gara2 ibuku kebelet pipis

hola…
mau kesaksian nieh,walau udah kadaluarsa tapi berkat slalu up to date.
ini terjadi ketika saya masih dalam kandungan mama tercinta,kisah ini aku dapat dari cerita bapaku.kisah ini terjadi di terminal maospati daerah magetan,jawa timur.ortuku dari rumah nenek yang mau pulang ke solo,diterminal mereka menunggu bus untuk dinaiki,setelah wait beberapa saat ada bus dari jurusan surabaya ke solo(kalau gak salah nama busnya “mira”)waktu itu busnya sangat rame dengan penumpang karena waktu sudah petang, ortu ku sudah berniat untuk naiki bus itu,walau ibuku perutnya sudah besar karena aku ada didalam perutnya. ;D.sempat si kernek bus membantu ibu saya untk naik ke bus,tapi entah waktu itu pula ibuku kebelet pipis,trus gak jadi deh naek bus itu,selang bus itu pergi ibuku tidak kebelet pipis lagi,
dan bus yang kedua pun datang, waktu itu busnya sangat sepi, penumpangnya hanya ortuku,benar2 longgar banget. waktu di perjalanan ditengah hutan ngawi mendadak jalanan menjadi macet,busnya pun berjalan merayap, tiba2 di depan ada sebuah bus yang terjatuh dipinggir jalan,e…ternyata bus yang jatuh itu adalah bus yang sempat akan dinaiki ortuku,waow…thats incridible,.,.langsung ortuku sujud syukur karna pertolongan Tuhan baru saja terjadi,dan kami selamat sampe kota solo.
ya…gara2 ibuku kebelet pipis 3 nyawa bisa terselamatkan.and saya udah 19 tahun,saya balas cinta kasih Tuhan dengan melayani dan melayani.
demikian kesaksian dari saya,pasti kesaksian saya ini bisa menjadi berkat teman2 semua.TYm :wink:

thks atas kesaksiannya… bagus banget… itulah campur tangan Tuhan kita…
jaga trus dalam iman yah…? :smiley:

wow, that’s great… GOD mang luar biasa!! :afro: :afro:

yeah, moga2 terus melayani dan ga pernah mundur yah… :wink:
GOD bless…

oke,tapi aku minta dukungan doane,krna hari2 ini entah kenapa aku cinta ma seorang cewek,tapi dia non kristen,aduh…perang batin nieh…,
ya pokoknya aku bisa dapat yang seiman dalam terang.he…he…

iya, boleh, ntar tak bantuin doa… :afro:
eeh, bentar, minta dukungan doanya buat apa neh? :coolsmiley:
biar cewe nya jadi seiman? or biar qmu nya ga jatuh cinta ma dia? hehe… :tongue:

Wah, luar biasa.

Allah ku Hebat banget

pertolongan TUHAN selalu tepat pada waktu

GBU Jeremiah, kiranya Roh mu menyala- nyala melayani TUHAN

hm…? tu kan pertanyaan mu bikin aku perang batin lagi nieh,
mungkin yang pertama jadi mualaf kristen dulu ajah yaw…hah…hah…

Huehehe, sungguh tidak bermaksud koq… :angel:
pokonya trust HIM, will give the best for you… :afro: :afro:

jeremiah… kalo kamu rasa perlu… silahkan kamu coba berkunjung ke situs ini www.islamexpose.blogspot.com

kunjungi dulu nanti baru komentar… :slight_smile:

weitz…aku dah mampir ke blog itu,
ya, memang keyataan e gitu, tapi suatu hari nanti, ketahuan siapa yang benar.ok
thanks

nice story…Allah kita dahsyat

kesaksian hebat.GBU :slight_smile:

wah,kesaksian yang luar biasa,semangat terus,:slight_smile: