Diduga Reinkarnasi Pengacara, Seekor Anjing Dihukum Rajam

Ada-ada saja yang dilakukan oleh pengadilan agama Yahudi, karena rasa ketakutan yang demikian besar melihat seekor anjing memasuki ruang persidangan, serta merta pengadilan pun menjatuhkan vonis rajam terhadap hewan sahabat manusia tersebut. Kontan hal ini membuat aktivis pecinta hewan bereaksi keras.

Dirilis media Israel Ynet, seekor anjing besar itu masuk ke kantor Pengadilan Urusan Keuangan di kawasan Mea Shearim, sebuah lingkungan Yahudi ultra-Ortodox di Jerusalem, Israel. Kehadiran anjing itu membuat takut para hakim dan para jaksa yang berada di situ. Segala cara digunakan untuk mengusir anjing itu keluar dari gedung pengadilan, tetapi si anjing tetap bertahan.

Entah mengapa salah seorang jaksa teringat satu kutukan yang dijatuhkan pengadilan pada seorang pengacara sekuler yang telah menghina hakim 20 tahun lalu. Menurut pengadilan saat itu, pengacara sekuler tersebut dianggap setara seperti seekor anjing, hewan yang dianggap kotor oleh penganut Yahudi tradisional. Atas keterangan itu salah seorang hakim langsung menjatuhkan hukuman rajam terhadap si anjing. Lucunya justru yang dipilih sebagai sang eksekutor adalah anak-anak sekitar. Namun beruntung sang anjing dapat segera kabur dan selamat.

Peristiwa yang konyol itupun terdengar oleh Let the Animals Live, sebuah organisasi yang memperjuangkan keselamatan satwa dan segera melaporkan kepala pengadilan itu, Rabi Avraham Dov Levin, ke polisi. Namun Levin membantah hakim-hakimnya menjatuhkan hukuman rajam.

Namun, seorang pengurus pengadilan membenarkan kejadian itu. "Memang diperintahkan, sebagai cara yang pantas untuk “membalas” arwah yang merasuki anjing malang itu,” katanya kepada surat kabar Yediot Aharonot.

Salah satu contoh pengadilan yang tidak menyertakan bimbingan dan hikmat yang berasal dari Tuhan, membuat setiap keputusan yang dikeluarkan menjadi terlihat konyol. Demikian juga bagi setiap orang yang hidup tanpa bimbingan dan penyertaan Tuhan, setiap keputusannya bisa kita nilai sendiri…

Source : Berbagai Sumber/DPT

Aneh benar, katanya Yahudi, tapi kok percaya reinkarnasi.

Salam

Yahudi skrg ini bukan spt Yahudi era biblical, skrg banyak sekte yang mencampuradukkan dg new age dan atau agama timur yg erat hubungannya dg reinkarnasi ini

O… ternyata begitu. Terima kasih untuk infonya. Mungkin itulah sebabnya zaman sekarang mereka lebih sulit menerima Injil.
Salam

semua dah campur baur, tapi sesungguhnya hukum Tuhan itu murni , dan kasihlah inti dari semuanya itu, karena kasih itu murni ^^

sepertinya kepercayaan Reinkarnasi juga telah mendarah daging pada orang Israel zaman alkitab.

o ya??? kok aku baru tahu ???