Hati-hati..!! Peringatan buat gadis remaja....

KHUSUS UNTUK KALANGAN SENDIRI

Yth. Sdr. Administrator
Jika threat ini mengundang sara silahkan di hapus.

SEORANG GADIS KRISTEN YANG MEMPERTAHANKAN IMAN KRISTIANINYA

Dari Sebuah Buku Penginjilan Pribadi Pdt. xxxxxxxxx

         Tulisan yang kami beri judul "SEORANG GADIS KRISTEN YANG MEMPERTAHANKAN IMAN KRISTIANINYA", ini adalah surat korespondensi antara seorang gadis Kristen berumur + 20 tahun, mahasiswa tingkat II (kedua) sebuah Fakultas di Yogyakarta, dengan pacarnya seorang pemuda Islam, mahasiswa tingkat V (kelima) sebuah Fakultas di Jakarta, yang berusaha untuk menarik gadis itu masuk agama Islam, dengan iming-iming perkawinan, yang adalah salah satu taktik - strategi dari golongan Islam untuk menghambat perkembangan agama Kristen di Indonesia tercinta ini. Sebagaimana terdapat contohnya dalam isi selebaran dari xxxxxxxxxxxxxxxxxxx yang kami lampirkan pada tulisan ini. 
        Kami sengaja menyalin korespondensi antara "Nita" dengan pacarnya yang bernama "Eky" ini menjadi satu diktat/ makalah untuk Pusat Latihan Penginjilan (PLP) "Nehemia" di Jakarta, adalah tidak lain disebabkan:
  1. Rasa kagum kami atas dalamnya pengetahuan gadis remaja yang baru berumur 20 tahun ini tentang iman Kristianinya sendiri dan penguasaannya atas inti-inti pokok Islamologi beserta Al Qur’an-nya, karena hal seperti ini sangat jarang terjadi di kalangan kaum remaja Kristen kita. Rasa kagum kami ini menjadi bertambah lagi setelah kami mendapat informasi bahwa gadis ( Nita ) ini, di Yogyakarta sana bukanlah mahasiswa Sekolah Tinggi Theologia (STT), melainkan jurusan Sos – Pol.
  2. Nats-nats Alkitab dan ayat-ayat Al Qur’an yang dia pakai atau cantumkan dalam suratnya itu, semuanya tepat mengena sebagai landasan apologianya (pembelaan) mempertahankan iman Kristianinya dan sekaligus menjelaskan kebenaran yang dikandung oleh Alkitab-nya serta sekaligus membuktikan keunggulan iman Kristiani bila dibandingkan iman Islami.
    Memang, bila gadis-gadis Kristen kita dapat menguasai iman Kristianinya seperti gadis Nita ini, maka taktik/strategi xxxxxxxx tersebut pasti tidak akan berhasil mencapai sasarannya, bahkan dalam prakteknya yang sering terjadi malahan sebaliknya. Oleh karena itu, adalah kewajiban kita yang telah dipanggil-Nya untuk bekerja di ladang-Nya, untuk menyebarluaskan arti dan makna Iman Kristiani itu di kalangan kaum wanita, khususnya di kalangan remaja putri dan gadis-gadis kita sedemikian rupa sehingga mereka tidak lagi berstatus Kristen KTP melainkan berubah menjadi Kristen sadar dan aktif sebagaimana gadis Nita ini sebagai Contoh prototypenya.
    Sebagai kata penutup, patut kami sampaikan di sini 2 (dua) hal, yaitu:
  3. Sebelum Anda membaca surat korespondensi Nita itu, baca dulu surat pacarnya, yang bernama Eky, yang juga kami sertakan di akhir diktat/makalah ini. Yang langsung di jawab oleh Nita dengan jawaban I dan jawaban II.
  4. Bahwa kedua surat ini (Surat Nita dan surat Eky) adalah otentik satu sama lainnya (kadang terselip bahasa yang khas anak muda), mungkin ada yang menuduh bahwa surat-surat tersebut hanya imaginasi atau scenario bikinan dan rekaan kami saja seperti sering dilakukan oleh orang-orang yang apriori anti Kristen, dengan ini diberitahukan bahwa surat aslinya dengan tulisan tangan ada dalam simpanan kami.
    Demikian untuk dimaklumi dan semoga tulisan ini dapat lebih meneguhkan Iman dan Percaya kita kepada Yesus Kristus, Tuhan dan Juruselamat kita semua!!
    Selamat Membaca ! Amen!

Jakarta, 11 Juli 1994
xxxxxxxx

agar situs kristen ini bebas dari sara, maka silahkan kunjungi sendiri ke situsnya = http://www.geocities.com/kesaksianiman/surat_eky.htm

GBU

Thx bro…

Aku sudah baca… thx yo :slight_smile:

udah baca sih…
si Eky kok sok tau bgt sih…
nyebelin yah punya pacar kaya dia… :sad: suka memutar balikkan fakta… kaya gak punya hikmat aja tu orang
si Nita aja gak menjelek-jelekkan agama islam…
waduh2… untung si Nita masih kinclong otaknya, gak mau nikah sm orang kaya gitu…
:wink:

wow gile… bisa2 jadi islam de gw… :stuck_out_tongue:

ah…banyak bngt yah suratnya.jadi pusing bacanya.
bagusan, langsung black list aja lah, kalo beda kepercayaan.

hehehe.mumet bacanya…mao pa gak kalo mau hayo kalo gak…hastalavista baby…susah bener ya… :coolsmiley:

Saya sudah mengetahui cerita itu sejak lama. Sayangnya kisah seperti itu seperti tidak ada lagi ya? Yang ada cuma bablass atau pisah sejak dini. Cari jalan aman lebih baik. Kalau ada yang merasa didekati dengan pria beda kepercayaan, nyatakan tidak dengan tegas. Tetapi kalau pria itu memulai dari berteman tetapi banyak tanya tentang iman, kenalin dengan kakak seniormu yang sesama pria untuk menuntun dia, lalu kembalilah bermain di lingkunganmu sendiri.

tetangga saya ada yg nikah ama org seberang… trus ikut agm seberang… nah, skg dia mo balik lagi tdk bisa terang2an… suaminya tuh kagak ngijini dia tuk balik lagi… nggak tau deh nasibnya nanti gimana…
makanya… para gadis… lu semua mesti pikir2 1000 x kalo mo nikah ama yg beda agm…
memang Tuhan kita tetap setia dalam arti tetap mau terima lo kalo lo suatu saat bertobat… masalahnya sekarang… apakah kita yakin tidak keburu ko’it(mati) dulu sebelum bertobat? trus belum lagi tekanan berat dari org2 dekat disekitar lo… terutama keluarga lo…
sangat berat yg lo bakalan hadapi… dan ada agama tertentu yg bahkan mengancam membunuh siapa saja dari umatnya yg murtad…(yg jelas bukan agm kristen).
jadi… jangan sampe pada saat Yesus datang… kita2 masih dalam kondisi menolak-Nya. (org yg tidak mau mengakui Yesus didepan orang lain tidak layak bagiNya.)

GBU

Dear para gadis

Kalau ada yang dari seberang nglirik kamu, liriklah dulu Duo Alva. ;D

emang si Duo Alva itu siapa sih?? ;D

duo alva itu adalah… AA… A-nya ada dua yah…? :slight_smile:
dan… sebelum ngelirik DUO ALVA… ( lu bisa tulis di kertas gede2 " A A " - trus liriki trus…)
lu lirik-lirikan dulu yah… ama kasih… ha…ha… ;D

oya…

emang si serendipity idolanya duo alva sih… :azn:

Kalau yang seperti saya sih susah, tiap negara belum tentu ada satu! Uda de …, jangan mimpi. Tapi kalau yang mirip Duo Alva banyak kali ya, pasaran! :coolsmiley:

Seperti yang alkitab katakan, anak manusia harus disiksa dulu sebelum diserahkan… itulah nas yang harus digenapi… Dia tidak menghukum semua yang menyiksa Nya, melainkan Dia mengampuni, karena Tuhan Yesus mengasihi mereka… Kacau banget tuh surat…

mantap banget sang gadis karena imannnya die betul-betul yakin dan percaya paada Mr. J…:smiley:

kalo ke negeri sebeerang saya mo ikutan tapi kalo ikutan ke agama sebereang (pindah) makasih…:smiley: karena saya ga mo iman saya di jual…:smiley:

dan saya juga tidak mao menyia-nyiakan pengorbanan Mr. J yang telah dilakukan untuk ku dan untuk kita semua…:smiley:

amin …

Puji Tuhan…seperti mendapat pencerahan.
Saya sudah baca semuanya dan menarik kesimpulannya.
Amin.

lebih baik kita tidak menyinggung hal-hal seperti ini bro. karena sangat berbau sara.

apalagi forum ini bisa dibaca oleh semua kalangan.

sekedar masukan saja sih…

Memang kadang kita merasa minoritas, dan merasa jealousy dgn temen2 ngeliat pacar2nya cantik dr agama sebrang, kadang kita melihat knapa kita slalu jatuh hati tp beda agama.

cobalah untuk ikut persekutuan atau lihat2 di gereja, maka engkau akan bersyukur bahwa engkau adalah umat Kristiani.

yaaaaahhhh…
ga bisa dibuka :frowning:
saya penasaran…
ada yg punya lagi ga??