Biarawati yang menyangkal Yesus

Satu lagi seorg manusia yang dah tau keselamat rela menanggalkannya.dia membuang mahkota berharga dan penebusan salib yang Yesus berikan.
Sungguh disayangkan perihal seorg biarawati yang meninggalkan Yesus.kemarin diRCTI ada seorg biarawati yg mengatakan bahwa dia mencari2 agama yg benar dan mendapatkannya diIslam yg Allah satu tdk beranak dan tdk berBapa.dolo juga pada thn 1999 seorg biarawati menanggalkan imannya serta merobek baju susternya dan masuk Islam.

1 Samuel 2 : 30c
“Sebab siapa yang menghormati Aku,akan Kuhormati,tetapi siapa yang menghina Aku, akan dipandang rendah”
Ini ayat yg cocok untk biarawati itu

Saya hanya membayangkan jika yang diberitakan di RCTI adalah ‘‘VISE VERSA’’ nya

  1. Berapa kali Fatwa ‘Alamul Dhoruri’ akan dikeluarkan MUI dan ormas-ormas islam.

  2. Berapa kalikah Kedutaan Vatikan akan dilempari batu dan bom molotov dalam sehari.

  3. Berapa ratus gerejakah yang akan dibakar.

  4. Berapa banyakkah sekolah dan universitas Katolik akan ditutup paksa.

;D
‘rohmatan lil alamin’

Saya gak nonton. Siapa nama Biarawati itu? Dari Ordo mana?
Sebelumnya juga ada yang mengaku masuk Islam setelah keluar dari Ordonya, tapi ternyata tidak bisa menyebutkan dengan jelas "asal usul"nya. Malah disebutkannya masa pendidikan dan materi pendidikan menjadi biarawati yang sama sekali keliru.

Nama,asal dan ordo tdk dia sebutkan,dia hy mengatakan apa yang sy katakan diatas.kalau ad yg nonton pasti tahu

Sms dong biar ikutan nonton,… :smiley:

Wah, kalau begitu tidak meyakinkan, Shica.

masa ng meyakinkan? dari sumbernya sendiri yg ngomong kok

Ari gene banyak saksi dusta yg dibayar utk ngomong ini itu… sebaiknya sih gak perlu terlalu digubris.

Puji Tuhan :afro:

HALELUYA

Mat 24:3 dan 10

Ketika Yesus duduk di atas Bukit Zaitun, datanglah murid-murid-Nya kepada-Nya untuk bercakap-cakap sendirian dengan Dia. Kata mereka: "Katakanlah kepada kami, bilamanakah itu akan terjadi dan apakah tanda kedatangan-Mu dan tanda kesudahan dunia?"

ayat 10…
dan banyak orang akan murtad dan mereka akan saling menyerahkan dan saling membenci.

Firman TUhan tidak pernah bohong… satu demi satu pasti digenapi :afro:

Sumber sendiri itu maksudnya, ada seorang wanita, di sorot kamera TV, mengatakan “saya dulunya biarawati katolik, sekarang berhenti karena alasan ini dan itu”…?
Lalu bagaimana membuktikannya secara meyakinkan bahwa ia memang betul2 dulu biarawati katolik? Maka dari itu saya tanya, ordonya apa, namanya siapa, sekolahnya dimana dsb. Tidak banyak biarawati di Indonesia, jadi kalau ia menyebutkan itu semua akan mudah mencari tahu apa betul begitu.

Kalau Shica bilang bahwa Shica baru mendarat di Bulan tahun kemarin dan ngomongnya sambil disorot kamera, jelas, sumbernya kan dari Shica sendiri si “yang ngomong” juga. Dan apa orang percaya Shica ke bulan tahun lalu? Paling orang akan becanda: “Shica datang ke Bulan atau Shica datang bulan?” :smiley:

G ng bilang itu benar atau ng, tp ng mungkin ad org yang berdusta,apa lagi tentang Imannya dan menghina pengajaran agama lain didepan publik.kalau itu tdk benar untuk apa mantan biarawati itu ngomong sprt itu??
Dari penjelasan saudara ferry diatas sy jg berfikir jangan2 itu hanya tipuan dan mencari sensasi aja,tp kalau sdh menyangkut agama,iman dan pengajaran itu lain lagi ceritanya.
Menurut g sangat disayangin bgt kalau di benar2 mantan biarawati yg menyangkal Yesus dan dan berkata sprt itu.

saya juga ga nonton sih. Tapi saya pernah baca di majalah terbitan Kristen tentang seorang biarawati yang menyangkal Yesus, namanya Irene Handoko. Dikisahkan penyebab utama dia masuk Islam karena kekecewaanya terhadap seorang calon pastor. Jadi waktu mereka sedang menjalani sekolah agama, keduanya flirty-flirty gitu alias falling in love… Kemudian saat keduanya udah memutuskan untuk melepas jubah pastor dan biarawati ternyata sang mantan calon pastor meninggalkan dirinya. Akhirnya karena malu dan depresi, dia mengucilkan diri dari lingkungannya. Sejak saat itu dia bergaul dengan sekelompok lelaki yang kalo mau digambarkan, sperti kyai atau ustad2 gitu deh…
sering dibawa ke pengajian gitu… dari situ dia mulai mempelajari Islam dan membenci Katolik yang dianggapnya agama penuh kekurangan. Setelah dia menjadi mualaf, dalam ceramahnya dia selalu menjelekan agama asalnya. Info ini diperoleh dari keluarga dan temen-temannya.

Apakah ini biarawati yang dimaksud?

versi berbeda dari irene bisa dibaca di http://forum.swaramuslim.net/more.php?id=1136_0_16_0_M.

Mungkin maksudnya Irene Handono. Informasi tentang dirinya agak simpang siur (tentang kisah pernikahan dan pertobatannya). Bisa jadi dari awal dia memang bukan biarawati.

Oooo… Kalau dia, JELAS palsu. Ada banyak kata katanya yang menunjukkan dia tidak mengalami pendidikan sampai menjadi biarawati. Saya lupa persisnya. Tapi pernah dibahas di forum lain, dan cukup menggelikan karena ketahuan bohongnya.
Bagi yang Katolik dan mengetahui tahapan pendidikan biarawati, juga lamanya menjalani pendidikan tsb, akan dengan mudah mengetahui hal itu. :slight_smile:

Ini mirip dengan Ali Makrus si pemburu hantu, yang sepertinya memang tak pernah Islam.

Tapi tim FAKTA mengungkapkan ‘kebohongan’ itu dengan cara yang aneh.

Mereka bilang, Ali Makrus MENGAKU. Padahal kalau bohong mana mau ngaku? Mungkin keduanya bohong…

Iya namanya suster irena,dan itu bukan palsu tetapi benar adanya

Ordonya apa? Dimana?