FK'ers Surabaya bikin acara yuk...

Saya tau FK’er dr Surabaya banyak. Tapi kok acaranya loyo? Siapa mau berpartisipasi?

gabung… ^^

jauhhhhhhhh hu hu hu

Bro arranger dimana sih?

main aja k sby dari jkt ^^

di bekasi hehehe :smiley:

wah… berat di ongkos

Daerah mana nih? Aku di west side…

Saya di pusat, dekat THR.

Wah enak tuh kapan2 bisa nitip barang :slight_smile:
Ada ym / pin bro?

Yakin mau kopdar tha?

yakin om, asal jangan berdua aja… hihi…

Pastilah apalagi berdua sama kamu ;D

Saya ikut, tapi saya nggak punya ym. HPku cuma flexi. Maklum, orang kuno…

gimana kalo pas minggu lebaran? semua libur kan?

Bro GV punya daftar FKer yg dr Sby ngga? Kalo punya kirim PM aja satu2. Atau kirimin SMS?

ada sih tapi angkatan 2008 n 2009, sudah pada ngilang semua…

Wah, mesti ngundang orang2 baru lagi nih…

Yang orang baru aku ada 2 lagi, jadi sama kamu n pak satya jadi 5 org…

Waa…, kurang banyak, nggak seru Bro…! Kita coba undang yg lain, yuk!

Kamu kerahkan pasukanmu donk… Kamu tau multiplus kubang?