Cuplikan surat yg diterima Susan dari Yesus

Surat 86 yang Diterima dari TUHAN YESUS oleh susan pada 7 Maret 2011

Ya Susan ini adalah Kata-kataKU untuk dunia:
Segera AKU, YESUS, akan membuat kemunculanKU yang mulia kepada dunia
. UmatKU tidak menangkap kata-kataKU dengan serius. AKU berbicara melalui banyak. PesanKU jelas— AKU SEDANG DATANG. Tanggalnya ditetapkan, jamnya ditetapkan. BAPAKU sedang menunggu untuk memberikan tanda. DIA sendiri yang dapat memberikan tanda.

AKU sedang menunggumu untuk kembali padaKU, untuk menyerahkan keseluruhanmu untukKU. Kau bertanya-tanya bagaimana ini dapat terjadi?,apa yang harus saya lakukan untuk menyerah kepada TUHAN saya? AKU ingin kau datang di hadapanKU, bertobat dari dosamu, mengakui padaKU bahwa kau berdosa di hadapan TUHAN yang KUDUS. Kemudian letakkan hidupmu di hadapanKU dengan rela, bukan karena orang lain ingin kau melakukannya, karena kau, dirimu sendiri melihatKU sebagai TUHAN dan TUAN yang berharga.

Kemudian AKU, ingin kau mendekat padaKU, meletakkan hal-hal dunia dan menghabiskan waktu bersamaKU. Kenalilah AKU dengan lebih baik. AKU tidak jauh darimu. AKU ingin kau mengejarKU seperti kau mengejar semua kepentingan duniawi lainmu, hanya saja AKU menginginkan tempat pertama di hatimu. AKU tidak meminta kurang.

Bagaimana AKU menjadi tempat pertama di hatimu, kau bertanya? Biarkan AKU memberitahumu… Saat kau bangun di pagi hari, apakah kau berpikir tentang AKU? Apakah pikiranmu terhadap AKU? Apakah kau melewati hari dan berpikir dan berbicara denganKU?

Kau hanya membawa perkara-perkara besar di hadapanKU. AKU menginginkan semua perkara-perkara kecilmu juga. AKU ada di sini untuk menolongmu dengan setiap aspek kehidupanmu. Kau tidak dapat membayangkan ALLAH begitu peduli atas rincian hidupmu karena kau tidak mengerti bahwa AKU, ALLAH adalah ALLAH dari rincian yang luar biasa. AKU tahu semua detail kehidupanmu. Tidak ada yang luput dariKU. Kecil dan besar, AKU tahu semua tentangmu.

Bawakan AKU segala kekuatiranmu dan bahkan kekuatiran kecilmu— perkara-perkara yang kau pikir AKU tidak akan pernah perhatikan. Ini adalah persekutuan dengan ALLAH, saat kau mengizinkan AKU untuk terlibat denganmu atas setiap aspek kehidupanmu. AKU menginginkan kendali atasmu-- AKU menginginkan rencana-rencanaKU untuk membawa hidupmu ke dalam kelimpahan yang KUrencanakan bagimu sedari awal.

Apakah kau tahu hidupmu memiliki sebuah rencana yang sempurna yang AKU, ALLAH telah merancangkannya? Apakah kau menyadari hal ini? Jika kau bukanlah pengikutKU yang berserah maka rencana kehidupanmu yang KUrencanakan dengan hati-hati berjalan bertentangan dengan semua keindahan dan kekaguman yang telah KUtempatkan bagimu. AKU ingin membawamu kepada keutuhanKU yang lengkap: ketenangan pikiran; kelengkapan rohmu yang dipenuhi oleh ROHKU; berjalan dalam rencanaKU yang sempurna bagi hidupmu. Semua ini milikmu. Ini adalah rencana untuk membawamu pulang bersamaKU saat AKU datang bagi anak-anakKU. Ini adalah rencana untuk membawamu kepada tujuan kekalmu untuk bersama denganKU selamanya. AKU, TUHANmu, ingin membawamu kepada keutuhan melalui ROH KUDUSKU dan melewati penderitaan dan kesedihan dari dunia yang terjatuh.

