Iblis bisa menyamar sebagai malaikat terang.

Lihat di youtube ini, tidak semua karunia itu datangnya dari Tuhan. Orang ini melihat kesamaan antara kundalini dan beberapa karunia yang terjadi di gereja2. Tentu tidak semua karunia palsu tapi alkitab memperingatkan ada karunia palsu
SHOCKING DOCUMENTARY 1- False spirits invade the church - KUNDALINI WARNING - Andrew Strom -Part 1

Matius 24:24 Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga.

Salam

Kundalini berasal dari semacam Yoga. Ajaran Hindu. “Serpent power”

Nggak heran!!!

Salam

Dan Yoga itu sekarang diajar dimana2 termasuk di gereja saya dulu ada ajaran yoga namun hanya olah raganya saja, Salah satu anggota mengingatkan itu tidak boleh karena gerakan2nya di rancang untuk menuju ilmu kundalini.

Ada sebuah buku yang pernah saya baca yang juga menjelaskan tentang sesatnya Yoga dan reiki bagi manusia.

inilah masa nya
semakin jelas pekerjaan iblis untuk menjerat umat KRISTUS.
targetnya adalah PENGIKUT KRISTUS

karena tidak lama lagi iblis akan dihukum

Iblis SANGAT BISA menyamar jadi malaikat terang krn memang dari awal pembentukannya iblis juga malaikat (yg memberontak).

Karunia palsu sbg akibat dr hadirnya mahluk lain di gereja sgt mungkin terjadi. Mahluk lain tsb juga dpt merasuk kedalam tubuh seorang jemaat dan menggunakan lidahnya utk berkata2 dng bahasa mahluk tsb. Orang awam (bahkan sebagian besar pendeta juga awam akan hal ini) mengira itu adalah bahasa roh, tapi yg sebenarnya adalah penghujatan kpd Tuhan dan umatnya. Siapa juga yg tahu. Sering terjadi di gereja ada jemaat yg tiba2 “berbahasa roh” tapi tidak ada yg bisa mengartikannya. Apakah ini dapat diaminkan sbg Tuhan yg sdg berbicara ?

Saya ingat cerita bro TQLA, bisa membawa roh ke gereja dan menyamar sebagai manusia Kalau dia itu berbahasa roh atau misal bernubuat kan tidak ada yang tahu, dan bangsa halus itu walaupun bukan Tuhan kan bisa bernubuat misal akan terjadi gempa, dia kan tahu masalah fisika, atau bisa membaca hasil penelitian metreologi yang di mana saja lalu dari situ dia pura2 bernubuat karena tahu situasi.

[quote author=jackson123 link=topic=28270.msg258637#msg258637 date=1281433373]
Saya ingat cerita bro TQLA, bisa membawa roh ke gereja dan menyamar sebagai manusia Kalau dia itu berbahasa roh atau misal bernubuat kan tidak ada yang tahu, dan bangsa halus itu walaupun bukan Tuhan kan bisa bernubuat misal akan terjadi gempa, dia kan tahu masalah fisika, atau bisa membaca hasil penelitian metreologi yang di mana saja lalu dari situ dia pura2 bernubuat karena tahu situasi.

Koreksi bro, bukan roh yg diajak, tapi… :azn:
Tapi utk kemudahan saja, baiklah kita sebut roh saja.

Ada mahluk ciptaan Tuhan yg lain yg bukan roh yg juga senang menyembah penciptanya. Kalo yg ini yg hadir tdk akan mengacau, tapi kalo yg kafir yg hadir maka terjadilah manifestasi bahasa roh yg liar dan isinya penghujatan. Parahnya lagi jemaat dan pendetanya juga tidak punya karunia penglihatan khusus, shg tdk tahu siapa yg sdg berbicara. Pernah juga terjadi penyusupan jahat dan pendetanya tahu akan kehadiran tsb, tapi tdk berani menghadapinya, malah dia dimaki2 oleh roh tsb dlm bahasa asing (mungkin bahasa kuno Aramaic) dan si pendeta bilang amin berkali2 diikuti oleh jemaatnya. Bukankah ini menjadi penyesatan ??

memang ada y Tuhan menciptakan malaikat gelap ???
hehehe…

Setuju, kita harus berhati-hati dalam menyingkapi setiap fenomena yang terjadi di era modern ini, jangan terburu-buru kagum dengan mujizat, segala sesuatu harus diuji dulu…

Best Regard,
Daniel FS

Hm, semoga lebih banyak lagi orang2 kristen yang tahu banyak informasi seperti ini… :slight_smile:

bagi orang2 yang aktif di gereja mungkin bisa tahu jika pendetanya memberikan info2 ini, tapi bagaimana dengan yang tidak aktif??
semoga ada sebagian dari kita yang terbeban untuk menjangkau mereka2 yang tidak aktif di gereja.

be blessed… …

1 Yohanes 4:1 Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia.

ya Tuhan …
cara membedakannya gimana ya … ???

hanya mereka yang “DIPIMPIN ROH KUDUS” dapat membedakan.

Katakan dengan penuh percaya : “DALAM NAMA TUHAN YESUS”

Dan kita harus rajin berdoa Bapa Kami dan rajin ke Gereja.

GBU

Lha lalu bagaimana membedakan bahwa “mereka yang disinyalir dipimpin Roh Kudus ini bukan dipimpin oleh roh yang lain?”

Best Regard,
Daniel FS

ada perbedaan.

sebab orang yang dpimpin oleh ROH KUDUS seperti ranting yang melekat pada POKO ANGGUR YANG BENAR dan menghasilkan buah pada musimnya. buah tidak ASAM, TIDAK KECUT, DAPAT DINIKMATI OLEH BANYAK ORANG.

Kalau cuma diuji dari “buah” apakah mumpuni bro?
Banyak orang-orang non-Kristen yang welas asih juga, memiliki kasih bahkan lebih nyata dari orang-orang Kristen, misalnya Mahatma Gandhi, jadi bagaimana? apakah “buah” adalah patokan satu-satunya?

Best Regard,
Daniel FS

betul jawaban anda.

tetapi ranting yang melekat pada POKOK ANGGUR YANG BENAR.