Dosa Karena Makanan (..??!)

Buah yang di makan termasuk makanan; di mana Adam jatuh kedalam dosa karena makanan
Esau menjual Hak kesulungannya karena makanan ( Kej 25:39 -34 )
Begitupun sekarang dua agama mempermasalahkan Haram dan tidaknya karena Makanan

Padahal soal keselamatan bukan karena makanan.
Kej. 49:18Aku menanti-nantikan keselamatan yang dari pada-Mu, ya TUHAN.

1Kor. 6:13Makanan adalah untuk perut dan perut untuk makanan: tetapi kedua-duanya akan dibinasakan Allah. Tetapi tubuh bukanlah untuk percabulan, melainkan untuk Tuhan, dan Tuhan untuk tubuh.

1Kor. 8:8″Makanan tidak membawa kita lebih dekat kepada Allah. Kita tidak rugi apa-apa, kalau tidak kita makan dan kita tidak untung apa-apa, kalau kita makan.”

:huh:

BROO SIS @BINZI

Jadi jelasas sekali dari Pengajaran di Alkitab Injil (PL&PB).yang sudah kamu postingkkan itu…BAHWA bukan karena apa yang dimasukkan melalui mulut yang dikatakan MAKAN/MEMAKAN yang dipermaslahkan oleh Allah…

Tapi Larangan Allah atau Ketetapan yang sudah di deklarasikan oleh Allah terhadap jenis makannan tsblah yang harus kita perhatikan untuk selalu ditaati dengan sadar sesadarnya kita sebagai manusia yang mengasihi ALLAH nya sendiri.
Jadi apa yang kita makan…minum.adalah hal hal yang terkecil yang padadasarnya dalam melakukan itu juga …?? kita harus dalam rangka MEMULYAKAN ALLAH KITA DALAM NAMA TYK…Untuk itu semua kita dipimpin /dibimbing oleh ROH KUDUS…jika tidak…?? maka saat anda makan dan minumpun anda mENcederai hati ALLAH…ANDA DIANGGAP TIDAK MENGASIHI ALLAH .
Ada ayatnya dalam Alkitab mengenai makan dan minum tsb.

Salam GBU