hi salam kenal semuah saya murid baru ihihih

salam kenal kk dan cc, etc … GB… :slight_smile:

Salam kenal
salam jikustikan
keep sharing
keep posting
hehehe

sep thx kk salam kenal ^^

salam kenal bro :slight_smile:

:slight_smile: salam kenal juga, play your finger and move your mouse in this forum… :afro:

thx kk salam kenal semuanya… ^^ mohon bimbingannya… GB

slam knal juja

Koq manggil saya kk?
:o

ia ka emang kenapa ka???

Saya masih 19…
Si om malah udah 21
:o

ia gpp hahahah biar saya muda trus hahahahha

gak ini emang dah bisa klo aku mangil orang pasti pake kk , cc… hihihi ^^

kepada senior kita harus saling menghormati panggil aja bang ladesman… buat fk - hero yang satu ini

Menyalahi kodrat dong itu oms…
:o

kodrat apa ka ???

Saya kan lebih muda…
:o

gpp kk santai saja… saya emang sudah biasa pagil tmn2 saya sama sebutan kk,cc… ^^ lebih enak aja baik itu lebih muda or lebih tua … hihihi

tapi saya ga sukaaaa…
argh…

o0o ya maap trus pagilnya apa biar enak…

panggil ladesman aja…
:smiley:
atau bang ladesh juga boleh koq…
;D

okeh siap bang hahhah…