Waktunya singkat, kekasihKU, anak-anakKU. Berhentilah melekat pada dunia ini. Itu adalah dalam pemberontakan padaKU, PENCIPTAnya dan AKU akan dengan segera tidak mengambil bagian di dalamnya. Dunia akan berpaling dariKU sepenuhnya dan AKU harus pergi dengan pengantinKU di bawah lenganKU yang aman dan membiarkan dunia menuju kehancurannya sendiri, kehancuran yang datang saat cinta dan pengaturan yang dikelola oleh ALLAH yang KUDUS ditolak. Kekacauan dan kejahatan adalah alternatifnya dan dunia ini akan mendekapnya, terpisah dariKU.

Walaupun AKU sedih— jamnya mendekat dan AKU harus datang untuk menyelamatkan sang mempelai dan mundur dengannya ke KerajaanKU dan meninggalkan mereka yang tersisa untuk menderita di bawah tangan musuhKU. Ia adalah tuan yang kejam. Biarkan AKU memberitahumu tentang kejahatan lawanKU dan apa yang ia mampu. Ia tidak menginginkan yang lebih sedikit daripada untuk menghancurkanmu, untuk melihatmu menghabiskan kekekalan di dalam jurang neraka. Ia marah dan bernafsu akan darahmu, darah kehidupanmu. Ia akan menghancurkanmu dengan cara apapun yang ia miliki. Apakah kau menyadari ini anak-anakKU? Dia bermaksud untuk menghancurkan dan menghancurkan sepenuhnya.

Ia akan menggunakan segala cara untuk mencapai tujuannya— penghancuranmu seluruhnya. Dia akan menggunakan kelemahan-kelemahanmu, keinginan-keinginanmu untuk hal-hal dunia ini, rencana-rencana dan mimpi-mimpimu yang kau buat sendiri. Jika kau mengikuti rencanamu yang kau buat sendiri, terpisah dari KehendakKU yang Sempurna, yang diperoleh hanya melalui penyerahan yang lengkap dan total dari hidupmu padaKU, maka kau sedang jatuh tepat ke dalam tangan musuhKU. Apakah ini yang kau inginkan, anak-anakKU?

Maap aku tidak percaya…

Kalo itu surat dari Tuhan Yesus … sorri, saya sebut anda penyebar kebohongan.
Kalo itu surat dari seorang oknum yg bernama Yesus … tambahkanlah tag [illustrasi] atau [cerita] atau hal lain sejenis pada judulnya, agar tidak menyesatkan.

yap… tambahkan illustrasi :slight_smile:

Shalom

Hati-hati dalam menjudge sesuatu… lebih baik dibawa dalam doa, bertanyalah kepada Tuhan Yesus :slight_smile:
Kalo misalnya ini benar-benar surat dari TUhan Yesus bagaimana? nah logh berarti anda semua tidak mempercayai DIa? baiknya dibawa dalam doa

GBU

shaloom,

andaikan betul, bagaimana kalo ditambahkan lagi ke dlm Alkitab sebagai Srt. Yesus kepada Susan? Posisinya, terserah…bisa setelah KisRas, atau sesudah Why.

Mempunyai iman yang besar adalah sangat baik, tapi ingat manusia juga diberikan akal pikiran oleh TUHAN. Jika hanya mengandalkan iman tanpa menggunakan akal pikiran, bukankah itu akan bisa menyesatkan?

Mungkin setelah ini ada email dari Yesus, fax dari Yesus, SMS dari Yesus, BBM dari Yesus, dst. :slight_smile:
Salam

Belum lagi Biro Travel Pulang Pergi Surga Neraka seperti angelica zombrano dkk, itu bisnis yang cukup menjanjikan bro Kahlil :slight_smile:

Wah kayaknya kesaksian Angelica Zombrano menguncang iman orang katolik yagh bro hehe

JNE dan POS nya siapa ya :slight_smile:

thx sudah mengingatkann,…
klopun ini tidak benar, belajarlah agar apapun yang kalian temui, itu bukan suatu kebetulan,…
untuk TS, slogannya penginjil… yang penting sudah di sampaikan, terserah mau diterima atau tidak, itu urusan pendengar ataupun pembaca… tapi tetap di doakan… :slight_smile: SMANGAATT!!

no pict = HOAX…

Ops…tp dari oknum dunia yg bernama yesus kan saudara Khalil?

Mungkin lebih tepatnya dari seseorang didunia ini yang mengaku sebagai TUHAN YESUS, apakah ini tidak terlihat sebagai penyesatan terselubung?