doa lepas dari dosa seksual

saya mahasiswi berusia 22 tahun dan sekarang saya benar-benar merasa bersalah
sudah berulang-ulang saya berkomitmen untuk berhenti dari masturbasi tetapi sangat sulit,memang frekuensinya sudah berkurang tetapi kenapa tidak berhenti sejak awal saya bilang untuk berhenti. saya mau cerita dengan abang rohani saya tetapi merasa sangat mlau karena saya perempuan, dia laki-laki dan saya malu karena posisi saya dalam pelayanan. Yang tahu adalah teman saya tetapi dia juga sedang berjuang untuk lepas…
saya tidak menyimpan file di laptop saya tapi
kendala saya ada begitu banyak godaan misalnya saja internet yang salah buka semua terlihat
kakak saya juga suka membaca komik porno diam diam tetapi hanya diam-diam saya mengetahuinya dan saya tidak berani bilang karena saya sempat menikmatinya, saya tidak berani tegur karena saya masih keci; dan sayapun juga membacanya
abang saya menonton video porno dan saya bisa tinggal ambil file dari harddisk abang saya kalau saya sedang kumat dan nonton, dana saya juga tidak berani bilang dan saya diam
baru saja saya masturbasi dan berusaha nonton kotbah supaya saya minta ampun dengan dalam
rumah sering sepi dan saya ngerjakan skripsi jadi ada banyak waktu sendirian. awalnya niat saya mau belajar tetapi jadi yang lain
pernah saya jadi ganti nonton film korea atau dorama tetapi jadi ketagihan dan susah lepas untuk gg nonton ddrama sampai sekarang
dari hari saya mngambil keputusan(yang sudah kesekian kalinya) dikamp sudah 3 kali saya melakukanya
saya sering bertanya apakah karena emosional ambil keputusan itu atau sudah sugguh-sungguh…

mohon doakan agar saya taat dengan hal-hal kecil ketiika membuka internet dan selalu aware dengan pancingan iblis
tekun dengan penyerahan diri kepda Tuhan
saya ingin keluarga saya bertobat dari dosa seksual dan dosa-dosa lainnya(mama saya menjual minuman keras karena alasan ekonomi, berharap mama bisa percay pernyertaan Tuhan akankeuangan walaupun tidak jual minuman, mamak tahu kalau itu salah)
buat teman saya yag sama seperti saya berjuang(saya baru tahu hari minggu dia juga lemah disitu), bisa benar-benar lepas dan saya merenanakan sharing dengan dia untuk saling menolong tetapi berharap bukan membuat kami semakin jatuh tetapi bisa dikuatkan
melihat dia juga terjbak pdahal dia orang yang sangat rohani saya bertanya apakah ternyata di pelayanan kami ada banyak orang khususnya pelayan yang juga terjebak tetapi diam karena malu dan terus terjebak seperti saya dan dia(dia juga hanya cerita ke saya karena saya teman baikknya, dan sama seperti saya kakak rohninya pria, yang membuat kami enggan buat sharing). doakan yah teman :slight_smile:
saya mersa harus mengakuinya kepada abag rohani dan kawan saya yang lain karena saya butuh ditolong dan itu saya rasa sebuah disiplin tetapi saya sungguh tidak berani sekali, malu dan takut akan pandangan mereka kepada saya. doakan kondisi ini yah…
terimakasih buat doanya

saya doa semoga semua tipu daya rancangan dan rencana iblis yang sudah disiapkan untuk anda di patahkan dalam nama Tuhan Yesus kristus!
anda tidak lagi berkeinginan untuk masturbasi dalam bentuk apapun dan dalam keadaan apapun!
amin!

dosa sex bisa lepas ? dosa sex bisa lepas !!!
bagaimana supaya bisa lepas dari dosa sex ?
supaya bisa lepas dari dosa sex maka harus :

  1. harus takut kepada TUHAN YANG MAHA KUDUS !!!
  2. harus takut kepada TUHAN YANG MAHA KUDUS !!!
  3. harus takut kepada TUHAN YANG MAHA KUDUS !!!
  4. doa tobat doa tobat doa tobat doa tobat doa tobat !!!
  5. hidup benar kudus kasih menurut TUHAN YESUS !!!
  6. hidup benar kudus kasih menurut TUHAN YESUS !!!
  7. hidup benar kudus kasih menurut TUHAN YESUS !!!

