Doa Seorang Anak Kecil

ini adalah doa seorang anak kecil yang menganggap bahwa TUhan Yesus adalah sahabat nya…

“Engkau tahu Tuhan, ujian matematikaku hari ini sangat buruk, tetapi aku tidak mencontek walaupun temanku melakukannya. Aku makan satu kue dan minum airku. Ayahku mengalami musim paceklik dan yang bisa kumakan hanya kue ini.
Terima kasih buat kue ini, Tuhan! Tadi aku melihat anak kucing malang yang kelaparan dan aku memberikan kueku yang terakhir buatnya… lucunya, aku jadi tidak begitu lapar.

Lihat ini selopku yang terakhir. Aku mungkin harus berjalan tanpa sepatu minggu depan.Engkau tahu sepatu ini akan rusak, tapi tidak apa-apa…
paling
tidak aku tetap dapatpergi ke sekolah. Orang-orang berbicara bahwa kami akan mengalami musim panen yang susah bulan ini, bahkan beberapa dari temanku sudah berhenti sekolah, tolong Bantu mereka supaya bisa bersekolah lagi.
Tolong Tuhan.

Oh, ya…Engkau tahu kalau Ibu memukulku lagi. Ini memang menyakitkan, tapi aku tahu sakit ini akan hilang, paling tidak aku masih punya seorang Ibu.
Tuhan, Engkau mau lihat lukaku??? Aku tahu Engkau dapat menyembuhkannya, disini…disini.aku rasa Engkau tahu yang ini kan….??? Tolong jangan marahi ibuku, ya…?? dia hanya sedang lelah dan kuatir akan kebutuhan makan dan biaya sekolahku…itulah mengapa dia memukul aku.

Oh, Tuhan…aku rasa, aku sedang jatuh cinta saat ini. Ada seorang gadis yang sangat cantik dikelasku, namanya Anita. menurut Engkau, apakah dia akan menyukaiku??? Bagaimanapun juga paling tidak aku tahu Engkau tetap menyukaiku karena aku tidak usah menjadi siapapun hanya untuk menyenangkanMu. Engkau adalah sahabatku.

Hei.ulang tahunMu tinggal dua hari lagi, apakah Engkau gembira??? Tunggu saja sampai Engkau lihat, aku punya hadiah untukMu. Tapi ini kejutan bagiMu.
Aku berharap Engkau menyukainya. Oooops…aku harus pergi sekarang.”

ada kelanjutannya atau ceritanya dah selesai…
Ceritanya bagus ^^
kadang kita perlu seperti anak kecil ketika berdoa kepada Tuhan…

penggalan doa dari sebuah cerita…
akhirnya anak itu meninggal dunia karna ditabrak saat hendak menyebrang,

ia cerita nya emang akhir nya anak itu meninggal ketabrak mobil,dan Tuhan Yesus yang angkat dia dari jalan…cuma doa nya ini bener menyentuh bgt,dalam segala kekurangan dan keterbatasan nya dia bisa ttp berfikir positive dan percaya Tuhan Yesus sangat mengasihi nya…tq buat comment nya ya

doanya sungguh menyentuh ke hati.

tapi apa cerita dan doa ini kisah nyata?apa anak itu orang yg percaya kepada Tuhan YESUS KRISTUS?

dari cerita dan doa ini,anak ini punya hati yang baik,punya kasih,anak ini selalu berdoa kepada Tuhan akan kehidupannya dan terus bersyukur tanpa mengeluh dgn keadaanya dalam segala kekurangannya,keterbatasannya tetap berpikir positif->menggambarkan seperti di tokoh Alkitab.

anak kecil itu jujur juga mentaati peraturan,dia tahu mana boleh dilakukan mana yg tidak boleh,dia tahu keadaan

orangtuanya,dia tetap bersyukur walau keadaanya serba kekurangan dan tahu berterima kasih,dia punya hati yang

penuh belas kasihan,dia murah hati memberi dari kekuranganya untuk hewan yg membutuhkan,dia mengerti keadaan

yg dialami tapi dia tidak mengeluh,dia berdoa untuk orang yg berada dalam kesulitan,dia punya rasa peduli,agar Tuhan menolongnya.

dia pemaaf,juga pny rasa kasih sayang pada orang tuanya.dia punya iman bahwa Tuhan dapat menyembuhkan

lukanya,dia tidak mendendam tapi dengan tulus memohon maaf pd Tuhan untuk ibunya dan memahami situasi

kondisi hati orang tuanya(anak ini dewasa cara berpikirnya).

anak ini sedang jatuh cinta lalu dia bertanya kepada Tuhan,meminta pendapatNya,dia tahu bahwa Tuhan

menyukai,mengasihi,mencintai dirinya dan dia mau menyenangkan Tuhan,sambil berkata Tuhan adalah sahabatku.

dia berseru tentang ulang tahun Tuhan dan bertanya apakah Tuhan Gembira?dia mau memberikan hadiah untuk

Tuhan.dia memberi dengan kejutan hadiah spesial untuk berusaha menyenangkan Tuhan dan berharap Tuhan
Menyukainya.

kita orang Kristen saja mendengar cerita dan doa ini aja sudah tersentuh apalagi Bapa di Surga yang mendengarnya dengan penuh kasih.