gimana caranya bikin pacar lupa ma mantannya,,??

gw pnya pcr,nd dy ssh bgt tuk lpa in mntand dy,
gw bngung udh sgala cra gw lkuin agr dy lpa mantan dy,tpi ssh bgt bwt dy lpa in mntand’y it,…
gw udh cba slidikin hal ap yg bkin dy gk bsa lupa,tpi ddy gk prnh mw jwab,
pdahal qmi 2 udh pcran 6bln nd dia ma mantan cma 4 bln doank,lpa in ssh mnta ampun…huhhh :huh:

;D ;D ;D ;D ;D itu namanya proses alamiah bro
krn memori di otak gak mungkin bisa dihilangin gitu aja
lu hrs bisa hibur dia …ayooo…jgn menyerah :happy0025:
krn lu yg akan mengganti memori pasangan dia yg dulu…

:angel:

jgn lupa disertai doa dan minta pertolongan oom JC

yg jelas memori yg membuat dia terkesan bro…
masih ingat memori2 lu wkt sekolah? dgn teman2? yg paling nempel di pikiran kan yg berkesan buat lu kan?

lu harus jatuhin dulu poin mantannya di pikirannya (ini istilah gw, maaf ya istilahnya kurang rohani :))
tentunya lu harus tau dulu defenisi pria yg baik itu seperti apa…cobalah baca buku2 kepribadian/rohani

setelah itu lu harus pastikan dia/motivasi dia sebagai wanita yg kuat
& tdk mudah dikalahkan oleh lelaki pecundang…

panjang sih ceritanya…tp menurut gw itu poin pentingnya bro
:afro:

Jadilah pribadi yang jaaaaauuuuhhhh lebih menarik dari mantannya… Niscaya pacarmu akan langsung melupakan mantannya dan berpaling padamu…

mantannya her first love kale gan.

sabar ajah, n saran ajah sih, jangan suka ungkit" soal mantannya deh ke dianya, soalnya justru ente akan bikin dia semakin inget sama mantannya itu. lo kaga ungkit ajah dia inget, apalagi kl lo ungkit", tul ga?

kl lg berdua, bicaranya soal hubungan kalian ajah, jgn soal mantannya. kl misal dia yang ungkit", ya ganti topik langsung ajah. :smiley:

tapi tetep juga lo kudu tingkatin diri jauh lebih baek tiap harinya, bukan cuma demi dia, tapi khususnya demi pribadi lo sendiri.

waduhhh… emank cuci otak mo lupainnn… dah pasti ga bisa lahhh… yg bisa dilakukan adalah dengan menerima keadaan sekarang bahwa tu mantan bukan miliknya lagi… ingat semakin berusaha untuk dilupakan akan semakin ingat dan menyiksa… yang penting tenangkan hati, cari kegiatan bersama yang bisa membahagiakannya… bila dia dah bisa mengerti bisa disarankan untuk buang semua barang yang bisa mengingatkan sama mantan… bila proses ini bisa dilewati lama2 yang dia ingat pasti yang sekarang dunksss… yang paling membahagiakan sekarang…

kalau aku…
lebih suka jadi diriku sendiri dan ga akan menjadi seperti mantannya itu
aku akan membuat pacar q (meski ga puna :happy0025:) untuk mengerti inilah diriku apa adanya
dan seharusnya kk sadar bahwa dy tetap bertahan sama kk berarti dy sayang dengan tulus sama kk, dy nget ma mantannya kan bukan berarti dy masih sayang sama mantannya

dan serahkanlah semua dalam nama tuhan n tetap berusaha ya… :afro:

ada bbrp kemungkinan

  1. mnrt gw sih mantannya itu first love…
  2. jarak waktu yg pendek antara dia putus ama mantannya dan u pedekate/pacaran ama dia…
  3. mgkn aja dia masih trauma atau masih menyimpan rasa sayangjg krn cowonya yg begitu dia sayang ninggalin dia…

komen yg diatas ok juga tuh…
hmmm…kayaknya pengalaman pribadi nih :smiley:

Steavan kan master of love and relationship…

kliatan koq dari wajahnya :smiley:

Harusnya bukan ‘biar dia ngelupain’ tapi ‘biar dia tahu ada orang yang lebih mencintainya’ :smiley:

Sori, tapi membiarkan orang tau bahwa kita mencintainya setulus hati hanya sedikit kemungkinan dia akan balik mencintai kita…

Pengalamanku pribadi…

numpang kasih saran ne…

gw jg pny cewe kaya gitu,

kdg sering sebel liadnya…

gw slalu berusaha, jadi lbih baik dari dia… apa kekurangan mantannya, kita ambil disitu… kita jadiin senjata buat dia cpet lupain mantannya…

@om victor
paling ga itu lebih mudah dari ‘membuat seseorang melupakan orang yang dicintainya’.

ow ow ow… mendadak kelu di topik ini… kikiki…

Kelu apa tante? Kelupaan ya? ;D

kekeke… coba cari d kamus… kelu itu apa… "p