Camping Ramalkan 200 Juta Manusia Selamat Dari Kiamat Hari Ini

Matahari terbit seperti biasa, udara dingin masih menyambut pagi dengan sukacita hari ini, Sabtu 21 Mei 2011 hari dimana kiamat akan tiba menurut ramalan penyiar Family Radio Harold Camping. Belum pula tersiar kabar ada gempa bumi dahsyat yang menghujam Selandia Baru seperti prediksi awal mereka. Ternyata masih ada satu lagi ramalan ngawur mereka soal apa yang akan terjadi hari ini.

Harold Camping mengatakan, melalui Alkitab akan ada 200 juta manusia yang selamat jika kiamat datang pada hari ini. Camping memperkirakan, 200 juta orang atau sekitar 3% populasi dunia akan ‘diselamatkan’. “Injil Suci mengatakan, sebagian penduduk dunia akan dihakimi akibat kejahatan mereka. Mereka akan menangis dan mengais-ngais meminta maaf Tuhan”. Begitu katanya.

Meski begitu, dirinya menambahkan, jika kita memohon maaf pada Tuhan, kita akan terbebas dari kiamat itu, lanjutnya. Menurut Camping, kiamat akan dimulai dari Pacific RIM sekitar pukul 6 sore waktu setempat. Kiamat diawali gempa ‘yang belum pernah terjadi dalam sejarah Bumi’ dan semua umat Kristen sejati yang diperkirakan hanya 200 juta di seluruh dunia, akan diselamatkan. “Injil mengatakan, Tuhan akan menyelamatkan 200 juta orang pada hari penghakiman pertama. Mereka akan dibawa ke Surga”.

Belum ada rilis atau informasi resmi yang diterbitkan oleh Family Radio mengenai mengapa ramalan mereka tidak terbukti hari ini dan hal apa yang kemungkinan mereka lakukan. Semoga semua pengikut ataupun pribadi yang mempercayai kiamat 21 Mei ini berbalik bertobat dan bertambah kuat didalam pengenalan akan sang Juruselamat Tuhan Yesus.

Source : Berbagai Sumber/DPT