Dugem sebelum bertobat

Sebelum mengenal Tuhan Yesus, aku suka koleksi benda2 aneh yang berbau antichrist, tidak sadar begitu banyak tipu muslihat iblis untuk menipu manusia agar terjebak di dalam memuaskan hawa nafsunya sendiri hingga menghasilkan buah2 pemberontakan, kekerasan dan sebagainya(tujuan iblis menipu mencuri dan membinasakan)
Saat kebaktian atau saat kita berdoa, kita merasakan Hadirat Allah,
Hadirat iblis pun dapat kita rasakan didalam kenikmatan duniawi…

Mungkin bagi yang suka clubbing dan dugem tidak merasakannya karena sudah nikmat dan enjoy dalam alkohol ataupun xtc padahal di saat suasana pesta pora itulah hadirat iblis ada dan iblis dengan gencar menyerang dan mempengaruhi menjadikan kita budak berhala kepada kenikmatan duniawi

Ketika membaca buku Mukendi, saya teringat masa lalu saya yang setiap minggu selalu pergi ke diskotik (jaman xtc), dalam tiap kunjungan bisa mengkonsumsi 4-6 butir xtc, saat dalam keadaan high perasaan senang yang luar biasa dan energik dan halusinasi sesuai dengan yang kita mau

tetapi anehnya setiap kali melihat ke para pengunjung, kepala mereka bukan seperti kepala manusia melainkan kepala kepala hewan atau pun muka muka pucat yang rusak, keriput, berongga-rongga dan penuh dengan ulat tanpa ekspresi seperti budak di jaman perbudakan
, saya pikir mungkin ini halusinasi tetapi aneh bentuk2 muka dan kepala tersebut tetap sama ketika saya berpapasan lagi dan tidak berubah bentuk, sama seperti yang saya lihat pertama kalinya (mungkin kepala naga,macan, anjing dan babi melambangkan kekuatan atau hawa nafsu yang menguasainya sedang para wanita2 penghibur yang umumnya memakai susuk atau pengasihan mukanya rata2 keriput,lebam dan kadang berulat…)
lukisan lukisan di dalam diskotik seperti animasi bergerak dan kadang keluar masuk bayangan hitam sekelebat baik dari lukisan ataupun patung2 yang ada didalam… suasana memuncak saat rata2 pengunjung sudah dalam keadaan high’ joget2 ga karuan mengikuti suara musik yang sudah menyatu dengan atmosfer didalam gedung dan tak sadar seperti ada yang mengendalikan dan tanpa malu berbuat cabul… dan seperti rasa kebersamaan dan kekerabatan didalamnya. yang akhirnya dapat banyak kenalan atau teman baru
Ada beberapa kejadian yang diluar nalar, tetapi saya senang dan menikmatinya dan pada saat itu saya berpikir surga atau neraka sama saja…
yang penting kita berbuat baik dan tidak merugikan sesama :ashamed0002:

Puji Tuhan, Tuhan baik bahkan sangat baik.
Dikala aku belum mengenal kebenaran Dia menjaga aku,
Dikala aku bermain-main dengan maut, Dia tetap menjaga nyawaku dan didalam rencanaNya aku tanpa sengaja bertemu seorang penginjil yang tanpa pamrih dan keluh kesah melayani dan membimbingku bertobat.

Sekarang kalau di ajak clubbing cuma minum orange juice saja, Ga ada suka cita didalam, bete dan tidak bisa menikmatinya… cuma jadi pengawal saja hehehe :ashamed0004:

Dengan Urapan Roh Kudus dan KasihNya hidupku di pulihkan
Damai sejahtera Yesus Kristus seperti air sungai yang mengalir yang menyejukkan jiwa dan hati tiada dapat dibandingkan dgn kesenangan duniawi yang semu…

Hanya sekedar sharing, mohon doanya agar aku selalu diberikan kekuatan dan tetap setia kepadaNya.

wah sama hobinya dugem. Kalo sy gak pernah pake xtc, cuma minum red wine dan Jackdaniels. Kalo sy dulu setannya ;D xtc sy beli utk sy bagikan gratis ke siapapun yg lg mau on :tuzki21:

wah kalo ketemu dan kenal bro waktu dulu enak banget yaaa hehehehe
upssss…

kalo dulu calo neraka sekarang pewarta keselamatan dong bro :coolsmiley:

ha…ha…ha…kadang kl lg suntuk msh jd calo neraka jg, tp bukan utk xtc lg.

@TQLA: skrg bagi2kan apa bro?

penggemar Tequilla ya bro…

btw jgn suntuk dong bro…

:char11:

Dulu bgt gemar TQLA, tp utk bikin org lain knock-out. Kalo skrg sy bagikan berkat aja bg org lain yg menginginkannya :coolsmiley:

Bartender ya?

pelajaran gw dulu “bartender” :smiley:

baiknya emang jaga pergaulan… krn dugem memang ngga sehat (kalo liat liat cerita … tatkala belum bertobat diatas)

1Co 15:33b … Pergaulan yang buruk merusakkan kebiasaan yang baik.

Ro 12:2 Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.

amin. smoga Tuhan selalu menyertaimu. Tuhan pasti senang karna melihat anakNya kembali padaNya

Gak bartender, gak bakat. Fire-juggling aja gak bisa2. Dulu bantuin temen yg punya cafe dng manjemen & marketingnya.

yup setuju banget…

Yup setuju juga…tapi besok waktu dugem nih…wkkk…

@TQLA … hahahaha oh tolong :char11:

dugem… boleh asal pulang dugem bawa 1 jiwa untuk dimenangkan …dr dunia dugem :azn:

yup… setujuuuuu heehehe

Ha…ha…ha…Today, tomorow and the day after tomorow are dugem nights…wkkkk…I’m coming Jackdaniels and friends :character0093: :tuzki21: :tuzki70: :tuzki23: :tuzki41:…Biz hiburannya cuma dugem. Film bioskop juga lagi gak ada yg ok.

Btw, boleh percaya boleh tidak…Sy kalo dugem selalu berdoa dulu mohon perlindungan Tuhan spy sy tdk mabok, dijauhkan dr obat2xan dan orang2 mabok yg reseh, perkelahian bar, wanita penghibur dan ditibakan di rumah dng selamat walaupun sy tipsy…Dan terkabul lho…

waduh tante Alice dan opa Blackpepp main keroyokan nih…Dulu sy dpt jiwa lho di cafe Pizza…Nti yah kl urusan dng konconya Lucifer dah beres, tak cari jiwa lg d.

:onion-head43: hehehehe