Darrel Stott: Tangan Allah Kini Sedang Tertuju ke Indonesia

Apa yang akan terjadi jika hati Allah tertambat pada umat-Nya di suatu bangsa? Jawabannya sederhana, kehidupan orang-orang percaya disana akan dilimpahi banyak berkat dan mereka juga akan mengerjakan hal-hal yang besar dari-Nya yang belum pernah dilakukan sebelum-sebelumnya.

Inilah yang sedang terjadi di Indonesia. Allah kini tengah fokus dengan gereja-Nya yang ada di negara multienis ini. DIA sedang mencurahkan urapan percepatan bagi umat-Nya di negeri ini. Demikian ungkap Pastor Darrel Stott pada saat acara Kebaktian Kebangunan Rohani “Accelleration Anointing” yang diadakan oleh Gereja Kristen Kemah Daud (GKKD) Jakarta di Menara Kuningan, Sabtu (1//10) lalu.

“Inilah saatnya orang-orang Indonesia menjadi misionaris-misionaris dunia,’ ungkapnya.

Meski begitu, tambah Papa Darrel (panggilan Ps Darrel Stott, red), umat Kristen di Indonesia harus percaya dan menangkapnya sungguh-sungguh karena jika tidak, apa yang sudah disediakan oleh Allah ini akan berlalu begitu saja.

Darrel Stott merupakan pendeta asal Amerika Serikat yang telah 27 tahun melayani di Kanada dan Amerika Serikat. Dalam kurun waktu 15 tahun terakhir, beliau banyak melakukan pelayanan di Indonesia. Salah satu gereja di negeri ini yang kerap dilayani oleh beliau adalah gereja Jemaat Kristen Indonesia (JKI) di Semarang yang digembalakan oleh Pendeta Petrus Agung.

Source : Jawaban.com : Berita Kesaksian, Kisah Nyata, Hubungan, Doa, Keselamatan, Life Style