[b]the Truth will set you free . ( John 8:32 )
GOD JESUS is the Truth . GOD JESUS will set you free .
the Word of GOD is the Truth . the Word of GOD will set you free .

Kebenaran akan memerdekakan kamu . ( Yohanes 8:32 )
TUHAN YESUS adalah Kebenaran . TUHAN YESUS akan memerdekakan kamu .
Firman_TUHAN adalah Kebenaran . Firman_TUHAN akan memerdekakan kamu .

harus tahu Kebenaran . harus tahu Firman_TUHAN .
Firman_TUHAN terdiri dari : Hukum_dari_TUHAN ( Law of GOD ) .
Firman_TUHAN terdiri dari : Kasih_dari_TUHAN ( Love of GOD ) .[/b]

Hukum_dari_TUHAN ( Law of GOD ) :
Mat 5:27 YESUS kata : jangan berzinah !!! ( jangan dosa sex !!! )
Mat 5:28 YESUS kata : cowo yang melihat cewe ( demikian juga cewe yang melihat cowo ) serta
menginginkannya ( nafsu sex ) sudah berzinah dengan dia dalam hatinya ( dosa sex ) !!!
Yoh 15:6 YESUS kata : siapa tidak tinggal di dalam AKU
( dosa = tidak hidup benar kudus kasih menurut kehendak TUHAN )
ia dibuang ke luar seperti ranting dan menjadi kering kemudian
dikumpulkan dan dicampakkan ke dalam api lalu dibakar ( ke neraka selamanya ) !!!
( semua dosa ( dosa sex dan dosa lain ) hukumannya ke neraka bakar selamanya !!! )

Kasih_dari_TUHAN ( Love of GOD ) :
Yoh 14:6 YESUS kata : AKU lah Jalan dan Kebenaran dan Hidup .
tidak ada seorang pun yang datang kepada BAPA ( ke surga ) kalau tidak melalui AKU .
Yoh 14:15 YESUS kata : jikalau kamu mengasihi AKU , kamu akan menuruti segala perintah-KU .
Yoh 14:21 YESUS kata : siapa mengetahui perintah-KU dan melakukannya , dialah yang mengasihi AKU .
dan siapa mengasihi AKU , ia akan dikasihi oleh BAPA-KU dan AKU pun akan mengasihi dia
dan akan menyatakan diri-KU kepada nya .
Yoh 14:23 YESUS kata : jika seorang mengasihi AKU , ia akan menuruti Firman-KU
dan BAPA-KU akan mengasihi dia dan KAMI akan datang kepada nya
dan tinggal bersama-sama dengan dia .
Yoh 15:7 YESUS kata : jikalau kamu tinggal di dalam AKU dan Firman-KU tinggal di dalam kamu
( hidup benar kudus kasih menurut kehendak TUHAN = tidak buat dosa )
mintalah apa saja yang kamu kehendaki dan kamu akan menerimanya .

cowo lihat cewe lalu ingin sex ( nafsu sex ) = berzinah dalam hati = dosa sex = ke neraka !!!
cewe lihat cowo lalu ingin sex ( nafsu sex ) = berzinah dalam hati = dosa sex = ke neraka !!!

cowo sex sendiri ( onani ) = berzinah sendiri = dosa sex = ke neraka !!!
cewe sex sendiri ( masturbasi ) = berzinah sendiri = dosa sex = ke neraka !!!

doa untuk Satriyani :
TUHAN YESUS kasihani ampuni Satriyani
TUHAN YESUS tolong lepaskan Satriyani dari dosa sex
dalam nama TUHAN YESUS : Satriyani lepas dari dosa sex !!! amin !!!

• Berdoa mohon pertolongan Tuhan Yesus
• Fokus Kuliah
• Setelah selesai kuliah cari kerja klo minat
• Terakhir menikahlah
:afro:

daripada terlalu banyak mikirin ini dosa itu dosa… lama2 bisa paranoid lohhh… ^^
Mending lebih banyak mikirin hal positif apa yang bisa anda lakukan dan akan anda lakukan… dan nyatakanlah itu… itu jauh lebih berkenan di hadapan TUHAN… hidup itu mengalir seperti air maka ikuti aliran air itu…

Semoga anda mengerti apa yang saya maksudkan…
TUHAN YESUS memberkati…

Sekedar memberi ide :

Bagaimana kalau kamu mulai sibuk membantu ibumu mencari uang, supaya ibumu berhenti jual minuman keras, sementara kamu sibuk cari uang sehingga kurang fokus terhadap hal-hal yang berbau sex. :smiley:

cari kesibukan sis, cari kerja apa saja, sebisa mungkn mengurangi waktu sendirian.
kalau lagi pingin doa bayangin tuhan hadir disana.

salam…

baiklah mari kita doakan…
di dalam nama Yesus semua tipu daya rancangan dan rencana iblis yang mengganggu hidup anda diusir, dan panah-panah si iblis yang mencoba menyerang anda khususnya menyerang pikiran anda melalui nafsu2 duniawi di patahkan dalam nama Tuhan Yesus kristus!AMinn…

lebih baik cari kesibukan…itu akan membantu anda untuk hal2 yang sifatnya negatif terjauhi

@sista satriyani,
Wah, saya kurang bisa memberikan masukan sebab saya bukanlah sista. Karena tingkat godaan pada setiap orang beda-beda.

Perjuangan melawan dosa seksual bisa dikatakan perjuangan jangka panjang :smiley:
Sebab nanti kalau sista tidak punya libido bingung sendiri. :smiley:
Menurut saya, libido dari sista adalah hal yang baik (karunia Tuhan), walaupun itu bisa bikin sista jatuh.

Jangan menyerah, 100 kali jatuh 1000 kali bangkit. :afro:
Intinya, jangan sampai dosa dan rasa tertuduh menghalangi sista datang pada Tuhan. Karena justru kalau kita berdosa harus datang pada Tuhan dan mohon kasih karunia.

Jangan pernah berpikir : ‘Saya tidak layak, nanti kalau saya sudah tidak berbuat dosa lagi baru saya datang menghadap Tuhan.’ Karena itu hanyalah tipuan iblis. Di luar Tuhan, kita tidak bisa apa-apa dan makin jatuh lebih dalam.

Jika kita hidup dalam hadirat Tuhan, maka keinginan yang lain akan sirna. Yang ada adalah damai sejahtera dan puji-pujian.

GBU

dosa masturbasi / onani hampir sama sepertinya yah…
benar2 sulit lepas… :slight_smile:

tapi selama ini yang saya lakukan adalah “Sadar”
maksud saya sadar dalam arti, bila sudah mulai kepengen itu harus cepat2 di hentikan dan di matikan rasa keinginan tersebut… karena kalo di biarkan terus menerus, ujung2 nya masturbasi…

ada baiknya kalo ingin curhat/ cari solusi ke teman wanita atau pembina rohani yang wanita…
ga baik bila menceritakan hal demikian ke lawan jenis…

Gbu

:smiley: Wah @Dya… kalau masalah ini sepertinya bisa menjadi penasehat meski tidak mau/tidak dapat mendalam

:azn: @Satriyani… nasehat @Dya :afro: Yub meski dianya tidak bisa jauh kedalam… krn itu pribadi anda …

Hmmm …
1 jangan pancing2 di air yg keruh. Kl uda tau kelemahan kt disitu ya jauhi keinginan baca2 yg porno, jangan ngintip2 gbr ato adegan yg porno…
2 km harus doa minta Tuhan beri kekuatan untuk melepaskan diri. Km sendiri yg harus menolak !
Dosa itu masih akan melekat kalau kt masih mau kompromi tp kalau kita sudah benar2 ada rasa jijik dg dosa n kelemahan kita… Kita akan LBH mudah menolak dan menghilangkannya. Km lebih baik ikut pelepasan. Karena dosa itu bisa dibawa dari kutuk keturunan , kita harus patahkan n lawan. Ga bisa org lain yg berdoa atau berjuang tp kalau Anda sendiri masih ada rasa suka2 untuk intip2. Minta dilayani untuk pelepasan tp yg LBH penting harus ada keinginan kuat dari Anda sendiri u lepas maka kelepasan itu akan benar2 terjadi. Bukan kumat2-an. Bayangkan hukuman di neraka yg mengerikan seandainya dosa itu masih melekat sementara jika benar2 waktuNya sudah dekat. Dan kt tidak sempat bertobat, Tuhan datang seperti pencuri yg tidak pernah tau kapan waktunya. Pegang ayat yang di share sebelumnya…berharap itu akan menjadi rem untuk beri kekuatan. Bila jatuh segera bangun…Dan tanam kan kata2 Tuhan ‘…jgn buat dosa lagi’

Sis, saya kasih saran deh, cepat-cepat mnikah, kalau untuk berhenti saya bilang itu sulit, kenapa? Roh penurt, tetapi daging lemah.

