Doa untuk musuhku..

Ya Tuhan, berikan aku kekuatan untuk mengampuni dia.

berikan aku pikiran positif tentang apa yg akan dia lakukan.

berikan aku hati yg mau mengampuni.

berikan aku hati yg seturut dengan hati-MU.

biarlah kehendak-MU yg akan terjadi bukan kehendakku.

aku tahu bahwa rancangan-MU untukku adalah rancangan damai sejahtera,

bukan rancangan kecelakaan.

aku tahu bahwa hari depanku indah bersama dengan-MU.

aku tahu bahwa apabila aku benar dihadapan-MU, maka KAU yang akan menjadi pembelaku.

terima kasih TUHAN.

biarlah damai sejahtera-MU senantiasa ada dihatiku.

agar damai selalu hidupku.

tak ada lagi rasa khawatir karena Engkau yg menjadi pembelaku.

para pencemooh akan menjadi lawan-MU.

pembalasan terhadap mereka menjadi hak-MU.

buatlah mereka mengerti apa yg telah mereka perbuat.

biarlah nama-MU semakin dipermuliakan dengan kejadian ini ya Tuhan.

AMIN….

SUMBER:dari teman (ferdinand-nelwan-nothingwithoutjesus)
nb:sumber asli saya tidak tau


Kalo ngga punya musuh … gimana?? :wink:

hehehe… kalau ga punya musuh, sis alice luar biasa ^^ aq jga ga ada koq… cma ada c musuh bebuyutan aq… itu tuh si iblis… hehehe… tapi klo iblis harus dibinasakan bukan didoakan… hahahaha^^

GBU~

ha…ha…ilblis didoakan spy bertobat ;D :cheesy:

hmm…kira2 iblis isa bertobat gx ya?wkwkwkwkwkwkwk

gmn klo tanpa kita sadari, musuh kita adalah orang terdekat kita…?? sahabat misalnya…?? gimana cara mengatasinya…??

kalo sahabat maka harus kita ajak ngomong baik2 karna sahabat biasanya mau mendengarkan ketika ada masalah…

maksudnya kalau sahabat kita sendiri yang sering membawa godaan untuk berdosa, begitu?

kalau kasusnya seperti itu, berarti sahabat anda adalah tugas untuk anda. Tuhan ingin anda membawanya ke jalur yang benar.

iyaa… begitulahh…

thx yahh masukkannya…^^

kasihilah musuh mu^^…seperti Bapa di surga demikian lah km melakukan nya…
luk 6:27-36… :afro:

hmm… iyaa… walau ga bisa sekejab…

hmm…hrz bisa dunk…dlm Iman pasti bisa…jgn lupa sertain Roh Kudus juga…hehhehe…

hehehe… iyaa… akan berusaha…^^

he…he… sekalipun puasa seumur hidup… kayaknya ngga bakal membawa doi bertobat :smiley:

wadew ky ny putus asa bgt nih jwban ny kaga manteb…ckckck…

yg hrz ny d tobatkan itu murid2 ny atw pengikut ny…betul? :azn:

Didoakan spy bertobat… kalo tidak mau… itu freewillnya…koq

xixixixi…jd nyinggung freewill nih…hmmm…jd ingt thread ny freewill & pemaksaan… ;D

hehehehe…nda bingung koq…sip2 deh kalau manteb saya cuma memastikan aja…wkwkwkwkwk ;D

hahahhaa… masa sih…??? :smiley:

mantapp koq… wakakaka :afro: :afro:

gw lagi mikir aja… apa yang salah, mungkin masalahnya ada di gw…
gw sayang banget sama sahabat gw, tega banget yahh… mpe nyebut dy musuh… :’( :’(

setelah gw renungin, dy berharga banget…
melalui semua kejadian, walau ga mengenakkan… tapi indah jika dikenang…
melalui semua kejadian, dy mengajari gw hal-hal yang ga gw dapat diluar sana…

dari semua kekesalan, kemarahan dan kesedihan dalam hati, dy mengajari gw untuk bisa dewasa secara pribadi…
secara ga langsung, dy mengajari gw tentang kasih, gimana caranya mengasihi orang saat kita lagi sakit hati sama orang itu…
semua itu gw dapat dari dy…

semua diajari tanpa disadarinya…

gw seharusnya bersyukur yahh…^^ :wink: :wink:

gw menyesal menyebut dy sahabat gw, musuh…!! :’( :’( :’( :’( :’( :’( :’(

gw bersyukur, Tuhan memakai dy untuk membentuk gw menjadi lebih dewasa dalam menghadapi banyak persoalan hidup gw… tentu dengan evaluasi diri… hehe…

thx yahh buat masukannya…!

mungkin km bingung dengan tulisan ku, hehhee…