COVER MAJALAH TEMPO EDISI TERBARU DIANGGAP MENGHINA AGAMA KRISTIANI

Date: Tue, 5 Feb 2008 22:21:29 +0700 (ICT)
Cover majalah Tempo kembali jadi persoalan. Sejumlah orang dari perwakilan umat Katolik akan mendatangi kantor Majalah Tempo di Jl. Proklamasi, Jakarta Pusat, Selasa (5/2/2008). Mereka mempertanyakan cover majalah Tempo edisi 4-10 Februari 2008.
Perwakilan umat Katolik ini menamakan diri Forum Alumni PMKRI, Forum Masyarakat Katolik Indonesia (FMKI), Solidaritas Demokrasi Indonesia 9SDKI), Wanita Katolik RI, PMKRI, Pemuda Katolik dan lkatan sarjana katolik (ISKA).
Mereka ingin bertemu Pemimpin Redaksi (Pimred) Tempo untuk mempertanyakan cover Majalah Tempo edisi terbaru. Para perwakilan umat Katolik itu merasa bahwa cover Majalah Tempo menyinggung umat Katolik.
Cover yang dimaksud adalah gambar Soeharto bersama anak-anaknya. Sekilas bahwa gambar pak Harto dan anak-anaknya itu mirip dengan lukisan The Last Supper karya Da Vinci. Dalam gambar karya Da Vinci, para tokoh yang digambarkan adalah Yesus dan murid-muridnya.
Informasi yang didapatkan detikcom, para perwakilan umat Katolik menilai cover Tempo itu seakan-akan menyamakan Pak Harto dengan Yesus dalam penjamuan terakhirnya. Dari sisi gambar, gerak-gerik tangan Pak Harto sama dengan gambar Yesus karya Da Vinci.
Pimred Majalah Tempo Toriq Hadad saat dihubungi detikcom mengaku sudah mendengar informasi akan datangnya para perwakilan Katolik itu. Saya masih menghadiri seminar, teman-teman yang akan menemui,kata Toriq.


ga usah heranlah atopun marah sm ulah mereka…memang pd akhir jaman akan muncul para penghujat…bahkan dr kalangan kitapun akan tampil penghujat2 Kristus.
Skarang masa penyaringan umat Allah…
Mari kita sama2 mendoakan mereka…agar mereka bisa mengenal Kristus.
Siapa tau mereka menjadi paulusnya Tuhan… :afro:

amin :azn:

(gt deh kalo mau cpt nyari duit, sgala cara n sensasi dihalalkan, mayan utk mendongkrak sales :mad0261: cpe d :ashamed0004:)

semoga diampuni siapapun yang membuat…

http://img255.imageshack.us/img255/4328/majalahtemponj7.jpg

mirip kan gambarnya?

:coolsmiley: :coolsmiley:
gitu aja koq repot…cuekin aja
orang mau menggambar apa sah2 aja koq.
bg gw melihat gambar tersebut iman gw gak berpengaruh koq

orang2 kristen di akhir jaman… bener2 di uji lho…

klo cuma gt masi biasa kan…??!buat apa dipusingin…

HARUSNYA TEMPO juga di BANNED… Sama seperti pemerintah blokir youtube dan lainnya

Iya sih… Jangan kayak orang lain lah (tau lah siapa)… Sampai seluruh indonesia kagak bisa akses youtube

biar ajalah mereka mau buat apa lagian emang wajah Tuhan kita sdh pasti spt gambar tsb, itukan hanya rekaan dr manusia yg blm tentu jg pernah liat wajah Yesus selama Dia hidup di dunia.
stay calm aj dech n keep on praying for them :slight_smile: :happy0025:

nambah nambahh…
lagian kan Tuhan qta Tuhan yang hidup, yang ga perlu dibela kaya tuhan kebanyakan…
:happy0025:

Tentang pengikut Kristus akan ditindas, sudah tertulis didalam Injil. Tapi kita tidak bisa menghakimi orang lain. Biar Dia yang maha tahu yang akan menghakimi penindas umatNya.

Emangnya mereka ini siapa yang sanggup membela Tuhannya jika Dia dihina/disakiti ? apakah mereka sanggup, atau Tuhan Tidak sanggup membela diriNya ? Mau jadi Paulus ? cabut pedang & potong telinga orang.

Sampai hari ini Tuhan masih bekerja. Salah satu pekerjaannya adalah memberikan pipi kanannya jika pipi kirinya di tampar.

Apa kalian mau seperti umat … akan marah, bunuh orang yang berani menghina Tuhannya, nabinya, agamanya. Ingat teman, kita bukan mereka, dan bukan seperti mereka.

Kalau ingin membela Tuhan kita lakukan sesuai ajaran Kristus. (Kasihilah musuhmu) Itu akan menjadi pedang yang sangat ampuh untuk memotong setiap kesombongan yang keluar dari lidahnya.

Emangnya mereka ini siapa yang sanggup membela Tuhannya jika Dia dihina/disakiti ? apakah mereka sanggup, atau Tuhan Tidak sanggup membela diriNya ? Mau jadi Paulus ? cabut pedang & potong telinga orang.

Sampai hari ini Tuhan masih bekerja. Salah satu pekerjaannya adalah memberikan pipi kanannya jika pipi kirinya di tampar.

Apa kalian mau seperti umat … akan marah, bunuh orang yang berani menghina Tuhannya, nabinya, agamanya. Ingat teman, kita bukan mereka, dan bukan seperti mereka.

Kalau ingin membela Tuhan kita lakukan sesuai ajaran Kristus. (Kasihilah musuhmu) Itu akan menjadi pedang yang sangat ampuh untuk memotong setiap kesombongan yang keluar dari lidahnya.

Beritanya sudah setahun lebih bro… ^^
sabar…

ini tread kok idup lagi yah… udah lama banget… masih dibahas…

serius mode on

yah biarlah, mereka juga udah di tuntut kok…jadi udah dapet apa yang seharusnya didapatkan

gitu aja kok repot, kan udah biasa. mestinya yg sewot si leonardo, knapa malah kalian? yesus aja diem aja ga protes, pasti kalian ketularan yaaa?