dajjal

shalom temen2, :wink:
mau nanya ne,
ada yang tau tentang dajjal ga?
antikristus dan tanda2 akhir zaman versi muslim…
:mad0261:
thx

Kalau mau bertanya tentang anti Kristus silahkan disini bro.
Tapi kalau bertanya tentang Dajjal, bukan disini tempatnya.
Silahkan cari di forum lain yang berkompeten tentang itu
Dan lagian kita tidak tahu apakah Dajjal sama dengan anti Kristus.

Salam,

Lho baru baby lagi nih… :char14:

Disini nga bisa cari tahu ttg versi islam dong…pertanyaan sdh oot…maka yg menjawab sdh pasti lagi oot…hehee…

sy PM kamu aja kaloo mau tahu versi islam…tp topik kmu bisa diganti dgn versi kristian iaitu Antikris…

Baik lho tanya mrk…siapa Antikris itu??

buat apa susah2. Di FK banyak antikris kok

antikris = yaitu mereka yang menolak yesus datang sbg mesias atau juru selamat manusia

tuh di FK , banyak kan yang tiap hari menolak yesus sang mesias.

yg tidak mengakui Yesus sebagai Anak Allah juga antikris

banyak kan yg memenuhi syarat sbg antikris

Jangan bgtu dong…kesihan ama Kiwi…dia tanya baik2…malah diperlecehkn…

Antikris itu Nabi Palsu?? Nabi itu spt apa? Apa Nabi Itu turut mengakui dirinya adalah Yesus sbg Juruselamat?? Apa Nabi itu mengaku Tuhan atau cuma Nabi aja…??

Bantu dong si Kiwi…

lah saya kan menjelaskan dgn sejujurnya arti kata antikris.

antikris adalah orang yang menyangkal yesus datang sbg mesias atau juru selamat manusia

cukup jelas kan ?

kira2 mariam merasa memenuhi syarat itu tidak ?

Salamualaikum 7silbi…

Sebenarnya gwe lg nga suka menerangkan suatu yg kita tdk dibenarkan dan tidak berhak mengatakan…kita tdk diundang utk membahas ajaran kita…gara2 itu juga gwe jd bosenn ikutin topik… :tuzki10:

Gwe sering online krn skrg lg cuti sekolah…punya byk waktu…tp sbnrnya bukan hny forum FK…ada bbrapa forum gwe masuk dan all berbentuk agama…

Mengenai Antikris itu sptnya Nabi palsu yg muncul dan menyangkal ketuhanan Yesus (Walhal Nabi itu adalah Nabi Isa Ibn Mariam ^_^)

Mengenai Dajjal itu sptnya Nabi palsu yg mengaku dirinya Nabi Isa Ibn Mariam dan menyatakan dia Tuhan ( Itulah Yesus ^_^)

Itu aja…Wassalam…

:tuzki10: :tuzki10: :tuzki41: :tuzki41:

Antikris bukan nabi. Tapi manusia biasa, yang melawan yesus kristus. Itu sang antikris yang utama

saat ini sudah banyak Antikris Antikris kecil. Jumlahnya mencapai … wah banyak sekali jumlahnya.

lihat saja, apa definisi dari Antikris

100 buat 7silbi .

Ternyata 7silbi bisa tahu ayat diatas. saya beri tambahan sedikit ya, biar lebih jelas.

"Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa YESUS (YHWHSHUA) adalah KRISTUS (mesias = juru selamat manusia) ? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa (YHWH) maupun Anak (YHWHSHUA). " (1 Yohanes 2:22).

Sebab barangsiapa menyangkal Anak, ia juga tidak memiliki Bapa (YHWH). Barangsiapa mengaku Anak, ia juga memiliki Bapa (YHWH).

kita berbicara ttg YESUS, yang dari garis suku YEHUDA

mariam berbicara ttg isa, yang dari garis suku LEWI.

ibarat

saya berbicara ttg 7silbi, yang berasal dari suku jawa

mariam berbicara ttg 7silbi, yang berasal dari orang negro afrika.

nyambung tidak ?

( 7silbi mengomel dalam hati, "bener2 si mariam ini, gue orang jawa, dibilang orang negro hitam afrika. keterlaluan).

mana yg duluan muncul?

Kristus ato antikris?
Isa ato dajal?
Kristen ato “tetangganya”?

Topik saya kunci karena membicarakan ajaran Islam.
Jawaban sis Mariam di sini cukup jelas

Terima kasih untuk semua member yang telah berpartisipasi. Sampai jumpa di topik menarik lainnya.

Tuhan YESUS memberkati