Diterpa Banyak Krisis, Gubernur Texas Adakan Rally Doa Nasional

Keadaan sulit yang dialami oleh manusia tidak selalu memberi dampak negatif, justru tak jarang hal itu membawa kebaikan bagi dirinya sendiri.

Perekonomian Amerika Serikat yang saat ini sedang dalam kondisi “mencoba untuk bangkit” membuat para pejabat dan warganya bersehati mencari wajah Tuhan.

Gubernur Negara Bagian Texas, Amerika Serikat, Rick Perry, mengajak seluruh warga AS untuk ambil bagian dalam kegiatan rally doa nasional yang rencananya diadakan pada 6 Agustus 2011 mendatang di Reliant Stadium.

Adapun nama acara yang digabungkan dengan kegiatan puasa sehari penuh adalah “The Response”.

Dalam konfrensi persnya, Gubernur Perry mengatakan warga AS harus memanggil Yesus untuk membimbing mereka melalui “perjuangan yang belum pernah terjadi sebelumnya” atas bangsa itu.

“Sekarang, Amerika sedang dalam krisis. Kita telah dikepung oleh utang keuangan, terorisme dan banyak bencana alam,” ujar Perry.

“Beberapa masalah berada di luar kekuatan kita untuk memecahkannya … waktu bersejarah ini menuntut sebuah respon yang bersejarah pula,” tambahnya.

Gubernur di seluruh negeri AS diundang untuk berpartisipasi dalam rally doa ini.

Meski begitu, beberapa kalangan dalam negeri mengkritik kegiatan yang dibuat oleh pria yang akan maju sebagai kandidat Presiden AS periode mendatang tersebut. Mereka menganggap Perry tidak seharusnya menggunakan kantor dinas untuk mempromosikan pertemuan keagamaan.

Allah mempunyai banyak cara untuk membuat manusia mengingat kembali kepada diri-Nya. Biarlah apa yang akan diadakan di AS ini mendorong para tokoh Kristen dan gereja-gereja Tuhan di Indonesia untuk mencari wajah Tuhan dan bersatu hati meminta DIA memulihkan dan mengangkat bangsa ini menjadi terang bagi seluruh bangsa yang ada dunia.

Source : cbn.com