Doa agar jabatan Moderator LTB Bruce dan Husada dicopot

Ya Tuhan, mohon segera copot jabatan Global Moderator yang dimiliki oleh bruce & Husada di LTB karena telah menggunakan jabatan semau diri mereka sendiri dengan Mengurus Trit Semaunya Sendiri, Merendahkan Member Lain, dan Tukang Ngomporin.

Alasan yang saya berikan itu adalah cara mereka “memancing” agar diskusi yang dengan semaunya diarahkan dengan pemikiran mereka sendiri menjadi tidak berarah sehingga mereka kemudian dengan seenaknya mengedit post dengan alasan OOT, menghapus post, bahkan membuang trit ke tong sampah. Itu pun yang sempat dilakukan bruce oleh trit ini. Padahal jika dengan berdiskusi dengan baik tanpa pemikiran semaunya sendiri pun juga bakal berjalan dengan baik. Sebab karena keduanya memiliki jabatan Moderator tersebut sehingga dapat seenaknya berbuat demikian.

Itu juga yang pernah terjadi ketika keduanya masih menjabat di ForumImanKristen sebelum akhirnya mengundurkan diri. Berbeda sekali dengan saat mereka masih di ForumKristen yang dimana mereka masih dapat berdiskusi secara baik2 & tidak bertingkah seenaknya karena hanya menjabat sebagai member biasa & tidak memiliki keistimewaan jabatan apapun.

Memang keduanya memiliki kehormatan di Forum tersebut, saya hargai itu. Tapi juga tak selayaknya diberi keistimewaan khusus buat mereka. seperti halnya pejuang kemerdekaan Indonesia kan bukan berarti kemudian diangkat menjadi pejabat dlsb tapi cukup dibuat sebuah simbolis untuk mengenang ybs seperti dibuat sebuah monumen, museum, dlsb. Itu sudah cukup membuat ybs dihargai. Itu pun yang saya inginkan kepada mereka berdua karena saya justru menghormati keduanya dan menghindarkan mereka dari perilaku buruk. Amin

Hemm… pasal berlapis or bertingkat kalau case ini y ? :slight_smile:
Doanya sebelum or sesudah ‘surat2 maupun verbal somasi’ pakbro terlayang ke both beliau ybs berikut barang bukti ? :slight_smile:
Special case teruntuk pejabat, such as moderator, adakah pasal2 rules yg dibuat di ‘situ’ guna mengatur alur jobdesk wewenang jabatan tsb beserta sanksi pelanggarannya ? :rolleye0014:

#Wiih… koq berasa @law office betulan :cheesy:

ya langsung ilang deh ini trit :smiley:

Lho kok mau2nya repot pake doa segala,
Quit aja udh beres kalo gak setuju, gak sejalan
ada-ada saja :smiley:

Selama ‘akherat’ tidak ditanggung ‘penumpang’ melainkeun ‘pelaku’, bagaimana jikalau di-kondusif-keun saja supaya lahir bathin tetap bae-bae saja ^^
#RepodAjaKoqGitu …(Ngrepotin) :cheesy:

kemaren2 kan sempet ada yang beginian juga… BTW LTB singkatan dari apa ya? udah lupa :cheesy:

Sama; sedang ‘amnesia’ juga — :mad0218:
#KeepThe WorldPeace ‘peace’ :slight_smile: