Iklan Kampanye Akhir Zaman Jaringan Family Radio Merambah Dubai

Kampanye akhir jaman yang terpampang pada papan iklan besar dibeberapa sudut kota besar di Amerika Serikat mengenai kedatangan Tuhan pada 21 Mei 2011 nanti telah menyebar ke daratan timur tengah tepatnya di Dubai ibukota negara pencurah minyak dunia Uni Emirat Arab. “Hari besar dan mengerikan, siapa yang bisa bertahan?” begitu bunyi iklan yang akan membuat beberapa orang melambatkan langkahnya seraya mengernyitkan dahi.

Pencetusnya masih sama yaitu sebuah kelompok pengelola jaringan radio agama, Family Radio. Lewat perwakilan medianya Marie Sheahan mengatakan bahwa dia dan suaminya bertujuan untuk memperingatkan orang-orang tentang hari kiamat, terlepas dari kewarganegaraan, agama atau apapun karena hari itu akan mempengaruhi semua orang. Papan iklan raksasa itu dipasang di berbagai jalan sibuk Dubai seperti Al garhoud dan Al Jaffiliya. Sheahan mengatakan pesan itu telah diperlembut untuk negara-negara dengan mayoritas Muslim karena adanya sensitivitas.

Tentang bagaimana Family Radio bisa mengetahui bahwa tanggal 21 Mei akan menjadi hari kiamat, Sheahan berikut juga iklan dilaman webnya mengatakan, "“Pesan ini berasal dari Alkitab yang berbicara tentang hari kiamat di mana orang-orang yang beriman dipanggil ke surga, sebuah gempa bumi muncul dan pembalasan terhadap mereka yang tidak selamat akan dimulai, dan tidak banyak orang yang bisa menyadarinya.”

Family Radio adalah jaringan siaraan agama Kristen di AS yang juga telah mengecam homoseksualitas dan pernikahan gay, menuduh praktik-praktik itu telah mempercepat akhir dunia. “Telah banyak penelitian yang dilakukan. Karena itu, kami tahu waktunya tinggal 40 hari lagi. Kami melakukan ini karena di dalam Alkitab, kami diperintahkan untuk memperingatkan orang-orang,” imbuhnya

Mengomentari klaim tersebut, seorang pastur di gereja Dubai seperti dirilis Gulf News mengatakan, “Kita tidak bisa mengetahui kapan hari kiamat terjadi. Hanya Tuhan yang tahu.” Sementara, pejabat berwenang mengatakan, “iklan itu mencemaskan banyak orang, dan akan segera diturunkan,” ujarnya.

Source : Berbagai Sumber/DPT


Judul diedit untuk menyesuaikan dengan fakta yang disajikan dalam posting
Edited by oliver
Harap perhatikan Peraturan Forum !
Thanks untuk pengertiannya.

Dilarang membuat judul topik yang misleading (topik tidak sesuai dengan isi post)

sepertinya dunia belum waktunya deh kiamat wlopun sudah dekat diambang pintu.:slight_smile:

Yup ^^
tetap ingat lihat Dia ada di sini
atau Dia ada di sana
tapi tak seorangpun yang tahu waktunya cuma Bapa yang tahu ^^
yang jelas Firman tentang kedatangan-Nya makin digenapi dan kesudahan itu memang ada

malaikat aja ga tau kapan Tuhan dateg ko…
masa iya mau percaya ama gituan… hadeeh… ckckck

Sebenarnya maksud iklan tsb baik tetapi yang menjadi kontra adalah tanggalnya :mad0261:, karena tak ada seorangpun yg tahu kapan saatnya bahkan TUHAN YESUS dan malaikatpun tidak…hanya BAPA saja yang tahu.

masalah yg paling seriusny itu… kenapa harus tgl 21 mei??? jd ga bs malem mingguan kan? Hahahaha…

tanggal akhir zaman akan makin banyak ^^
tapi meleset terus^^

haha bisa jadi bahan olokan kalau salah…akan lebih baik kalau kita sampaikan pesan keselamatan dan pertobatan dan hidup kudus dalam Dia…dari pada buat prediksi yang seperti itu. kalau salah bukan memberikan pesan positif kan…?

this the day but nothing happen^^

Ya that’s right, everything is in HIS plan…:slight_smile:

Pencetus Second Coming 21 Mei 2011 adalah si Harold Camping, usianya saat ini 89 tahun. Ini prediksinya yang kedua setelah di tahun 1994 dia pernah memprediksi Second Coming tapi ternyata tak terbukti. Dia kembali merevisi prediksinya dengan perhitungan dan kalkulasi yang baru dan hasilnya : 21 Mei 2011. Hm, kok masih banyak yang percaya ucapan dia ya.

Tapi saya melihat positifnya ketika orang membicarakan isu kedatangan Tuhan adalah, ini ajakan bagi kita untuk kembali memikirkan persiapan kita menyambut kedatangan Tuhan. Jangan sampai kitanya lengah tapi harus siap-siap menyambut kedatangan Tuhan setiap saat. Soal waktunya sih kita jangan percaya tanggal ini atau itu tapi persiapan hati dan diri kita dengan terus mengasihi Tuhan, giat melayani Tuhan, memberitakan Injil dan setia selalu kepada Tuhan sampai akhir.

Maranatha

Saya melihat bahwa isu 21 mei 2011 ini jadi heboh karena orang sudah dibikin penasaran sekaligus deg-degan sama tgl 21 Desember 2012 yang diklaim bangsa Maya sebagai kesudahan dunia ini. Maka isu pengangkatan ini jadi dihubung2kan sama ramalan bangsa Maya, bahkan sampai diangkat ke film 2012.
Hari ini adalah hari pengangkatan versi family radio. tapi saya nggak dengar ada kilat yang menyambar dari ufuk Timur ke ufuk Barat sebagai tanda awal kedatanganNya. Kita tunggu saja sampai besok. Siapa tahu meleset cuma 1 hari?

“Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan ANAKpun tidak, hanya BAPA sendiri.” +Alkitab Al Muqaddas آلكيتاب , Matius 24: 36

Saat ini, waktu menunjukkan hari, Minggu, 22 Mei 2011, pukul 1:13:18

waktu yang dimaksud bukan WIB.
;D

AGP…AJA…KASIH KEMURAHAN HTNYA. MGKN YG MERASA MSH PUNYA HUTANG2 DLM HIDUP INI BAYAR AJA DULU SAMPAI SBISA LUNAS, KALO MAU IKUT. SIAPKAN KANTONG AJAIB DORAEMON YG PENUH KASIH KEMURAHAN HATI YG MEMAAFKAN N MENGAMPUNI. FILMNYA SGRA DIMULAI…TUNGGU PENAYANGANNYA…

Kalo saya masih punya cicilan kartu kredit gimana donk? Masa nyicil dosa sih? Asal bisa bayar kan GPP?

hehe seperti salah seorang FKers :slight_smile:

sapa ya ^^

ada tuh di tread lama ^0^ yg mengatakan dirinya nabi… (deathangel) ;D

o ya ada^^
orang anehnya tapi dah ilang ya^^