadi sitem standar internasional terkemuka. Ini adalah keadaan yang akan berubah menjadi kenyataan global.” Hal ini berarti, kita sedang berjalan cepat dalam penggenapan Alkitab bahwa kita akan berada di bawah kuasa antichrist.

Pemakaian kartu dalam sistem Mondex ini dilengkapi dengan PET (Personal Electronic Transfer). Alat ini berbentuk kalkulator mini yang memungkinkan Anda untuk melaksanakan transaksi atau penukaran uang dengan pemakai kartu yang lain. Penyebarluasan Mondex telah dilakukan tahun 1998 dan saat itu semua bank di Kanada sudah menyetujuinya. Dalam perkembangan selanjutnya, lebih dari 250 perusahaan perbankan di lebih dari 20 negara telah ikut serta dalam sistem Mondex ini, termasuk Indonesia.

Itulah sebabnya mengapa Anda dengan mudah dapat membeli barang dimanapun menggunakan kartu kredit atau kartu debit Anda. Tetapi semua kemudahan itu bertujuan untuk menanamkan microchip bukan dilekatkan pada sebuah kartu tetapi dimasukkan ke dalam tubuh manusia, seperti yang digambarkan dalam Kitab Suci. Di beberapa negara sistem ini sudah dicoba pada manusia, khususnya para narapidana. Mereka bisa lari tapi tak bisa sembunyi karena keberadaan mereka terdeteksi oleh GPS. Apakah yang akan terjadi dengan akhir jaman ini. Ada juga anggapan bahwa Perang Dunia Ke-3 akan segera berlangsung, karena Illuminati pun sudah merencanakannya. Baca dalam Illuminati : Kesudahan Akhir Zaman Sudah Dekat

Source : wikipedia/lh3

sejauh yg saya temukan, teori2 ttg illuminati, freemason, dll pemaparannya kurang dapat diterima akal sehat, saling mengkontradiksi (bahkan dalam satu tulisan sekalipun), dan prematur dalam berkesimpulan.

fren, tolong semuanya anda bahas di : new age adalah babel modern ? - Diskusi Umum Kristen - ForumKristen.com

biar lebih lengkap dan saling mengisi, ok fren. :happy0025:

tulisan ttg illuminati disini sedikit banyak dikaitkan dengan Jesuit.

dari pemahaman saya, ini adalah isu lama yg dibangkitkan kembali untuk kepentingan2 sensasi pihak tertentu.
banyak dicatat Jesuit ratusan tahun dulu pernah dianggap biang kerok dari masalah2 yg terjadi di Eropa. bukan masalah teologi tapi masalah politik di jaman kerajaan2 di sana berebut daerah kolonial, sehingga Jesuit dilarang di beberapa kerajaan Eropa dengan berbagai alasan baik yg masuk akal maupun tidak masuk akal/dikarang2 cerita mengerikan, dan kemudian setelah Jesuit diusir, aset2 milik mereka disita.

jadi itu sebenarnya isu lama yg sudah tidak relevan lagi diangkat. malah kenyataannya di depan mata kita di Indonesia, Jesuit sangat berperan positif. siapa yg tidak kenal romo Van Lith, Franz Magnis, atau Sandyawan dll. atau sekolah2 Katholik berkualitas yg berperan besar dalam memajukan pendidikan Indonesia seperti Kanisius, Gonzaga, Loyola, atau de Britto?

saya bukan SJ, Katholik Roma pun bukan.

Selain itu, George WF Hegel (1821) merumuskan bagaimana proses tujuan Illuminati bisa tercapai. Kemarahan dunia yang memicu krisis dan kemudian Illuminati akan menawarkan jalan keluarnya. Amschel Mayer Rotchschild menciptakan sistem keuangan Illuminati (1828). 1848 Karl Marx yang merupakan seorang Yahudi menuliskan ‘The Communist Manifesto’ dimana pada saat bersamaan Karl Ritter sedang menulis antitesis yang kemudian dikembangkan menjadi fasisme dan digunakan untuk menjalankan Perang Dunia I dan II.

Marx adalah anggota organisasi Illuminati depan yang disebut dengan Liga yang Adil. Dia tidak hanya mendukung perubahan ekonomi dan politik, dia juga mendukung perubahan rohani dan moral. Dia percaya keluarga harus dihapuskan dan setiap anak diasuh oleh pemerintah pusat. Dia menyatakan sikapnya terhadap Allah, “Kita harus berperang melawan semua ide-ide yang berlaku seperti agama, negara, patriotism. Ide tentang Tuhan adalah kunci dari sebuah peradaban sesat. Ini harus dihancurkan.” Hal ini menyebabkan Illuminati bergerak makin gencar dan dampaknya dirasakan dunia. Apakah dampak nyatanya? Mari kita lihat bagaimana dalam Illuminati : Manajemen Satu Atap, Satu Mata Uang

saya heran kenapa langsung ke Marx. kenapa tidak menarik lebih jauh. gejolak kebudayaan dan pemikiran menurut saya dimulai jauh sebelum itu dan tetap berlangsung sampai sekarang. tidak muncul out of nothing lalu berhenti pada era Marx dan Engels.

kenapa masalah tesis-antitesis-sintesis ini tidak mundur ke reformasi gereja. yg kemudian melahirkan budaya kritis, budaya berpikir, dengan munculnya Kant, Voltaire, revolusi Prancis, lalu melahirkan Marx dan Engels, dstnya sampai sekarang.

ide Marx soal classless society pun sekarang dipandang sebagai gagasan utopis. setidaknya usaha untuk implementasi secara nyata dibawah pengaruh Leninisme/Stalinisme sudah terbukti gagal dengan runtuhnya Soviet.

Kabar baik atau kabar buruk ya? Hehe :slight_smile: