Godtube

GodTube, Website Video yang Mengubah Hidup Anda

Anda tentunya sering mengenal YouTube, tempat melihat segala jenis macam video seperti video lucu, video musik, video apapun. Dengan mengadopsi hal yang sama, telah dibuat juga website video yang bertemakan kekristenan yaitu GodTube. GodTube adalah website membagikan video Kristen yang tentunya bermakna rohani. Pemilik website ini yaitu Salem Web Network, sebuah divisi internet dari Salem Communications.

GodTube pertama kali diluncurkan pada musim semi 2007 oleh Christopher Wyatt dari Los Angeles, California, Jason Martell dari San Diego, CA, Lloyd Chartrand dan Mike Miller (pendiri Pendeta Eksekutif dari First Baptist Dallas). Wyatt yang merupakan anggota First Baptist Church of Dallas, mengumukakan bahwa GodTube terbuka untuk semua pandangan agama. Dia bahkan mengatakan atheis diterima selama mereka menonton secara hormat. Semuanya bisa masuk ke sana kecuali konten yang bertentangan dengan penginjilan yang dilakukan Yesus Kristus dan pengajaran-Nya, atau yang mengandung penghujatan, atau yang menentang komunitas Kristen. Februari 2009, GodTube bergabung dengan tangle.com.

Dalam Mei 2010, GodTube dibeli dari Big Jump Media oleh Salem Communications, sebuah perusahaan penjualan terkemuka. Sejak penggabungan itu, tim Salem Web Network membangun dan mendesign kembali website tersebut. Website yang sebelumnya bernama tangle.com ini akan langsung dihubungkan ke godtube.com jika diklik sejak 1 Desember 2010. Menurut data November 2010, pengguna GodTube terdiri dari 60% wanita dan 40% pria dengan persentase yang lebih besar ditonton oleh kebanyakan anak muda.

Beberapa kategori yang masuk dalam GodTube ini adalah seperti video penyanyi solo maupun band rohani Kristen, komedi, parody, video inspirasi yang mengusung anak-anak maupun binatang, olahraga, berita, dan juga video-video lainnya yang bermakna inspirasi. Website ini membangkitkan semangat penggunanya dengan mengatakan, “Diberkatilah dalam perjalananmu bersama Yesus Kristus dan bertumbuh di dalam pengenalan akan Firman Allah dengan video-video yang mengangkat kisah inspirasi dalam banyak ragam.”

Daripada menonton tayangan yang sia-sia dan tidak menumbuhkan keimanan kita, alangkah baiknya jika yang kita tonton itu hal-hal yang bermanfaat dan memberikan makanan bagi jiwa, seperti GodTube.com ini.
Source : wikipedia/lh3

:smiley: gw sering ke godtube klo mo liat clip2 lagu2 rohani luar :smiley:

klo video klip jikustik ga ada ya? :o

btw, yang Indonesia udah banyak?

ada tuh keong racun :stuck_out_tongue:

sinjo masuk Godtube?
:o

kok keong racun sih???

pada demen dangdut ye?