Roh Kudus menuntun kita untuk tidak jatuh kedalam dosa seksual tapi tubuh kita sudah addicted, rusak, sistem yg rusak tidak bisa diperbaiki kecuali Tuhan secara mujizat memulihkan tubuh anda. Perlu diketahui saat anda orgasme tubuh mengeluarkan endorfin. Semacam zat penenang, dan efeknya menstimulus otak mnjadi ketagihan, krna itulah seberapapun anda berusaha melawan tetap tidak bisa karena keinginan daging begitu kuat.

Makanya di Bible berkata tubuh kita ini kemah sementara. Tubuh binasa, tidak sempurna. Jangn dilawan tapi alihkan perhtian anda, sibukkan diri anda, sehingga tubuh punya kesibukkan, dan saat anda pulang ke rumah sudah bisa beristirahat. TUHAN berkati ya sis… :happy0025:

Dalam Tuhan pasti bisa :afro:
Menyembah Tuhan setiap hari maka keinginan, kebiasaan, dll yang tidak sesuai dengan kehendak Roh pasti akan terkikis habis. Bergaul dengan Tuhan maka kita akan diubahkan di hadiratNya, hari demi hari menjadi semakin serupa dengan Dia.

GBU

[quote author=Rennati link=topic=45784.msg806303#msg806303 date=

…krna itulah seberapapun anda berusaha melawan tetap tidak bisa karena keinginan daging begitu kuat.

Makanya di Bible berkata tubuh kita ini kemah sementara. Tubuh binasa, tidak sempurna. Jangn dilawan tapi alihkan perhtian anda, sibukkan diri anda, sehingga tubuh punya kesibukkan, dan saat anda pulang ke rumah sudah bisa beristirahat. TUHAN berkati ya sis… :happy0025:
[/quote]
Saya potong sepenggal …intinya jangan dilawan … Kalau menurut saya hmmm …bagaimana dg ayat ini :
RM 5 sampai dengan RM 8 :17

Saya menangkap bahwa mmg kita sejak lahir membawa kecenderungan sifat dosa karena kita msh ada dibawah kuasa dosa dari Adam dan hawa (Rm 5) Namun setelah kita menerima Yesus sebagai Tuhan kita beroleh pembenaran dan kebangkitan sehingga 'seharusnya kita tdk lagi menjadi hamba dosa namun jd hamba kebenaran (RM 6)
Ayat dalam RM 7 : 14 -17 menjelaskan ketidak mampuan kt sbg manusia yg dikuasai kedagingan meski kita tau dosa namun tetap melakukannya…dan disitu ditekankan bahwa 'dosa yg didalam aku lah yg melakukan.
Lalu dalam RM 8 berisi bahwa kita ini telah diangkat sebagai anak Allah dan sebagai ahli waris. Artinya kita punya kuasa yg sama dengan kuasa Yesus.
Lalu saya menangkap bahwa kita harusnya bisa lepas dari kuasa dosa, keinginan2 kedagingan harusnya bisa kita kalahkan dan kita lawan dengan kuasa namaNya. Asal kita punya iman kecil saja untuk melawannya. Sesuai janjiNya kan.
Lalu yg lebih mendasar lagi adalah kita harus putuskan kuasa dosa warisan dari Adam dan hawa yg kita bawa dari sejak lahir itu, karena sekudus apapun hidup kita kalau kita buka celah kecil saja kita bs langsung jatuh dlm dosa.makanya hidup ini penuh perjuangan, khususnya berjuang melawan diri sendiri. Yang hamba Tuhan saja ada saja yg jatuh, apalagi kita yang pasti doa nya bolong2.
Ini saya baru dapat hikmat dari ayat2 yg saya share ini krn saya juga seringkali jatuh bangun dalam perbuatan kedagingan saya, entah itu emosi , minder, malu akan masa lalu tetapi benar2 iblis tau kelemahan kita, itulah yg seringkali menjatuhkan kita. Pasti di sini ada saudara2 yg pakarnya Alkitab. Seandainya pengertian saya salah, mohon diluruskan. Saya ingin memahami dengan benar. Saya ingin menjadikan rhema yg nyata dlm hidup saya. Sehingga saya bisa menjadi makin baik. Saya senang sekali bisa menemukan forum ini karena bs saling tukar pikiran dan menambah ilmu. :slight_smile:

pendapat saya lebih baik mencari teman bicara yang sesama wanita saja sis. biarpun dia abang rohani, tapi dia pria, kadang ada hal yang tidak bisa dipahami beda dengan sesama wanita. dan sebaiknya coba mencari orang yang benar2 bisa dipercaya untuk bisa diajak membicarakan permasalahan mbak satriyani agar masalahnya tidak tersebar/bocor tanpa sengaja atau sengaja, kalau menurut saya coba ke psikolog deh mbak.

ini merupakan sinyal yg baik, menandakan anda sdh sangat lelah, bosan, dan capek dengan kebiasaan buruk anda yang mengikat, dan anda punya niat untuk berubah & lepas sesegera mungkin. :slight_smile:

mari kita berdoa.

Tuhan Yesus, kami berdoa untuk sdri @satriyani, meletakkan segala permasalahan yang ia hadapi di dalam dirinya, keluarganya, maupun lingkungan sosialnya di bawah kaki-Mu ya Tuhan. Tuhan, sembuhkanlah dan pulihkanlah sdri @satriyani dari kebiasaan buruknya menonton video porno, melihat film2 yang berbau pornografi, maupun media2 apapun yang berbau seksual, kebiasaan masturbasinya ya Tuhan, Engkau lepaskan dengan kuasa-Mu serta kasih-Mu. segala keinginan2, hasrat yang tidak baik yang tdk membangun utk hidup yg lebih baik, Engkau patahkan dan hancurkan ya Tuhan. biarlah mulai detik ini Roh-Mu ya Tuhan mengisi kehidupan sdri @satriyani, Engkau yg pegang kendali.

demikian jg kami berdoa ya Tuhan untuk pemulihan keluarga sdri @satriyani. Engkau jamah keluarganya ya Tuhan & berkati perekonomiannya. sadarkanlah ya Tuhan mama dr sdri @satriyani dengan kasih-Mu bahwa menjual minuman keras adalah perbuatan yang tidak baik di hadapan-Mu… berkati ya Tuhan mama sdri @satriyani dg bisnis/pekerjaan yg baru & halal utk menghidupi keluarganya. Engkau yang mencukupi segala kebutuhan hidup keluarga ini & kami percaya Engkau tdk menelantarkannya Tuhan. dan abang dr sdri @satriyani Engkau jamah & pulihkan dr kebiasaan buruknya akan dosa pornografi & seksual biarlah mulai saat ini Engkau memberi keinginan yg berasal dari-Mu Tuhan, keinginan utk membangun kehidupan yang lebih baik dan tdk lagi menyia-nyiakan waktu yang ada dg hal2 buruk.
ampunilah Tuhan atas segala kesalahan yg telah dilakukan keluarga ini, basuhlah dengan kuasa darah-Mu keluarga ini agar kudus dan berkenan di hadapan-Mu. beri mereka keinginan untuk mau belajar hidup kudus dan berkenen di hadapan-Mu Tuhan. mulialah Engkau ya Allah kami Yang Maha Pengasih.

di dalam nama Tuhan Yesus Kristus yang penuh kuasa kami berdoa dan kami percaya dg sepenuh hati Engkau telah menyembuhkan & memulihkan sdri @satriyani beserta anggota keluarganya, mama & abangnya beserta kehidupan dr keluarga ini jg kehidupan sosial pelayanan sdri @satriyani, Engkau sudah ubahkan. Haleluya! Amin!

Tuhan Yesus memberkati anda dan keluarga ^^

Amiiiiin

Kalo emang lagi gak ada tugas kuliah, ngFK aj… Semuanya ada di sini…
Mau konseling? Bisa…
Butuh dukungan doa? Tuh udah banyak yg mendoakan, baik lewat reply lgsg, ato dibawa dlm doa pribadi… :slight_smile:
Mau cari ayat2 Firman Tuhan ato lagu2 rohani yang menguatkan juga ada…
Dan masih buanyak lagi lainnya…
Baca semua thread yang ada, boleh ikutan diskusi juga kalo mau…
Kalo udah capek baca, ngantuk, bobo deh…

“internet yang salah buka semua terlihat”
Ya langsung di close aja donk… Jangan malah dinikmatin,
kan udah sadar punya KOMITMEN untuk berhenti dari masturbasi… :wink:
Ato klo emang di kepala yang ada pikiran masturbasi terus,
dialihin aja baca2 diskusi ala FK yang memang tentang masturbasi, ada deh beberapa kayaknya…

Ayo sista pasti bisa!! :slight_smile: